𝕋ℍ𝔼 𝔾𝕀ℝ𝕃 OF 𝕄𝕀𝕐𝕌ℕ🌼
Vote komen
Thankss
®®®"Lama lo." Mendengar suara ketus dari gadis didepannya membuat Zeyan menghela nafas.
Tidak tau saja wanita ini jikalau Zeyan baru saja menyelesaikan masa hukumnya.
"Yaelah, sorry." Arsela mencibir.
"Yilih, Sirri. Lo kira waktu gue gak berharga?" Zeyan menghela nafas. Ia rasa, jika terus-terusan berdebat dengan Arsela tidak akan ada habisnya. Lebih baik Zeyan memulai tujuannya saja.
"Lo semua, Miyun. Gue harap kalian udah buat keputusan. Dan hari ini, kasih gue jawaban dari keputusan kalian." Ucap Zeyan sembari duduk di kursi yang berada dibelakang mushola, kursi yang sudah tidak terpakai.
"Lo punya alesan tersendiri gak buat nyatuin temen gue sama temen lo itu?" Tanya Amora. Zeyan menatap gadis berwajah tenang itu. Ia menggelengkan kepalanya.
"Tenang, gue gak punya rencana apapun. Gue cuman mau buat Marsel temen gue balikan sama Livia."
"Coba jelasin. Kata lo, Marsel gak selingkuh kan? Well, sekarang lo jelasin." Pinta Giara diangguki Amora.
Zeyan menghela nafas, ia lalu menceritakan secara singkat.
"Saat itu, cewek yang sama Marsel itu salah satu anak dari sekolah laen. Yang gue tau, cewek itu suka sama Marsel. Mereka tetanggaan."
"Kejadian 'itu' pas bakalan ada lomba antar sekolah kan?" Arsela menganggukkan kepalanya diikuti Amora.
"Sekolah yang dilawan sekolah kita itu, sekolah dari temennya Marsel. Si cewek, gue gak kenal namanya."
"Lanjut," Zeyan terlihat berhenti. Hal itu membuat Arsela menatap kesal.
"Lanjut, kenapa berhenti sih?!"
Zeyan memegang tenggorokannya, "Kerongkongan gue kering. Bagi air dulu kek. Cape nih gue abis keliling lapangan."
"Itu dong, yang mukanya polos-polos. Teh pucok lo kan? Belom dibuka kan? Buat gue sini." Ucap Zeyan pada Acelyn.
"Idih apa-apaan beli sendiri lah. Miskin banget." Zeyan membulatkan matanya. Apa kata gadis itu?! Miskin?!
Giara memberikan air akua yang ia miliki dan tentunya masih tersegel pada Arsela. Arsela pun memberikan minum tersebut pada pria ber name-tag Haris itu.
Zeyan menerima air dari Arsela, ia meminumnya hingga setengah. Setelah dirasa tenggorokannya kembali basah, Zeyan lalu mulai menceritakan kembali.
"Tadi sampe mana?" Tanya Zeyan.
"Sampe 'Gue gak tau namanya.'." Ucap Amora Memberitahu.
"Ouh, gue gak tau namanya. Lo semua sebagai cewek, pasti ngertilah gimana rasanya udah suka hampir mau gila sama seorang cowok." Amora menganggukkan kepalanya semangat.
Ah sial, Amora jadi mengingat duda beranak 1 itu. Papa dari Nara.
"Saat itu Marsel lagi istirahat sebentar di ruang ganti. Tuh cewek masuk ke delam ruang ganti yang dimana ada Marsel. dan gitu deh,"
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕋ℍ𝔼 𝔾𝕀ℝ𝕃 OF 𝕄𝕀𝕐𝕌ℕ
Casuale5 Orang Sahabat yang dikenal karena nama Gank nya yang lucu, 𝕄𝕀𝕐𝕌ℕ memiliki arti yang sangat unik, yaitu Me and You Unforgettable Forever. Giara, Acelyn, Livia, Amora, dan Arsela sendiri bingung. Mengapa bisa mereka membuat Gank dengan nama ter...