Chapter 7

6.1K 555 18
                                    

“ Mama yakin gak salah info? “ tanya Renjun.

“ Iya, udah sana kamu masak dulu, mama mau beresin rumah “ ucap Wendi meninggalkan Renjun di dapur.

Hari ini mendadak ketika Renjun baru pulang kerja Wendi terlihat sangat sibuk dari biasanya. Ketika melihat Renjun sudah pulang Wendi langsung meminta Renjun masak makanan yang banyak karena Siwon akan datang dan menginap.

Sebenarnya Siwon dan Yoona sudah sering menginap setiap mengantar Jisung, hanya saja Wendi bilang Jaemin juga ikut. Walau tidak tau apakah Jaemin akan menginap atau tidak, tapi Wendi tidak ingin ada kesalahan.

Ini kali kedua Jaemin akan datang ke rumahnya setelah pertama kali sebelumnya mengantarkan Jisung kepadanya. Renjun bahkan belum mengganti bajunya tetapi akhirnya melakukan perintah sang ibu.

Beberapa kali Renjun memegang pergelangan tangan kirinya yang sedang diperban dampak sebelumnya dia naik bus dengan Jisung. Sepertinya lukanya masih belum membaik padahal Renjun cukup rajin mengoleskan salep penahan rasa sakit itu. Beberapa kali Renjun meringis menahan sakit tapi tetap melakukan tugasnya.

“ Adek udah selesai belum? “ tanya Wendi yang baru datang.

“ Iya bentar lagi ma “ ucap Renjun sambil mengaduk sup yang sedang dimasaknya sambil memegang tangannya.

“ Masih sakit tangannya? “ tanya Wendi yang sadar Renjun memegang perban ditangannya. Dirinya juga sudah tahu penyebab luka itu setelah Renjun bercerita kejadian di bus.

“ Gapapa ma, masih bisa aku tahan “ yakin Renjun.

“ Besok kita ke rumah sakit aja gimana? Bengkaknya makin besar dek “ tawar Wendi.

“ Iya liat besok aja ma “

“ Ya udah kamu istirahat aja, ini biar mama yang selesaikan “

“ Aku beneran gapapa ma “

“ Udah jangan bandel, abang bisa marahin mama kalau sampai kamu sakit “

Renjun tersenyum dan perlahan melepaskan apron yang dipakainya dan berjalan menuju kamarnya.

︵‿‿︵‿︵‿‿︵‿︵‿‿︵‿︵‿
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
╭──────────.★..─╮
❤ 🅜🅨 🅟🅐🅡🅔🅝🅣🅢 ❤
╰─..★.──────────╯
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
︵‿‿︵‿︵‿‿︵‿︵‿‿︵‿︵‿

Din din

Wendi kaget dan berjalan ke arah pintu dan langsung membukanya setelah mendengar suara klakson mobil di depan rumahnya, yang diyakininya sebagai keluarga Jaemin.

“ OMAAAA!!!! “

Jisung berlari dan masuk ke dalam pelukan Wendi melepaskan rasa rindunya setelah seminggu tidak bertemu. Siwon juga sibuk menuruni koper dan perlahan Jaemin juga turun dari mobil itu.

Sejenak Jaemin memandang rumah Wendi yang pernah menjadi titik balik perubahan di hidupnya. Wendi tersenyum ketika Jaemin menatapnya. Perlahan Jaemin mendekat dan membungkukan badan memberi salam.

“ Selamat datang Papa Jisung, eh Jaemin “ sapa Wendi hangat.

Puk

Yoona menepuk pelan lengan Wendi “ Panggil Jaemin aja “ ucapnya.

“ Bingung mau panggil yang mana “ ucap Wendi.

“ Gapapa tante, panggil Jaemin aja “ yakin Jaemin kemudian.

“ Anak aku mana Wen? “ tanya Yoona sambil membantu Siwon.

“ Di dalem, lagi siapain makan “  ucap Wendi.

MY PARENTS || JAEMREN 🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang