SALAM CEGIL WARAS
MENJADI BERKUALITAS!✊️🤙Anjay...
Malam hari di depan tenda yang sudah di siapkan Jessi dan Ashel, mereka melingkar memegang jagung satu persatu di atas api kecil yang sedang menyala.
"Ayo cerita-cerita dong kak Chika!"
"Woi iya, dia siapa eh sumpah lo kenalan dimana sih keluarga good looking gitu—
"Gue juga mau kenalan siapa tau sesama China bisa di ajak bisnis bareng!"
"Yee lu bisnis mulu" Komplen Olla karena omonganya di potong Jessi
Chika hanya menghela nafas lelah, begini lah kalau bergaul dengan para bocil kematian.
"Lu pada ngomong mulu, jagung lo tuh gosong.."
"Eh!" Ashel segera menarik jagungnya dari api, Jessi yang tenang kembali memberi pertanyaan lagi
"Jawab atuh kak Chika!, peluang gede nih"
Yang di tanya melirik malas, yah daripada kupingnya panas karena omongan-omongan bocah puber ini, terpaksa Chika bercerita
"Ci Shani tuh senior gue dulu di sanggar tari pas waktu smp, orangnya baik banget, sama semua orang tuh di senyumin..." Chika memberi jeda sejenak sambil memakan jagung yang sudah matang.
"Dulu kalo abang gue telat jemput sekolah cuma Ci Shani yang selalu nawarin gue pulang bareng sama sopirnya, padahal posisinya dia senior. Pas smp gue sering banget telat di jemput bahkan sampe malam, dia tuh apaya... kayak orang penting gitu loh di sekolah dan pulangnya juga sering belakangan."
"Osis ya dia?" Tanya Jessi sembari meniup-niup jagungnya yang masih panas.
"Ketua malah"
"Pantesan." Ashel memotong suara Olla "Terus terus?"
"Percaya gak lo kalo dulu gue sama sekali gak punya temen?"
"Ngaco! gak percaya banget lah, merendah apa gimana,"
"Iya yak, mustahil lo gak punya temen sih kak, secara lo udah cantik dari orok muka ke bule-bule an di tambah lagi care ke semua orang, seenggaknya ada satu lah yang suka sama lo"
"Lah gak percaya, dulu tuh gue penakut banget langganan nangis di pos satpam kalo abang gue telat jemput, gampang di manfaatin juga, mungkin itu lah kenapa Tuhan hadirkan Ci Shani buat mengayomi gue untuk percaya diri, gue yang sekarang juga sebagian berkat dia.
Oalah pantes kak Chika tingkahnya kayak bocah manja pas ketemu makhluk mirip-mirip bidadari tadi.
Setelah selesai membakar jagung, Jessi menambahkan alat panggang di atas api untuk membakar sosis-sosis an
Ia juga selesai menyiapkan teh hangat dari termos yang sudah di siapkan lalu memberikannya kepada Chika
"Thanks, nah gue bisa sedeket itu juga karena Ci Shani sering mampir ke rumah, gatau ya padahal rumah gue lebih sering sepi tapi inisiatif dia tuh tinggi buat nemenin gue pas gaada orang di rumah, malah awalnya Ci Shani ngira gue anak tunggal."
"Tapi dia tau orang tua lo Public Figure?"
Chika langsung mengangaguk "Tau lah."
Ci Shani tau, tau segalanya tentang Chika, tau bagaimana sikap kakak-kakak nya, sikap orang tua nya, bahkan kebiasaan Chika yang suka melamun di teras rumah. Dia juga satu-satu nya orang asing yang tau bagaimana rusaknya rumah Chika.
"Tapi dia pindah pas kelas dua SMA,"
"Dia SMA mana?" Tanya Ashel makin penasaran di bantu anggukan kecil dari Olla
"Pokoknya gak satu yayasan sama sekolah kita dulu, malah gue kira dia ke luar negri karena cita cita dia emang pengen jadi lulusan oxford,"
Ashel nampak terpukau sambil geleng-geleng pelan "Wah gila banget ya, sempurna banget kayaknya."
"Terus terus soal abanganya?" Sudah tau lah siapa yang nanya. Olla.
"Yeee ya gatau, gue kan temenan nya sama Ci Shani bukan abangnya."
Di sisi lain Jessi malah asik dengan dunia nya, dia melamun sambil memotek biji jagung sebelum di makan, rahangnya mendongak merenungi awan awan gelap di atas sana, gadis itu mungkin sedang menghayal.
"JESI, kenapa lo?"
"Misal kalo dia gabung jadi BA brand gue, mau gak ya? gue ada niatan bikin brand cosmetic."
"Nih anak sehari aja gak mikirin bisnis keracunan kali ya."
"Eh kak Chik, bagi wa nya boleh gak?" Usul Jessi cepat tanggap.
"Yah gue udah lama gak interaksi lewat wa, kalau instagram ada." Chika mulai membuka instagramnya dan menunjukkan username Ci Shani. "Nih, follow aja dulu"
"Eh gue juga mau!" Jawab Olla tak mau kalah
"Yaudah tinggal search aja tuh username nya."
"Bukan. Instagram abangnya maksud gue hehe."
Spontan Jessi menoleh heran "Dasar freak!"
"WOI INI SOSIS NYA GOSONG!" Suara cempreng Ashel membuyarkan kesibukan masing masing,
✨️✨️✨️
Kok tiba-tiba ada Ci Shanee? dia cuma cameo, tapi dia juga kunci utama buat ngebuka masalahnya chika ke geng jamet nya itu. Part selanjutnya aku fokusin ke Chika nya dulu ya.
P WANNABE JAMET WTH ME??
Sebentarrrrrr btw saĺfok bule rambut item cakep betul
Mohon maaf kalo ada kesalahan kalimat atau kata ya
Seperti biasa boleh banget vote nya manies^^Terima kasih sudah berkenan baca✨️
KAMU SEDANG MEMBACA
Chika's Other Side [ END ]
Teen FictionMenemukan orang yang salah berkali-kali membuat ia sadar mungkin memang takdirnya tidak layak untuk di cintai Punya dua kakak laki-laki yang merumitkan hidupnya. Satu tempramental, satu mental issues. Untuk pasangan hidup? kisahnya hampir sempurna...