⚠️⚠️ANDA BERADA DI ZONA BAHAYA YANG MUNGKIN MENYEBABKAN KETIDAK NYAMANAN BAGI BEBERAPA PEMBACA⚠️⚠️
.
Selama perjalanan Hinata dan Naruto yang sedang menyamar menjadi Sasuke tak saling berbicara satu sama lain.
Sasuke (Naruto) kini mengetuk-ngetuk stir dengan telunjuknya. Jujur, suasana di dalam mobil itu pun tambah hening ketika tiba-tiba kepala Hinata tertunduk.
Tak lama setelah itu mobil Sasuke (Naruto) terhenti karena lampu merah, dia mencoba melihat Hinata lebih dekat lagi.
Saat Sasuke (Naruto) hendak menyentuh rambut Hinata, tiba-tiba saja sudah lampu hijau dan suara klakson dari belakang terdengar, jadi mau tak mau dia mengurungkan niatnya untuk melihat wajah Hinata lebih dekat lagi.
Hingga tibalah mereka di depan kediaman Hyuuga yang kebetulan saat itu juga Hinata terbangun lalu menguap dan merenggangkan tubuhnya.
"Saku-" ucapan Hinata terhenti ketika dia melihat yang ada di samping nya kini bukanlah Sakura melainkan Naruto yang menyamar sebagai Sasuke.
Naruto kini menaikkan sebelah alisnya dan memandang Hinata dengan heran "Saku?"
"Ah maafkan aku, aku biasa bersama dengan temanku, maafkan aku," ucap Hinata sambil sedikit menundukkan kepalanya pada Sasuke (Naruto).
Naruto terkekeh, "Tak apa, berikan salamku pada paman Hiashi," ucap Sasuke (Naruto).
"Aku mengerti," jawab Hinata, "terima kasih karena sudah mau menjemputku." Lanjutnya lalu hendak membuka sabuk pengamannya.
Tapi karena Hinata yang terlalu gugup, dia tiba-tiba lupa cara membuka sabuk pengamannya dan berkutik cukup lama, Sasuke (Naruto) yang melihat tingkah laku Hinata bingung.
Namun, saat dia lihat lebih dekat lagi ternyata Hinata tak bisa melepaskan sabuk pengamannya.
Dengan cepat Sasuke (Naruto) pun membantu membuka sabuk pengaman Hinata.
"Apa kau terlalu tak menyukaiku sampai kau lupa cara membuka sabuk pengaman?" Tanya Sasuke (Naruto) setelah membuka sabuk pengaman itu.
Untuk beberapa detik, wajah mereka berdekatan, mereka bahkan saling menatap mata satu sama lain.
"Ti-tidak, bukan begitu, hanya saja ... Ah, terima kasih." Hinata buru-buru keluar dari mobil silver Sasuke (Naruto).
"Tunggu," tahan Sasuke (Naruto) saat Hinata berbalik untuk masuk ke halaman rumahnya.
Hinata hanya diam di tempat dan tidak berbalik, "Besok aku akan menjemputmu lagi, aku juga sekalian ingin mengajakmu ma-"
"Ah, baiklah." Hinata berlari masuk ke dalam kediamannya, tanpa tahu apa yang akan di ucapkan oleh Sasuke (Naruto) selanjutnya.
Sasuke (Naruto) hanya menggelengkan kepalanya sambil menghela napasnya.
Dia lalu mengetikkan sesuatu di ponselnya. Setelah itu dia pergi dari depan kediaman Hyuuga.
.
Disisi lain terlihat Sasuke juga yang hendak pulang setelah pekerjaan yang dia kerjakan selesai. Dia melihat ponselnya menyala, menandakan seseorang mengiriminya pesan.
Sasuke mengambil ponselnya, saat dia melihat layar ponselnya ternyata itu notifikasi pesan dari Naruto.
Naruto Dobe
Aku sudah mengantarkan gadis itu, tapi sepertinya dia sedikit pemalu, besok aku akan menjemputnya lagi sekalian mengajaknya makan malam bersama, bagaimana menurutmu?Sasuke yang membaca itu lalu mengetikkan sesuatu di layar ponsel nya.
Terserah dirimu saja aku yak tertarik
KAMU SEDANG MEMBACA
Cinta dari Bertukar Tempat | NARUHINA | SASUSAKU | END
FanfictionDua orang pria yang bersahabat sedari kecil secara kebetulan sama-sama di jodohkan oleh kedua orang tua mereka dengan wanita yang tak mereka cintai, lalu salah satu dari mereka membuat ide yang cukup gila, awal nya ide gila itu bisa di bilang berjal...