Enjoy❤️❤️❤️
******
Kak Arul
Kak maaf
Mau minta tolong boleh?kenapa bil?
Bisa ke rumah?
Tolong koreksi lukisanku
Besok aku lukis di sekolahfotoin aja ya bil?
gue lagi di rumah almaBoleh Abiel kecewa tidak? Abiel tahu ini egois, dimana Abiel mengharapkan Kak Arul datang ke rumahnya padahal Kak Alma memang sedang sakit dan mungkin lebih membutuhkan Kak Arul.
Tapi kan jarak rumah Abiel dan Kak Alma tidak jauh, hanya bersebrangan. Dan lagi, Abiel juga tidak meminta Kak Arul langsung datang saat itu juga. Masih bisa nanti kalau urusan Kak Arul sudah selesai.
Beberapa hari ini juga Abiel merasa Kak Arul seolah menjaga jarak dengan Abiel. Malah, sekarang Alva yang sering membantunya.
Kak Arul sebenarnya kenapa?
Kak Arul
Yaudah gak apa Kak
Maaf yaaAbiel pun mengirimkan foto lukisannya. Meskipun sekarang dia sudah tidak berminat lagi untuk koreksian dari Kak Arul.
Kak Arul
udah bagus
keren
lukisannyaAyolah, Abiel! Jangan kekanakan seperti ini.
Kak Arul tidak salah, untuk apa Abiel kecewa?
Kak Arul
Makasih banyak Kak
Abiel memandangi satu kanvas lain di samping kanvas yang baru saja dia foto. Kanvas yang berisi coretannya dengan Kak Arul waktu itu.
Ternyata benar kata Kak Arul. Abiel tidak boleh menyukai Kak Arul. Rasanya sakit, soalnya.
Alva
Bil
Lagi sibuk?Nggak Va
Kenapa?Temenin aku cari kado yuk?
Kapan?
Sekarang juga ayo
Yaudah ayo
Aku siap-siap duluOke cantik
Hitung-hitung Abiel menyegarkan pikirannya agar tidak memikirkan Kak Arul terus-terusan.
Alva si paling peka.
******
"Emang siapa yang ulang tahun, Va?"
Alva dan Abiel kini sudah berada di sebuah toko kado. Sengaja Alva mengajak Abiel. Selain untuk meminta saran, hitung-hitung sambil pendekatan.
"Alma, Bil. Kamu belum tau?"
Abiel terlihat terkejut. Lucu juga ya Abiel ini? Ekspresif.
"Serius, Va!? Aku beneran gak tau! Kapan ih?"
"Besok, Bil. Tapi rencananya nanti malem kita mau kasih surprise gitu. Kamu ikut ya? Nanti biar aku bantu izin ke Abi nya."
Abiel mengangguk, "Tapi soal izin biar aku sendiri aja, Va. Abi pasti izinin kok kalau ke Kak Alma."
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Klasik [SLOW UPDATE]
Teen FictionMari berkenalan dengan Alva, Abiel, Alma, dan Arul dari Kisah Klasik mereka. Noted. Dilarang menyebarkan cerita ini di akun sosial media manapun. Ini karya fiksi biasa yang nama tokoh/tempat/waktu cuma karangan belaka. Tidak bersangkutan dengan piha...