•••••
hampir sebulan Taetae gak mau berangkat sekolah, kalo di tanyain pasti jawabannya.
"atu tatut Daddy ~~"
gitu aja terus sampe Yoongi dateng ke sekolah Taetae.
"sejauh ini tidak ada kasus pembullyan atau kekerasan Pak Yoongi dan juga siapa yang berani sama Taetae? dia tingkahnya saja bikin orang istighfar."
njir guru nge roasting di depan wali murid.
tapi ada bener nya juga lho yang dikatakan guru satu ini.
"ya sudah saya pulang dulu."
"Iya Pak Yoongi, terimakasih."
balik ke rumah, Yoongi liat Taetae panjat tangga besi di samping rumah deket pohon mangga.
"turun, bisa jatuh nanti."
tapi namanya Taetae pasti gak mau nurut, dia malah peluk pohon mangga.
"ndaaak!! ini manda na mawu atu anen~~"
masih mentah gitu mau di panen, huftt sabar Yoongi mah.
"hyung mau tanya sama kamu, sini turun dulu. ada semut rangrang di situ."
"bicik!!"
DUGHHH....
jidat paripurna Yoongi merah merona ketiban manga mentah.
"TURUN GAK!!! ATAU HYUNG TEMBAK KAMU?!!"
anak kecil kurang asupan besi itu cemberut buru-buru dia turun sebelum Yoongi ngamok.
"tuh merah-merah gitu kulit mu, astaga."
rempong amat sih Yoon?
Taetae natap Yoongi jengah, dia lari ke dalam rumah.
"Om Seokjin."
"apa Kook? Om lagi sibuk ini."
Jungkook males deh kalo Seokjin lagi mode serius gini, kan dia mau bikin rusuh jadi gak enak.
"itu anakmu nangis terus, di racun sama Yoongi hyung kayaknya."
Seokjin yang lagi ngurusin kerjaannya langsung natap Jungkook.
"gak bakal mati itu anak Om udah kebal, sudah sana pergi aja kamu, bikin Om gak fokus."
"Yodah sih serah."
"haii kids!! ni Daddy tamu, muntin becok caat tamu liyat pidio-"
"ngapain Tae?"
"haaah?"
Taetae dongak lihat Hoseok terus dia senyum manis sambil buang hp Yoongi.
Hoseok geleng kepala terus ajak anaknya Seokjin ke dapur, dia mau masak enak. mumpung suasana jantung dia lagi bagus.
anak beruang itu cuma nurut aja gak protes, di suruh potong wortel ya dia laksanakan tapi potong pake gigi dia.
disuruh kupasin cangkang telur juga dia jabani sambil dia makan sedikit gitu aja terus sampe Jimin dateng hentikan aksinya.
"masak apa sih Hyung? berasap gini."
"ini Jim bikin nasi bakar."
Jimin sama Taetae natap Hoseok horor, itu nasi bakarnya udah jadi bara api gitu.
daripada ada berita tentang satu keluarga keracunan buru-buru dia suruh Hoseok buat pesan online aja biar lebih aman.
"atu mawu naci padan~~~"
"nasi rames aja ya? biar satu toko, hemat ongkir." kata Jimin.
Taetae geleng gak setuju, dia mau nasi padang kok malah dikasih nasi rames.
"mahal lho Tae, ongkir sama harga makanannya masih mahal ongkirnya."
Taetae decak kesal.
"mistin banet cih!! anti atu danti uwang na~~"
Jimin Hoseok langsung kicep, iya mereka tau kalo Taetae ini anak sultan.
sore harinya tuh anak alpaca udah berulah, dia suruh Yeontan (peliharaan baru Taetae setelah si ayam) buat tarik sepeda dia keliling kompleks.
sedangkan anjing itu cuma bisa nurut karena diancam mau di jadikan sate cicak sama Taetae.
Taetae sama ayam jagonya happy tuh keliling kompleks di tarik sama anjing kecil bernama Yeontan.
"ihhh tepet!! tamu yama banet!!"
ye sabar lah Tae, tuh anjing juga masih kecil udah lu suruh kerja paksa.
Yeontan udah ngos-ngosan, mau pingsan dia.
"tutinem!! hawooo!!"
tukinem kambing anehnya si Mingyu noleh ke arah Taetae tapi seketika hati keciel nya terluka liat Yeontan yang di suruh narik beban dunia kek Taetae.
tapi bukan karena itu, dia sakit hati karena Taetae punya mainan baru selain dia hiks... dia rela kok di jadikan kambing percobaan Mingyu sama Taetae pas bereksperimen.
nah gitu deh isi kepala tukinem liat Taetae berpaling dari dia.
"tamu napa? janan mati~~~"
mampus!! batin tukinem liat Yeontan tiduran.
"tamu dantiin tannie ya?"
ayam jago Taetae geleng ribut, gak kuat dia narik beban Taetae.
Taetae merenggut sedih, dia tendang tuh si ayam terus dia tarik sendiri sepedanya.
tukinem sama jago liatin Yeontan yang belum juga bangun, apa mati beneran nih si anjing.
"mas mawu tompa ban~~~"
mss Aji pemilik bengkel itu natap Taetae bingung, lha wong ban sepeda Taetae aja bukan ban asli.
begitu bentukan sepada Taetae jadi mas Aji rada bingung.
"kamu aja sini mas tambah angin."
"calana?~~"
mas Aji narik Taetae buat deket sama dia terus dia ambil pompa angin terus dia arahin ke muka Taetae.
SROOOOOS!!!
keterpa angin dah tuh wajah lucu Taetae, itu loh kalo bingung. pompa angin yang ada di bengkel bengkel gede gitu yang anginnya bisa langsung keluar dari mesin. nah mas Aji gituin Taetae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyungie
Fanfictionmenceritakan tentang si kecil Taetae alias Kim Taehyung. anak dari Daddy Seokjin yang tampan. typo bertebaran!!!! WAJIB VOTE DAN COMMENT!!?!