03

633 53 0
                                    

Olla gak habis fikir, semua temanya pada panik dengan keadaan Chika, tapi lihat lah gadis itu sekarang

Nyaman mengobrol dengan pedagang nasi goreng di depan kampus, tentu saja dengan satu tangan memegang piring berisi nasi goreng.

"Sumpah ya gua gak habis fikir sih sama pemikiran lo astaga! Jadi gimana lo bisa pulang kalo diem aja, Jessi spam telfon, lo ga angkat. mana juga tuh laki anjing! temen gue di telantarin, muka kek jamet kuproy berani berani nya ghosting temen gue bangsat!"

"HP gua low bet, gue juga mana tau Elvan gak jadi jemput, lagian gue juga enjoy aja di sini ngobrol sama pak nasi goreng, ya gak pak?"

"Goblok! ayo gue anter pulang!" Emosi Olla sudah berapi-api berniat menarik pergelangan tangan Chika namun gadis itu menolak halus karena masih ingin menghabiskan nasi gorengnya.

"Bentar elah nanggung banget nih belum abis"

Mau di sumpahin goblok, tolol dan kata kata kasar lainya pun Chika tetap pada pendirianya yang santai, namun gaada yang tau Chika juga bisa sakit hati, bahkan ia sempat nangis 2 jam lalu. Masuk lagi ke dalam kamar mandi kampus hanya ingin melampiaskan emosi nya.

Di mobil

"Lu ya kalo udah tau di manfaatin tuh ngamuk ya nyet!, minimal cakar muka nya pas ketemu, siram kuah seblak sekaliam. ini gue udah level sabar banget ngadepin ke tolol an lo, jangan sampe gue tau kejadian ini lagi gue jomplang tuh gerobak nasi goreng depan kampus."

"Apaan sih, itu bapak bapak cuma nyari rejeki ya gausah di bawa bawa, kasian tau dagangannya tadi masih banyak" Jawab Chika ngeles, ya Olla tau Chika sedang mengalihkan topik pembicaraan.

"Bukan itu arah omongan gue ya anying! udahlah gue males banget ngomong sama lo sumpah"

"La, mampir indojuni beli es krim boleh kali ya"

"Bacot lu"



✨️✨️✨️

Roomchat
CEGIL🤙

Jessi : Gimana bro udah ketemu si chika chika itu??? @Olla

Ashel : Semoga gapapa ya!

Chika : Emang gapapa guys, santai gue udah di rumah ini, makasih ya sayangkuuuhh😘😘😘@Olla

Jessi : Jadi nya lo kemana aja deh? gue telfon berkali-kali lo gak angkat

Ashel : Huhuhu syukur deh ka Chika gapapa btw gue chat Olla kok belum di bales bales ya @Olla kemana? jangan bilang skrg lo yg ilang ya!

Chika : Sorry Jes hp gue lowbat tadi

Ashel : Jadi nya lo dari mana deh kak, kok malem gini baru ada kabar, gak di apa apain sm cwo lo kan??

Chika : Sembarangan! ya engga lah

Jessi : Kak Chika tolong jawaban lo yang jelas lo dari mana?

Chika : Biasalah nongkrong bentar tadi.

Olla : TAI

Ashel : Lah napa lu la, dateng" marah

Jessi : Kenapa nih weh?

Olla : Jangan percaya Chika, besok aja gue ceritain. gue lagi marah banget sama dia.

Ashel : Eh apanih. kak? @Chika coba jelasin

Jessi : Wait wait, ini kalian berantem karena apa ya met? gausah aneh" kalo ada masalah selesaiin sekarang juga

Chika : Guys mending kalian tidur deh sekarang, kan udah di bilang Olla besok bakal di ceritain. dan gue gak lagi berantem sama dia wkwkkwk yakali. tidur ya jangan begadang, good night💕

Ashel : Shibal??

Jessi : Lo pada kalo beneran berantem gue sruduk lo! gue bilangin papi ai, biar di masukin penjara.

Ashel : Bapak lo kan pebisnis Jes bukan pulici

Jessi : Gpp papi ai kenal pak Jokowi





Olla

Nih anak kecil, lucu, imut tapi kalo marah seisi bumi bisa di banting!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Nih anak kecil, lucu, imut tapi kalo marah seisi bumi bisa di banting!


✨️✨️✨️

Tes Ombakk

Vote dong

Sengaja part nya dikit dikit biar gampang di baca wkwkw





Chika's Other Side [ END ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang