Chapter 13

5.8K 521 22
                                    

Jaemin perlahan berjalan keluar mobil lalu berjalan sedikit cepat dan membukakan pintu lainnya untuk Jisung dan Renjun. Hari ini memang sekolah Jisung mengadakan piknik keluarga ke kebun binatang dan sejak subuh tadi sang anak sangat bersemangat menyiapkan semuanya.

“ Papa, tas abang “ ucap Jisung ketika sudah turun dari mobil.

Jaemin mengambil tas Jisung yang ada di kursi belakang lalu memakaikannya ke sang anak, sementara dirinya membawa rangsel dan beberapa barang keperluan lainnya selama piknik.

“ Ka, sini aku bantuin “ tawar Renjun.

“ Gapapa, kamu jagain abang aja “ ucap Jaemin.

Renjun hanya tersenyum lalu menggandeng tangan Jisung dan tangan Jisung satu lagi digandeng oleh Jaemin.

“ Abang, nanti waktu disana jangan jauh-jauh dari papa sama mama ya, kebun binatang itukan luas, nanti papa sama mama susah cari abang kalau hilang “ pesan Renjun.

Jisung mengangguk “ Iya mama, eh itu Lele, Ujin!! “

Jisung berlari setelah melepaskan pegangan tangan orang tuanya menghampiri teman-temannya.

“ Eh, papa sama mama Jie ikut ya “ sapa salah satu orang tua murid.

“ Iya kebetulan lagi ada waktu “ jawab Renjun agak malu-malu.

“ Aduh, masih muda banget ya mama sama papa Jie, nikah muda ini pasti “ tebak orang tua murid lainnya.

Jaemin hanya tersenyum sementara wajah Renjun sudah memerah entah karena apa.

“ Mamanya cantik, papanya ganteng, pantesan cetakannya gak gagal, Jisungnya ganteng “ puji orang tua murid lainnya.

“ Mama Jie udah dapat belum kostum buat acara akhir tahun? “

“ Hah? Memang ada? “ Renjun balik bertanya.

“ Coba dicek dulu mom, itu digroup sekolah udah ada infonya “

Renjun menatap Jaemin sekilas dan membuka ponselnya mencoba mencari info yang sepertinya ketinggalan.

“ Ouwh iya, saya baru baca, gimana nih ka “ ucap Renjun menyodorkan chat group sekolah Jisung.

“ Nanti biar aku bantuin cari “ ucap Jaemin kemudian.

“ Aduh, mungkin karena jarang liat kalian berdua, cocok banget sih “ puji orang tua murid lainnya.

Jaemin dan Renjun kembali hanya tersenyum lalu duduk di bangku yang tersedia sambil menunggu semuanya sebelum berangkat.

“ Kamu bilang apa sama orang kantor? “ tanya Jaemin.

“ Aku bilang ada urusan keluarga ka “ ucap Renjun.

Memang tidak mudah membujuk Siwon agar membatalkan keputusannya meminta Renjun resign. Walau akhirnya disetujui, Siwon memberikan syarat agar Renjun tidak sering keluar kota demi Jisung.

Sudahlah Renjun mengalah dan mengiyakan saja semua permintaan sosok yang sudah seperti ayah baginya itu.

“ Kemarin sempat ngobrol sama daddy, kalau kamu mau.. “ Jaemin diam sejenak dan melihat sekitarnya memastikan sepi. “ Kamu bisa di kantor aku, jadi nanti biar abang gampang kalau mau ketemu kita “ ucapnya kemudian.

“ Yang ada orang kantor kaka salah paham ngirain aku istri kaka “ ceplos Renjun.

“ Ehem,.. mau dijadiin aja? “ tanya Jaemin.

“ HAH!!! “ mata Renjun sampai membulat kaget.

“ A-aku cuma mikirin abang, ka-kasian abang kalau selalu ke rumah mama papanya ganti-gantian “

MY PARENTS || JAEMREN 🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang