-H a p p y R e a d i n g-
Selamat membaca🥀
-
Setelah beberapa menit perjalanan fahri pun sampai dipesantren tempat ia menuntut ilmu, jarak antara rumah fahri dan pesantren tidak jauh hanya membutuhkan beberapa menit saja.
Ia memalkirkan motornya dihalaman ndalem untuk bertemu dengan pemilik pesantren tersebut.
Fahri turun tadi motor dan berjalan menuju ndalem. Yang terlihat sepi ia mengetuk pintu. Tak lama pintu terbuka menampilkann wanita paruh baya dengan gamis syar'i serta memakai cadar.
"Assalamualaikum umi"Salam fahri menyalami tangan umi khadijah istri kyai ibrahim pemilik pesantren.
Umi khadijah terbinar menatap fahri yang sudah ia anggap anaknya sendiri."Masyaallah kapan sampai nak"Umi khadijah memeluk erat fahri.
"Tadi mi"Jawab fahri dan diangguki umi khadijah."kamu sama zara sehat nak"Tanya umi yang melihat fahri datang hanya seorang diri.
Fahri menggeleng sebagai jawaban.
"Allhamdullilah sehat, umi bagaimana"Jawabnya dengan lembut pada sang umi."Allhamdullilah sehat, bunda sama abimu dijakarta gimana??"
"Allhamdullilah sehat juga,"
"Kedalem aja yuk biar ngobrolnya lebih enak juga"Ajak umi. Fahri pun mengikuti langkah umi khadijah masuk ke ndalem.
Diruang tv ia menghampiri kyai ibrahim yang sedang asik nonton tv seorang diri."Assalamulaikum bah"Fahri menyalami tangan kyai ibrahim dan ikut duduk nonton tv disamping kyai ibrahim.
Kyai ibrahim merangkul fahri yang ia anggap anaknya sendiri.
"Walaikumsalam, sehat nak"
Fahri membalas senyuman"Allhamdullilah sehat, abah gimana sehat"Tanya fahri.
"Allhamdullilah sehat"
Muhammad ibrahim al mushofa, pemilik pondok pesantren dijogja yang terkenal dengan ilmu hafalannya. Al munawwir salah satu pondok pesantren terbaik dijogja yang sudah berdiri sangat lama.
Imam dzikry al musthofa, Anak semata wayang kyai ibrahim dan umi khadijah yang sekarang kuliah dikairo. Yang merupakan teman kecil fahri. Sebab itu fahri sangat dekat dengan keluarga ndalem.
Kebetulah sejak kecil fahri juga sering menginap dirumah neneknya dijogja yang rumahnya dekat pesantren.
-
Selesai membersihkan badan, zara kembali merebahkan tubuhnya dan membuka aplikasi yang selama ini sudah meracuninya berbagai macam baju, skincare, dll.
Saat zara mulai scroll tiktok ia melihat makanan yang viral fyp ditiktoknya."Wah...jadi pengen dehh"Zara semakin dibuat lapar karena makanan itu. Dan kebetulan ia juga belum makan.Ting!!
Zize.
Za!!
Gimana udah nyampe belum??
Gue bosen banget dirumah.Alhamdullilah udah.
Sama gue juga bosen dari tadi cuman scrol tiktok.Syukur deh.
Emang paksu kemana??Kepesantren.
Uluh...kaciannya baru juga nyampe
Udah ditinggal sama pakcuami.Dih...apaansih alay tau gak.
Hahaha...gimana rasanya nikah za??
Spill dong.Makanya nikah biar tau rasanya.
Yaelah za gue juga pengen kali.
Tapikan calonnya mana.Hahaha...
Udahlah gue mau tidur cape.
Bye.Gue reques ponakan kembar ya.
Ih..nyebelin.
Setelah mengakhiri chatt zara kembali membuka aplikasi tiktok. Tak lama zara sudah terlelap mungkin karna efek cape diperjalanan, apalagi ini kali pertama ia melakukan perjalanan jauh.-MY PERFECT SANTRI-
Haii gaes👋
Gimana kabar kalian semua??aku disini mau ucapin makasih yang udah nemenin aku sampe part sekarang. Kalian jangan sampe bosen ya baca ceritaku, dan semoga novelku sukses ya.
Quetes Autor:
"Teruslah tunjukan kebahagianmu kepada semua orang, sampai mereka tidak melihat letak keterpurukanmu"
Next part!!
KAMU SEDANG MEMBACA
MY PERFECT SANTRI
SpiritualFOLLOW SEBELUM BACA || Tak pernah terbayangkan bagi zara akan dijodohkan dengan seseorang yang sama sekali ia kenal. Arkanza Fahri Al-zayn. Salah satu santri serta mahasiswa diuniversitas pondok pesantren yang cukup terkenal dikota. Pria dengan tubu...