part 7 : feeling

978 88 10
                                    

TERLIHAT MAKAN MALAM BERSAMA KELUARGA, YASMINE JEAN MAYER KEKASIH SALAH SATU PUTRA KELUARGA SHELTON?

    Beredar foto Yasmine masuk ke sebuah restoran mewah bersama Yoshinori Shelton. Mereka tampaknya baru saja menghadiri sebuah rapat tertutup karena memang mereka patner kerja kemudian terlihat Yasmine berakhir makan malam bersama dengan keluarga Shelton yang mana telah lebih dulu sampai di restoran tersebut.

Anehnya setelah kegiatan makan malam, Yasmine dan William terlihat menghabiskan waktu lebih lama di sana. Sementara Ayah, ibu dan adiknya, Yoshi, tampak keluar dari Restoran tersebut. Keduanya tampak asik mengobrol sambil meminum kopi.

Diketahui bahwa keluarga Shelton dan keluarga Mayer memang saling mengenal lama karena mereka patner kerja.

Lelaki itu membaca artikel tersebut dengan perasaan tak senang. Suasana hatinya tiba-tiba buruk, dirinya ingin marah tetapi otaknya berpikir seharusnya tidak ada yang salah dengan itu.

"Ada apa, Sebastian?" tanya Ve, gadis cantik yang duduk di jok sebelah.

Veronica Jesselyn adalah model terlama dan wajah dari perusahaan Sebastian itu sendiri. Ve, seorang selebriti yang sering malang melintang di televisi. Mereka telah saling mengenal cukup lama.

"Jika aku cemburu tetapi gadis itu bukan kekasihku. Bagaimana menurutmu sebagai seorang perempuan?"

Ve mengerutkan keningnya lalu berdecak, "Pecundang sekali."

Mata Sebastian melototi tajam Ve, namun gadis itu tampak tak menyadarinya karena selanjutnya yang ia katakan adalah, "Memangnya siapa pecundang itu? Lagipula kenapa kau bertanya hal yang tidak mungkin kau lakukan?"

Sebastian mengangguk menyetujui ucapan Ve dalam hati. Semua orang yang mengenalnya tidak akan percaya, dirinya merasa begitu. Apalagi kata 'Cemburu' itu sendiri tak pernah ada di kamusnya. Jika ada wanita yang meninggalkannya—ya meski itu jarang terjadi— karena dirinya lah yang sering menjadi orang yang meninggalkan.

"Kenapa akhir-akhir ini kau menjadi pendiam?" tanya Ve.

Sebastian mengangkat salah satu alisnya bertanya apa maksud Ve.

"Kau tidak ke klub dan aku tidak mendengar tim pemasaran kerepotan karena skandalmu akhir-akhir ini, kau pensiun?" tanya Ve. Gadis itupun merangkul lengan Sebastian dengan tersenyum genitnya, "Apa kau ingin hubungan serius? Denganku, bagaimana?"

Lelaki itu mengibaskan tangannya sembari melemparkan tatapan tidak suka, "Bagaimana jika aku panggilkan manajermu?"

Ve langsung mengangkat tangannya diikuti gerakan bergeser sedikit menjauh agar Sebastian tidak menurunkannya dari mobil. Veronica sangat tau bahwa sejak awal keberangkatan mereka, lelaki itu memiliki suasana hati yang buruk.

Ngomong-ngomong soal keberangkatan. Mereka berdua kini sedang dalam perjalanan menuju acara hari jadi perusahaan salah satu klien mereka yang mana Ve memiliki hubungan baik karena telah menjadi model mereka cukup lama meski sekarang tidak lagi.

Awalnya Sebastian tidak ingin ikut karena dirinya sedang tidak bersemangat untuk berpura-pura tersenyum di depan banyak kamera. Suasana hatinya buruk sejak dua hari yang lalu saat pertama kali artikel berita mengenai makan malam Jean dengan keluarga Shelton dirilis, mulai saat itu Jean sulit dihubungi. Lelaki itu sudah mencoba menghubungi Belle, selaku manajer Jean tetapi Belle hanya menanggapi pesan Sebastian secara profesional yang mana berkata bahwa Jean akan menghubungi Sebastian lagi setelah dinasnya selesai.

Ini sudah hampir seminggu sejak terakhir kali dirinya bertemu dengan Jean dan sejak tiga hari Jean tidak bisa dihubungi. Dirinya tentu saja khawatir gadis itu mengalami hal buruk atau yang lebih parahnya lagi, gadis itu sengaja mengabaikannya. Prasangka-prasangka buruk berlalu lalang di pikirannya. Bagaimana jika gadis itu tidak kembali?

Perfect ScandalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang