Chapter 27

4K 415 51
                                    

“ Huwaaa mama!!! “

Jaemin menghela nafas karena Jisung masih saja tidak berhenti menangis. Sudah seminggu dan Renjun masih belum ditemukan sementara sang anak terus merengek mau bertemu sang ibu.

Awalnya Jisung baik-baik saja, lama kelamaan dia mulai protes dan Jaemin memberikan banyak alasan, dari Renjun yang sakit, Renjun kerja, ponsel mati, bahkan Renjun sedang istirahat. Semua alasan sudah diberikan tapi Jisung seolah tidak mau mengerti dan kekeuh mau bertemu Renjun.

“ Abang “ lirih Jaemin.

Perlahan Jaemin memeluk Jisung dan berdiri sambil menggendongnya. Sang anak sudah bersandar nyaman pada bahu sang ayah.

“ Iya, nanti ya, kasian mama masih sibuk “ bujuk Jaemin sambil mengelus perlahan punggung sang anak.

“ Huuuuu mau telepon “ rengek Jisung.

“ Kan di tempat kerja mama gak ada sinyal, gak bisa terima telepon abang “ bohong Jaemin lagi.

Bibir Jisung sudah melengkung ke bawah dan dia kembali menangis dengan kencang.

Huwaaaaaa
Ceklek

“ Jaem, abang nangis lagi “ Yoona masuk kamar dan mendekati sang anak.

“ Nyariin mamanya “ jawab Jaemin.

“ Abang, sama mommy yuk “ bujuk Yoona.

Jisung menggeleng lalu menyembunyikan diri di ceruk leher sang ayah sambil sesegukan.

“ Udah, sama aku aja mom, gapapa “ ucap Jaemin.

“ Sabar ya nak, kita semua masih usaha “ yakin Yoona.

Jaemin mengangguk lalu Yoona keluar kamar.

Sayang, kamu dimana? “ batin Jaemin kemudian.

︵‿‿︵‿︵‿‿︵‿︵‿‿︵‿︵‿
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
╭──────────.★..─╮
❤ 🅜🅨 🅟🅐🅡🅔🅝🅣🅢 ❤
╰─..★.──────────╯
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
︵‿‿︵‿︵‿‿︵‿︵‿‿︵‿︵‿

Soobin dengan semangat datang ke rumah Jaemin tetapi baru sampai depan gerbang dia sudah dilarang masuk oleh satpam penjaga.

“ Maaf, anda siapa dan ada keperluan apa? “ tanya petugas itu.

“ Saya mamanya Jisung, minggir!! “ hardik Soobin.

“ Maaf, kalau tidak ada kepentingan lain silahkan pergi dari sini “ usir satpam itu lagi.

“ Kurang ajar, sampai nanti gue nikah sama Jaemin, gue pecat lu!!! “

“ Silahkan pergi sebelum saya berbuat kekerasan “

Krerttt

Suara gerbang terbuka dan terlihat mobil Jaemin keluar. Melihat itu Soobin segera menghadang hingga supir berhenti mendadak.

Duk duk duk

Soobin menggedor jendela mobil Jaemin membuat dominan itu menurunkan kaca mobilnya.

MY PARENTS || JAEMREN 🍁Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang