Berakhir lah Chika mengumpat tidak jelas di kamarnya, di saksikan bang Sean yang baru saja pulang dari rumah sakit, laki laki itu diam saja seolah merasakan emosional yang di berikan Chika
"Gue tuh heran se heran-heranya sama papah bang! dia berani banget bawa si Elisa ani ani itu ke rumah tau gak? mana make up nya udah kek nyai ronggeng! tuh liat hp gue retak gara gara di lempar sama dia, anjing"
"Lu duduk dulu deh Chik, jangan ngomel sambil mondar mandir gitu, gue baru pulang dari rumah sakit tambah pusing liatnya."
"Hehe sorry sorry,"
Cuma bang Sean yang Chika percayai dari atap keluarganya ini, bang Sean memang suka mabuk dan balapan tapi dia sekalipun tidak pernah berlaku kasar kepada Chika. ya tak bisa di pungkiri juga bang Sean pasti akan berbicara kasar jika berada di posisi Chika.
"Masih sakit kaki nya?" Tanya Chika khawatir jika emosinya bisa bikin bang Sean kesakitan
"Udah engga, lebay banget lo! terus gimana lanjutanya"
Lantas Chika bergerak duduk di sebelah bang Sean. "Ya gue bilang aja, kalo dia mau selamanya sama tuh ani ani ya ceraiin mamah dong, bener kan bang?! sekalian publish hubungan haram itu ke media. biar semua orang tau oh ini loh bidadari yang turun dari surga, yang cantik jelita kek monyet ragunan. ah! anjing monyet kesel banget gue, mana sempet kena tampar papah,"
Reflek bang Sean menangkap wajah adeknya itu, memeriksa dimana bekas temparan itu berada. "Gila?! pantes pipi lo merah. Dia berani nampar? si anjing!"
"Bang, udahlah cuma di tampar doang—
"Gaada anjing kayak gitu, lo cewek harusnya gausah pake kekerasan"
"Duh bang, Kak Gian lebih sering kali kasar ke gue, lo gak inget ya? apa pas lagi mabok?"
Mendengar itu Sean tidak bereaksi lagi, ia diam sesaat merutuki kesalahanya waktu itu, kenapa dia lebih takut Gian dari pada ayahnya sendiri. Sean pikir Gian lebih berbahaya dari pada ayahnya. Seenggaknya Chika masih ada di dekatnya sekarang, seenggaknya Gian juga jarang pulang ke rumah. Sebenarnya tak hanya Chika, Sean pun kerap kali merasakan kelakuan bejat kakaknya itu.
"Maafin gue,"
"Hahahah yaelah bang santai aja, gausah ngerasa bersalah gitu gue yakin lo aslinya orang baik, lo juga gak kayak gini kan sebelumnya, lagian kenapa sih hobi ngerusak diri dengan mabuk atau balapan? bang kalo lo kecewa sama keluarga ini seenggknya jangan ngerusak diri, rumah boleh rusak tapi kita jangan. kita masih muda bang, banyak hal hal yang harus kita selesaikan biar gak jadi keluarga rusak kayak gini nantinya, emang lo gamau nikah sama mbak mbak cantik mulus idaman lo itu? Nih gue kasih tau ya bang, cewe tuh paling gak suka kalo cowo nya hobi mabuk, apalagi gak punya tujuan yang jelas kayak lo yang sekarang gini, coba jelasin manfaat dari balapan apa kalo gak patah tulang kayak kaki lo itu, hm?"
Sean jadi merasa malu sendiri, bagaimana bisa dia di nasehati oleh manusia yang umurnya lebih muda dari dirinya, bahkan tak di pungkiri Chika juga pasti merasakan hal yang serupa dengan Sean, apalagi dia anak perempuan yang hati nya mudah rapuh tapi sejauh ini ia melihat Chika seolah tidak ada gurat kesedihan dalam wajahnya, hari hari nya selalu ceria, bahagia, serta seakan mudah sekali menelan kenyataan ini tapi mengapa Sean belum bisa menerima.
Chika hati lo tuh terbuat dari apa?
"Ye bocil sok-sok an nasehatin gue lu! gue cabut, balik kamar mau tidur"
✨️✨️✨️
Roomchat
CEGIL🤙Jessi : Wei camping aja gimana camping? Malang oke juga tuh
Ashel : Ih boleh bangett, gue punya kenalan nih bapaknya owner yang punya alat camping gitu di malang, mau gue infoin sekalian?
Olla : Camping berarti naik gunung g sieh?
Chika : Aduh males banget hiking, yang lain lah
Jessi : Yee dodol, camping ga mesti hiking. bakar bakar aja jagung, sosis, atau ikan sekalian mancing deh. seru gak sih?"
Ashel : Jes lu pinter banget, IQ lu pasti 16😍
Chika : IQ segitu mah bodo Ashel hadehh
Olla : Mancing? anjayy mw dong! ikan nya jenis apa nih? gurita ada ga?
Jessi : Olla jangan sampe gue bakar lambung lo ya!
Chika : Kumpulin warga sekarang, suruh gebukin Olla
Ashel : Oke fiks kita mancing ya^^
Olla : Gaskeun aj gweh mah
Chika : Pake mobil nya Olla
Jessi : Di setirin Olla
Ashel : Bensin sekalian ya oll
Olla : dih tai!
#Btw hp nya kachika masih bisa di gunain yagesya itu cuma retak.. selayar awkwkwk
✨️✨️✨️
Vote komen ygy takut ada yang gak nyambung
Terima kasih telah berkenan baca^^
KAMU SEDANG MEMBACA
Chika's Other Side [ END ]
Teen FictionMenemukan orang yang salah berkali-kali membuat ia sadar mungkin memang takdirnya tidak layak untuk di cintai Punya dua kakak laki-laki yang merumitkan hidupnya. Satu tempramental, satu mental issues. Untuk pasangan hidup? kisahnya hampir sempurna...