“ HUWAAAAA MAMAAA!!! “
Jisung sudah menangis histeris ketika terbangun dari tidurnya dan berada di tempat yang tidak dikenalnya. Ditambah lagi sendirian tanpa ada sosok mama di sampingnya.
“ Mama huuuuu “ Jisung sudah ketakutan melihat sekitarnya.
Ceklek
Jisung kaget dan melihat siapa yang datang. Terlihat Taeil dan Guanlin masuk dengan wajah khawatirnya.
“ Jie, kenapa? Ada yang sakit? “ tanya Taeil panik.
“ Huwaaa kamu siapa!! “ teriak Jisung.
“ Jie, tenang ya, paman orang baik kok “ yakin Taeil.
“ Huuuuuu mama!! “ tangis Jisung.
“ Jie mau ketemu mama, nanti kita ketemu ya “ bujuk Taeil.
“ Jie laper gak? Mau makan? “ tanya Guanlin.
Bibir Jisung sudah melengkung ke bawah dan menggeleng lucu, belum lagi rambutnya bergerak tuing-tuing menambah kesan gemas anak tuan Jaemin ini.
“ Duh gemesin banget sih kamu, kalau bukan anak tuan Jaemin udah paman bawa pulang “ ucap Taeil sambil mencubit gemas pipi gembil Jisung.
“ Huwaaaaa “ Jisung kembali menangis.
“ Bang, jangan digangguin, nangis lagi itu anaknya. Lecet sedikit abis kita “ ucap Guanlin.
“ Ma-ma hiks... “ isak Jisung.
“ Sini sama uncle aja, jangan sama uncle itu, jelek “ ucap Guanlin mencoba meraih dan menggendong Jisung.
“ Sok enggres lu, ankel segala “ ledek Taeil.
Jisung diam dan menatap Guanlin lalu mengulurkan tangannya bersedia digendong.
“ Jie pilih kasih, kok mau sama orang pucet itu “ kesal Taeil.
Puk
Jisung mencoba memukul Taeil dengan tangan mungilnya tapi tidak sampai.
“ Wleeee gak kena “ ledek Taeil.
“ Huuuuu “ Jisung mulai menangis lagi.
“ Bang!!! “ kesal Guanlin.
Jisung berusaha meraih Taeil dan mau tidak mau Guanlin akhirnya berjalan mendekat. Setelah dekat Jisung langsung menarik rambut Taeil hingga empunya meringis kesakitan.
“ Aw aw aw aw, sakit Jie, aw aw aw “
“ Nakal!! “ seru Jisung masih dengan posisi menarik rambut Taeil.
“ Aduh duh duh, woi Alin, ini anak jauhin dari gue!!.” teriak Taeil.
“ Huwaaaa, omnya teriak, abang takut “ tangis Jisung.
Tok Tok Tok
CeklekJihoon masuk bersama dengan Mark dan Jeno. Jisung yang memang mengenal mereka langsung berontak minta turun dari gendongan Guanlin.
“ Uncle Mark, uncle Jeno “
Jisung berlari menghampiri dan kemudian Mark menggendong Jisung.
“ Abang kenapa nangis? Omnya jahat ya? “ tanya Mark sambil menghapus airmata Jisung.
Jisung menggeleng, “ Mama gak ada hiks “ isaknya.
Jeno dan Mark saling memandang kemudian membiarkan Jisung bersandar nyaman pada bahu Mark.
“ Tolong temukan dia, kabari kami secepatnya. Soobin memindahkan lokasi Renjun karena sepertinya dia tau Jaemin mengejar dia “ ucap Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PARENTS || JAEMREN 🍁
FanfictionJaemin dikejutkan ketika sang pacar menyatakan bahwa bayi merah yang digendong oleh ibunya adalah anaknya. Sementara sang pacar sudah menghilang entah kemana. Alur cerita lambat tapi selesai Jaemren Bxb Jaemin dom Renjun sub Jangan salah lapak ya Ha...