Chapter 9

6.2K 532 6
                                    

“ Pokoknya mommy mau jodohin Renjun sama anak arisan temen mommy “ ucap Yoona sambil melirik Jaemin dengan wajah sinisnya. (¬_¬")

Insiden Jaemin ketauan menguping pembicaraan di rumah Renjun saat itu berbuntut panjang sampai saat ini. Setelah kejadian itu malamnya Yoona mendadak minta pulang karena merasa malu dengan kelakuan Jaemin.

Semua gara-gara kecoak sialan yang mendadak datang entah dari mana mengganggu Jaemin yang sedang fokus menguping pembicaraan Yoona dan Renjun.

" Bikin malu mommy kamu Jaem " ketus Yoona kesal.

" Aku harus berapa kali sih jelasin mom, aku beneran gak sengaja. Aku liat pintu belakang kebuka dan dengerin suara mommy " jelas Jaemin.

" Biasanya juga kamu hahem hahem kalau lewat, ini hening banget, sengaja ya kamu. Renjun gak suka sama kamu, udah mommy pastiin " ucap Yoona masih dengan wajah kesalnya.

" Dia belum jawab mom " sanggah Jaemin.

" Loh berarti kamu udah lama dong ngumpet di belakang pintu!! " tuduh Yoona.

" Ehem " Jaemin kembali berdehem.

" Tuh tuh, kaya gitu, biasanya juga cuek, mau mommy ngobrol sama siapa juga kamu main pergi aja "

" Iya maaf mom "

" Gak mau tau, mommy sebel sama kamu, mau ditaruh dimana muka mommy Jaem!! "

Jaemin mencoba tetap santai sambil makan dan sesekali melihat Jisung yang masih sibuk bermain dengan ponselnya.

“ Abang, jangan main hp, makan dulu “ tegur Jaemin mencoba mengalihkan topik panas di meja makan ini.

“ Abang nanti bobo sama mommy ya, mommy punya buku baru “ ajak Yoona.

“ Beneran??!! Iya abang mau “ ujar Jisung semangat sambil meletakan ponselnya di atas meja.

“ Abang katanya mau dipatpat sama papa “ ucap Jaemin pula.

“ Ooh iya, abang mau sama papa, mommy “ jawab Jisung lagi.

Drrrttt Drrrttt 📞Mama Jie calling...

“ Ssszztt anak mommy telepon “ ucap Yoona membuat Jaemin bingung memang ada anak lain selain dirinya.

Halo njun “ ucap Yoona menjawab telepon.

Jaemin hanya melirik lalu kembali tenggelam dengan menatap wajah anaknya.

Ohh gitu, aduh padahal mommy mau kenalin kamu sama anak temen arisan mommy “ ucap Yoona.

“...”

Ya udah gapapa, kamu bisanya kapan nanti mommy atur waktunya, mommy maksa loh njun. Pokoknya kamu harus dapat yang terbaik ya “ ucap Yoona sambil melirik sinis ke arah Jaemin.

Siwon sampai menaikan alisnya bingung ada apa antara ibu dan anak ini. Apakah Siwon ketinggalan sesuatu?

Jam berapa nanti biar dijemput sama Ryo? “ ucap Yoona.

“ ... “

Iya jangan kesini ada Jaemin, diakan gak suka sama kamu “ sindir Yoona lagi.

“ Aku gak kaya gitu ya mom, kalau Renjun mau ke mansion juga gapapa, aku gak masalah “ sanggah Jaemin cepat.

(⊙_⊙) Siwon sampai menatap Jaemin dengan wajah kagetnya karena mendadak Jaemin mengatakan hal yang menurutnya tidak masuk akal.

“ Jaem, kamu sakit nak? “ tanya Siwon kemudian.

“ Papa sakit? “ tanya Jisung berhenti bermain.

MY PARENTS || JAEMREN 🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang