Chapter 32

3.8K 339 119
                                    

PLaaaakkk

Jaemin pasrah ketika Siwon melampiaskan kemarahan kepadanya karena gagal mengulur waktu. Tapi dia juga tidak ingin terjadi sesuatu dengan Renjun hingga harus melakukan semua ini.

“ Daddy kecewa sama kamu, bisa-bisanya kamu pulang bawa kabar pernikahan kamu sama ular itu!! Kamu tega sekali nak, tega!! “ seru Siwon kesal.

“ Dad, aku gak ada pilihan lain “ lirih Jaemin.

Hiks

Yoona sudah menangis sedih memikirkan nasib anaknya yang pasti sebentar lagi akan lebih buruk.

“ Renjun belum ketemu, sekarang kamu bawa orang yang kita benci itu. Mommy harus gimana Jaem, bilang nak, mommy harus gimana sama Renjun dan Mama Wendi hiks “ isak Yoona.

Siwon terduduk lemas dan memeluk sang istri. Sungguh semua yang sudah mereka rencanakan gagal, karena Soobin menahan Renjun dan mendesak mereka, membuat situasinya tersudut dan tidak ada pilihan.

“ Papa “ Jisung mendekati Jaemin yang sedang menahan pedih hatinya.

Jaemin mengembangkan senyumnya melihat malaikatnya mendekati dan dengan sigap langsung digendongnya.

“ Jisung gapapakan? Ada yang luka gak? “ tanya Jaemin sambil mengecek keadaan Jisung yang ada digendongannya.

Jisung menggeleng. “ Mama mana? “ tanyanya.

Jaemin tersenyum dan perlahan mengecup pelan pipi gembil sang anak.

“ Mama lagi kerja, nanti kalau udah selesai ketemu Jisung ya “ bohong Jaemin.

Bibir Jisung mengerucut kesal. “ Telepon mama, Jisung mau ketemu mama!! “

“ Sabar ya abang, nanti kita telepon mama ya “

Seseorang yang sedari tadi bersembunyi dibalik tembok sudah tertawa bahagia melihat drama melankolis keluarga ini.

Rasain lu tua bangka, Jaemin milik gue sekarang “ batin Soobin.

“ Papa, mau ketemu mama~ “ rengek Jisung.

“ Jisung, mama datang! “ seru Soobin keluar dari balik tembok.

︵‿‿︵‿︵‿‿︵‿︵‿‿︵‿︵‿
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
╭──────────.★..─╮
❤ 🅜🅨 🅟🅐🅡🅔🅝🅣🅢 ❤
╰─..★.──────────╯
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
︵‿‿︵‿︵‿‿︵‿︵‿‿︵‿︵‿

Soobin dengan santai memakan buah di depannya menikmati wajah ketakutan Jisung yang memeluk sang ayah.

“ Bawa dia keluar Jaem, daddy tidak mau melihat dia disini “ ucap Siwon.

“ Saya menantu sah keluarga anda, kalian tidak bisa mengusir saya begitu saja “ balas Soobin.

“ Saya pastikan Jaemin bukan bagian keluarga ini lagi, silahkan angkat kaki dari sini “ balas Siwon.

“ Daddy “ Jisung menatap sang kakek.

Siwon mengambil Jisung dari gendongan Jaemin dan memberikannya kepada Yoona.

MY PARENTS || JAEMREN 🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang