“ Ssszzt kenapa dia? “
Jeno menyenggol Mark agar menatap Jaemin yang sedari tadi tidak berhenti tersenyum sambil melihat ponselnya.
“ Liat apaan sih, seru banget kayanya “ komentar Mark penasaran.
“ Foto Jisung pas piknik “ jawab Jaemin.
“ Liat dong ponakan gue yang gemesin itu “ ucap Jeno.
Jaemin menyodorkan ponselnya kepada sahabatnya dan dia menyesap kopinya sambil tersenyum kembali entah karena apa.
“ Ini yang cakep siapa? “ tanya Jeno
menyodorkan salah satu foto diponsel Jaemin.“ Renjun, mamanya Jisung “ jawab Jaemin sambil tersenyum kecil.
Mark dengan Jeno sampai bergedik melihat Jaemin yang senyum sendiri memandang foto Renjun.
“ Oh ini adiknya Soobin, cakep juga, buat gue ya “ ujar Jeno.
“ Dia ibu dari anak gue “ tolak Jaemin.
“ Ibu dari anak lu juga bukan istri lu kan, lagian dia cuma diatas akta doang, harusnya gapapa “ tambah Jeno.
Jaemin memandang tajam ke arah Jeno membuat dominan bermata sipit itu meneguk ludahnya dengan kasar.
“ I-iya, buat anak lu aja deh, gue cuma asal ngomong “ ucap Jeno kemudian.
“ Lagian lu kenapa sih, biasanya juga cuek banget sama adek Soobin “ komentar Mark.
“ Siapa yang cuek, gue biasa aja “ sanggah Jaemin.
Mark tersenyum smirk, bisa sekali lelaki ini mengelak dari tindakannya selama beberapa tahun ini.
“ Jaem, jangan bilang lu suka ama Renjun “ tebak Mark.
“ Ya, gak- tau gue “ ucap Jaemin gugup.
" Pftttt Hahaha "
Jeno dan Mark tertawa berbarengan melihat reaksi sahabatnya itu.
“ Katanya gak mau berhubungan sama keluarga Soobin lagi, eh malah kepincut adeknya “ ledek Mark.
Jeno mengangguk “ Nyesel tuh batinnya gak samperin dari kemaren “ tambahnya.
“ Udah kita nasehatin dari kapan Jaem, makanya dengerin kalau orang ngomong “
" Karma sih lu, kemakan omongankan!! "
“ Berisik!!! “ ketus Jaemin kesal karena tidak henti diledek oleh rekannya.
︵‿‿︵‿︵‿‿︵‿︵‿‿︵‿︵‿
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
╭──────────.★..─╮
❤ 🅜🅨 🅟🅐🅡🅔🅝🅣🅢 ❤
╰─..★.──────────╯
.・。.・゜✭・.・✫・゜・。.
︵‿‿︵‿︵‿‿︵‿︵‿‿︵‿︵‿“ Adek, mommy kamu ada tanya, apa kamu ada masalah keuangan saat ini “ ucap Wendi ketika sedang duduk di ruang tengah bersama sang anak.
“ Pasti dari Ka Jaemin “ tebak Renjun.
“ Mama gak tau, tapi dia ada tanya sama mama “
“ Mama gak ceritakan masalah itukan? “
“ Enggaklah, mereka udah terlalu baik njun. Mama juga gak mungkin berbagi semua sama mereka “
Renjun menghela nafas dan masih bingung harus bagaimana lagi dia menghadapi hari esok.
“ Besok ya dek? “ tebak Wendi.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PARENTS || JAEMREN 🍁
FanfictionJaemin dikejutkan ketika sang pacar menyatakan bahwa bayi merah yang digendong oleh ibunya adalah anaknya. Sementara sang pacar sudah menghilang entah kemana. Alur cerita lambat tapi selesai Jaemren Bxb Jaemin dom Renjun sub Jangan salah lapak ya Ha...