Hii guys kalo ada typo tolong benerin ya guyss soalnya kadang akhu khilaf ga keliatan.
Jangan lupa vote dan coment ya.
Semoga hari kalian menyenangkan.
***Sore ini Acell mulai gelisah, dia melirik jam di tangannya dan sekarang jarum jam sudah menunjukan pukul 3.30 sore. Dia baru sadar ada janji dengan orang yang dilihatnya tadi siang di jalan.
"Ma, Acell ada janji sama teman nanti jam 5. Acel pulang duluan boleh ga?" Acell ragu - ragu bertanya kepada Tamara
"Boleh dong sayang, ini juga udah sore udah ga terlalu rame, kan disini ada mama sama papa," jawab Tamara dengan lembut
Saat ini mereka sedang duduk ber 4 di ruangan Tamara untuk istirahat sebentar karena jam sore tidak terlalu ramai, jadi masih bisa di handle oleh karyawan Tamara.
"Janjian sama siapa tuuuu? Jangan - jangan Acel mau ngedate ma, kan sekarang malam minggu," Ben mulai menjaili adeknya dengan menggodanya
"Ha iya ta? Kenalin ke papa dong, bisa lawan papa main tenis atau engga? Kalo menang baru boleh deketin kamu," Gavi tidak melarang anaknya untuk pacaran selagi masih dalam pntauannya
"Apasih abang, ga ada yg mau ngedate. Papa juga malah ikutan, Acell masih setia jomblo dari lahir yaa!!," Acel membela dirinya dari tuduhan sang abang dan papa
"Aaaa masa iya, abang ga percaya," Ben masih belum berhenti menggoda adeknya.
"Aaaa!!! Mama bantuin adek, abang usil banget, padahal emang ga ada!!," Acel mulai merengek ke Tamara karena tidak mau di goda lagi oleh abangnya itu.
"Ututu anak gadis mama, jangan nangis dong. Udah - udah, jangan gangguin terus adeknya bang, haha," Tamara mencoba membujuk anaknya sambil memeluk tubuh sang putri dan sedikit tertawa.
"Acel sama Abang pulang aja, kan lagi malam minggu nih, pergi malam mingguan aja. Masa iya mau di sini aja, emang abang ga mau malam mingguan?" sang papa menengahi dan memberikan waktu untuk anaknya bermain.
"Ga ah pa, abang disini aja bantuin mama, apalagi sekarang malam minggu nanti pasti tokonya rame," Ben malas pergi keluar, dia hanya ingin membantu orang tuanya.
"Ini bukan tugas abang, mama tau abang mau bantu tapi kan abang juga punya teman - teman," Mamanya tidak mau anak - anaknya merasa terbebani dalam membantunya.
"Ga tau mau ngapain ma, abang disini aja," Ben benar - benar malas untuk keluar malam ini.
"Yaudah kalo itu mau kamu, Acel ga pulang sekarang?? udah jam 4 loh, nanti telat ketemuan sama temannya," tanya mamanya.
"Eh iya, Acel pulang ya ma pa, maaf Acel gabisa bantu di toko malam ini," Acel bangkit dari duduknya yang sedari tadi bersender ke bahu papanya, bahu ternyaman menurutnya.
"Mau di anterin ga?" Tanya Ben
"Mauu!!! Kalo abang ikhlas dan ga ada udang dibalik batu" jawab Acel dengan wajah cemberutnya.
"Tenang, abang mau pulang sekalian mandi baru balik kesini lagi," Jawab Ben
15 menit berlalu, Acel dan Benedic sudah sampai di rumah mereka, Acell langsung pergi ke kamar bersiap untuk bertemu samudera hari ini
Acel bersiap hanya 20 menit karena jarak rumah dan cafe sekala lumayan jauh, sedangkan sekarang sudah jam setengah lima.
"Abang, adek berangkat dulu ya, ojolnya udah di depan," Acel pamit dan menyalami abangnya
" Loh janjiannya sama ojol ta? Abang pikir sama pacarnya, walaupun ga mandang status tapi jangan sama ojol juga dong cel, mana tau dia udah punya istri," Ben memberikan wajah serius walaupun di hanya menggoda adeknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARSELLA
Teen FictionFollow dulu sebelum baca temanku, jangan lupa vote dan coment yaa *** Kisah persahabatan antara dua orang wanita yang memiliki perbedaan hidup. Arsella yang memiliki hidup bahagia, sedangkan Grace memiliki hidup yang penuh dengan luka. Grace sudah d...