•••••
"Daddy~~ anun..."
si kecil berusaha membangunkan sang ayah yang baru tertidur dua jam yang lalu.
"enghh.... sebentar sayang, Daddy masih mengantuk."
si kecil kesal lalu ia mengambil bonekanya, secara brutal ia memukul wajah tampan sang ayah.
"ichh!! BANUN!!"
pria tampan itu terduduk dengan wajah terkejutnya lalu menatap tajam putra kecilnya.
"apa?! Daddy ingin tidur sebentar!! ngantuk!"
si kecil menunduk.
"nompol~~~"
"ya Tuhan...."
si kecil tersenyum hingga gigi putih rapinya terlihat.
kini pria itu sedang memandikan putranya, tentunya dengan wajah kusutnya.
"Daddy itu janan tidul teyus! nanti lejeti na di ambil yam yam~~" kesal si kecil.
pria itu menatap putranya sinis.
"habis ini!! kamu pergi sama Yoongi."
"ndak mawu!!"
"kenapa lagi? dia baik kok."
baik matamu! temalin aja atu hampil mati talena na batin si kecil.
si kecil kekeuh pada pendiriannya jika ia tidak mau bersama manusia pucat itu.
"ya sudah sama Hoseok hyung ya?"
si kecil mengangguk patuh lalu berlari keluar kamar mandi dengan handuk yang melilit tubuh gembul nya.
di lantai bawah, Yoongi dan Namjoon sudah datang. mereka datang hanya untuk numpang makan.
" eh.. ada PAPA NAMU!!!"
orang yang dipanggil pun berbalik badan.
"TAETAE!!!"
anak kecil itu tertawa lalu melompat ke pelukan pria di depannya.
"Papa mana oleh oleh?"
anak setan.
"eee... nanti Papa bawakan ya? sore sore."
Taetae atau Kim Taehyung memincingkan matanya membuat Namjoon panik.
"oteey!! atu mawu pablik ec tlim~~~" ujarnya enteng.
"dikira Namjoon ini bapak mu! minta seenaknya." si mulut pedas Yoongi.
Yoongi ini musuh bebuyutan Taetae tapi kalo lagi akur udah kek kakak adik.
"diam ya pucat!! tamu itu ndak diajak~~~"
Namjoon menutup mulutnya menahan tawa.
Yoongi dan Namjoon ini sahabat Daddy Seokjin, ada dua lagi sih Jung Hoseok dan Park Jimin tapi gak tau itu manusia belum menunjukkan tanda-tanda kehidupannya di kediaman Kim ini.
"Taetae sini sarapan dulu."
Taetae berlari kecil menuju meja makan, hari ini dia libur sekolah.
"ndak mawu!"
Seokjin natap bosan pada anaknya.
di suruh makan yang sehat sehat aja susah tapi kalo di suruh makan yang gak sehat langsung gas poll.
Yoongi dengan sadis mencengkram pipi Taetae lalu memasukkan sayuran.
Taetae merenggut kesal tapi tetap ia makan.
"tamu!! mawu bunuh atu?!~~"
"sayur itu menyehatkan bukan membahayakan."
si sumbu pendek mengambil wortel kukus kalo menjejalkan ke mulut Yoongi.
"temalin tambing na mingyu mati talena matan cayul~~" ujar si kecil.
Namjoon menundukkan kepalanya, itu si surti kambingnya Mingyu mati gara-gara dia kasih rumput hias.
Seokjin mengangkat satu alisnya perasaan kemarin kambingnya si Malika masih sehat.
"gak kamu kasih petasan kan?"
Taetae menatap kemusuhan pada Yoongi, enak aja dia di fitnah kasih makan Surti petasan.
"atu cuma tasih bolaks~~~"
ayah dari anak itu mengucap sabar.
setelah sarapan pagi, Seokjin dan Namjoon berangkat kerja ke kantor. jadwal mereka berdua ini padat.
"tamu ndak telja?~~"
Yoongi si manusia irit bicara cuma bilang 'hmm'
Taetae sih gak peduli, dia ambil sepeda roda tiganya lalu goes ke rumah Mingyu.
"pelmici!! Mingyu!!"
tak lama ibunya Mingyu datang.
"eh ada tetew."
Taetae nahan senyum tapi dalam hatinya maki-maki ibunya Mingyu yang seenak jidat manggil dia 'Tetew'
"sini masuk, nanti di gigit tukinem."
tukinem itu kambing barunya Mingyu, bukti permintaan maaf dari Seokjin karena Surti udah mati.
padahal ibunya Mingyu udah bilang gak usah di ganti tapi ya namanya Seokjin kan pemaksa.
"ada ec tlim ndak?~~~"
nyesel gua suruh dia mampir.
"ada, sate sianida juga ada."
Taetae jalan sambil senyum.
di ruang tamu ada Mingyu yang lagi nonton tv sambil ngangkang.
mereka ini beda usia ya, Mingyu udah esde sedangkan Taetae masih teka.
"tamu nonton apa?~~~"
"nonton azab anak nakal."
Taetae ngangguk bego padahal dia sendiri gak paham gimana alur cerita ini yang muter-muter.
"main cama tutinem yuk?~~"
Mingyu ayok ayok aja sih, dia juga bosen nonton tv.
dia dan Taetae lagi ke belakang dimana tukinem lagi rebahan nyantai sambil ngemil kacang basi.
"hawoo tutinem~~"
kambing nya Mingyu seketika kena sawan, ia udah tau gimana nasib surti yang mati mengenaskan di tangan Namjoon tapi yang di fitnah Taetae.
Taetae duduk di atas tukinem lalu Mingyu nepuk pantat kambingnya dengan papan.
dan lari tuh si kambing dengan Taetae diatasnya.
"towong!!! YOONGI TOWONG ATU!!!" teriak Taetae melihat Yoongi yang lagi berdiri di depan rumahnya.
Yoongi ngakak liat anak sohib nya gumoh gumoh di ajak tukinem maraton.
"heh bego! tolongin adek gua!!"
Yoongi terkejoed, abangnya sepupunya Taetae pulang.
"ogah! salah adik lu sendiri! heh item, suruh kambing lu pulang."
Mingyu lempar boba kambingnya ke Yoongi bikin Jungkook jyjyq.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyungie
Fanfictionmenceritakan tentang si kecil Taetae alias Kim Taehyung. anak dari Daddy Seokjin yang tampan. typo bertebaran!!!! WAJIB VOTE DAN COMMENT!!?!