Yasmine Jean Mayer, 25 tahun.
Jean, panggilannya. Anak pertama dari dua bersaudara keluarga konglomerat Mayers. Jean berprofesi sebagai freelancer model untuk beberapa merk ternama, sementara kegiatan Jean saat ini adalah bekerja tetap di perusahaan The Mayers Group sebagai Direktur Keuangan. Mengenai jabatannya, Jean sendiri memang sudah dididik menjadi penerus TMG dikarenakan ayah Jean, Jonathan Mayer adalah anak pertama Keluarga Mayer sementara satu-satunya adik perempuannya Alyssa Mayer telah memilih bekerja dibidang lain, yakni Pengacara handal yang saat ini memiliki firma hukum yang cukup terkenal. Maka dari itu, Jo benar-benar ketat terhadap Jean agar anak perempuannya itu bisa diandalkan saat dirinya pensiun.
Jean benar-benar cerdas bahkan ketika lulus dirinya berhasil mendapatkan nilai yang hampir sempurna, tak hanya itu, gadis itu juga mendapat pujian dan kepercayaan oleh jajaran direksi menjadikannya sampai pada puncak tersebut diusia yang muda.
+ + +
Sebastian Kendrick, 30 tahun.
Ian, orang-orang dekatnya memanggilnya. Pengusaha muda yang saat ini sedang naik daun berkat penghargaan di ajang internasional yang berhasil ia ambil alih. Ian memang sering malang melintang di majalah bisnis berkat kinerja perusahaannya yang melambung tinggi seiring berjalannya waktu, namun tak hanya di dunia bisnis, Ian juga menjadi buah bibir di dunia Entertainment dikarenakan beberapa kali terciduk bersama selebriti yang rumornya sedang berkencan.
Muda, berbakat dan kaya raya memang julukan yang sangat pas untuk Sebastian Kendrick tak heran para wanita bersedia mengejarnya dan berharap bisa tidur dengan pemuda tampan itu. Julukan playboy city memang tak sepenuhnya salah, pasalnya Ian sendiri memang suka pesta dan berakhir bermalam dengan salah satu wanita di sana. Jika ditanyai pun ia menjawab bahwa dirinya sedang tak menjalin hubungan dengan siapapun, karena memang benar, tidak ada yang ia anggap serius.
+++
Cast lainnya
KAMU SEDANG MEMBACA
Perfect Scandal
RomanceKisah seorang pria dan wanita melakukan 'one night stand' hingga menimbulkan skandal besar di pertemuan pertama mereka. Tak seperti skandal-skandal mereka lainnya yang bisa mereka lepas dibantu oleh campur tangan keluarga besar, kini mereka harus me...