Happy Reading Bep
•
•
Mendekat kan diri
•
•* 2 Minggu Kemudian
Saat pertengkaran mulut waktu itu , Gray sama sekali belum pernah menampakkan dirinya di hadapan Finra. Dia bahkan tidak pernah mengabarkan apapun sama Finra , biasanya di kabarkan lewat para pelayan.
" Fin !! Finra !! Kamu di dalam kan!! Buka pintunya sekarang juga !! "
Suara teriakan dari luar kamar , Finra langsung membuka pintu kamar dan melihat itu adalah paman Tul dan Juga mama papa.
" Apa yang kamu lakukan?! " Paman Tul memarahi Finra.
" A-aku? Apa yang aku lakukan??? Ga ada " Finra menggelengkan kepalanya.
" Fin ,, jika kamu dari awal ga mau pernikahan ini , seharusnya kamu jangan maksa Papa sama mama untuk Berbicara serius sama gray Waktu itu , jika begini papa benar-benar malu dan merasa bersalah , apa lagi sekarang papa bekerja di perusahaan gray. Fin ,, apa kamu ga bisa sekali aja buat papa tenang " Papa matanya berkaca-kaca menahan tangisnya.
' Apa yang aku lakukan?! Aku bahkan sama sekali tidak keluar dari kamar ini ! '
" Tunggu , tunggu , pa .. aku salah apa?! " Finra mencoba untuk meminta penjelasan.
" Gray ingin menceraikan kamu !! " Paman tul dengan wajah nya yang sangat kesal.
' Shia!! Dia benar-benar melakukan apa yang dia katakan .. Itu bukan hanya ancaman .. '
" Sayang .. Mama tau kamu pasti terkejut karena kamu sudah menikah ,, mama ingin bilang sama kamu ,, jika kamu ada masalah sama suami kamu ,, lebih baik di bicarakan baik-baik dulu .. Karakter gray keras dan tegas ,, mama tau kamu mencintai dia ,, mama tau kamu meminta untuk di nikah kan sama gray pasti kamu takut kehilangan dia Fin .. " mama menenangkan Finra , Padahal Finra sama sekali ga panik , karena dia ga tau konsekuensi dari pernikahan ini apa , dan dia bahkan sama sekali ga tau sedekat apa dia sama gray dulu sampai gray Semarah ini karena Hanya finra tidak ingin di sentuh sama gray.
" Jika sudah begini ,, kamu bercerai saja dengan dia , udah terlanjur berita tersebar dimana-mana bahwa kamu anak miskin yang bermimpi menjadi Istri dari keluarga Intare !! " Paman Tul yang sudah tersulut emosi.
' Apa seburuk itu aku di mata orang-orang??? '" Sekarang terserah kamu Fin ,, papa udah ga tau harus berbuat apa .. karena kita Keluarga miskin ,, papa juga ga tau jika kamu dekat dengan gray sudah dari kecil ,, jika papa tau , papa akan melarang kamu .. itu semua karena salah papa .. " Papa menangis , dia menjatuhkan dirinya ke lantai.
Finra yang melihat papa sudah putus asa seperti ini , Finra memutuskan untuk bertemu sama gray membicarakan masalah ini , dia akan mencoba mengenal gray lebih baik lagi , melihat papa,mama dan paman Tul seperti sangat sedih akan hal tentang hubungan dia sama gray , membuat Finra yakin bahwa ada sesuatu yang membuat mereka sedih.
.
.2 hari kemudian
Kesempatan ini tidak akan Finra sia-sia kan , Finra memutuskan untuk pergi menemui Gray di ruang kerjanya , Finra memanggil pelayan yang selalu stay di dekat kamar Finra.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Future With Dreams || BxB || JossGawin
FanfictionFinra adalah karyawan yang bekerja di perusahaan Bike. Dia sebagai karyawan netap di perusahaan tetapi Karena Suatu kejadian yang mengerikan menimpa dirinya , Finra memutuskan untuk Berhenti dari perusahaan. Dia kembali ke rumah orangtuanya di Kampu...