•••••
setelah satu bulan lebih 3 jam Taehyung udah di bolehkan pulang karena si dokter udah nyerah sama kelakuan tiga adek adek Taehyung.
gimana ya bilangannya, tiap dokter mau cek Taehyung pasti keluar ruangan langsung kek orang kena terjangan badai.
malah ada dokter yang trauma, bener bener gak mau ke ruang rawat Taehyung.
sedangkan tiga bocil itu gak ngapa-ngapain, cuma tanya-tanya peralatan medis yang di bawa dokter. tapi si Yoonki kelewatan aktif sampe suntik dokternya, untuk isinya cairan vitamin bukan racun.
"tenapa puyang?~~" itu si Namjil kek gak rela gitu kakaknya pulang.
"loh Taehyungie hyung sudah sembuh, ngapain lama-lama disini? mahal biaya rumah sakit." kata Jungkook.
Namjil ngangguk, dia duduk di kursi rodanya Taehyung sedangkan pemiliknya lagi berdiri di deket pintu nungguin Jungkook.
dokter menganjurkan Taehyung pake kursi roda dulu karena kakinya Taehyung masih agak gemetaran buat jalan tapi kursi rodanya di sabotase sama Namjil.
sepanjang koridor rumah sakit, para pasien, pengunjung dan perawat lihat mereka bertiga dengan pandangan berbeda ada yang iba, ngakak sama julid.
iba karena Taehyung masih berbalut perban, ngakak karena Namjil yang duduk di kursi roda dan Jungkook yang dorong sedangkan Taehyung yang sakit malah jalan kaki dan julid karena si Namjil gak sadar diri jadi bocah!!
"meleta napain liatin atu? atu tampan?~~" Namjil dongak liat ke Jungkook.
"elu ngeselin!"
Namjil cemberut, Jungkook dari tadi judes mulu kalo sama dia pasti kelinci babon ini belum makan wortel goreng.
sampe di parkiran Namjil langsung masuk ke mobil dan dia suruh Taehyung duduk di kursi roda, pak satpam yang ikut nganterin bingung.
"gak papa Pak, saya langsung masuk mobil."
TIIIIIN..... TIIIINNN.....
"CEPETAN!! ATU MAWU MATAN!!!"
Namjil teriak brutal sambil pukul klakson mobil.
Jungkook hela nafas sabar, kalo bukan Namjoon bapaknya udah dia buang tuh anak kecil.
"mau mampir gak Tae? mumpung di jalan."
"gak hyung/Iya!!"
beda jawaban bingung Jungkook bingung tapi masa bodo, dia langsung melesat ke rumah.
Namjil yang sadar langsung ambil bantal di belakang dia pukul ke kepala belakang Jungkook.
"HEH!! ATU MAWU JAJAN!!"
Jungkook gak peduli, kepalang emosi dia sama Namjil.
"mampir dulu hyung."
"tapi Tae, elu harus istirahat."
"gak papa Kok."
Namjil senyum manis, kelinci babon sudah di taklukkan.
"atu mawu jajan mobil."
Jungkook teriak frustasi.
"KAGAK!! KITA LANGSUNG PULANG!!"
Jungkook langsung tancap gas pergi ke rumah, si Namjil makin kesini makin ngeselin.
Namjil bocah kematian itu mukul mukul lengan Jungkook pake botol minum.
"dacal!! atu mawu jajan!!!"
di rumah Seokjin, Seokie sama Yoonki lagi bikin kue bareng Jennie.
buat pesta kecil-kecilan untuk Taehyung yang akhirnya pulang dari rumah saket itu.
btw anak-anak geng motor yang di ketuai Taehyung juga turut hadir untuk menyambut ketua mereka.
Mingyu sama Wonwoo lagi di dapur sama ibu mereka, bikin makanan kesukaan Taehyung katanya.
"emang Taehyung suka ini Ma?" tanya Wonwoo pas liat ibunya bikin sambel teri tawar.
"suka, dulu aja sampe abis beras 3 kilo?"
Mingyu tersedak kuah sup wortel, gak sampe 3 kilo, cuma nambah aja sampe 3 piring.
"sampe mana dia?"
"sampe depan minimarket Ma, Jungkook hyung hilang sebentar lagi sampe." ujar Mingyu.
Mama nya Mingyu ngangguk terus angkat wajan penggorengan keluar rumah.
"loh Mama mau kemana? itu udah mateng?"
Mama Mingyu berteriak 'IYA SU' tapi kehenti gara-gara ada si tukinem lagi nyanyi.
"COACHELLA!!!!"
Mingyu dan abangnya ke rumah Taehyung.
di halaman depan Namjil menatap kesal teman-teman Taehyung, mereka sok akrab sama dia padahal kenal aja enggak.
"mindil!!"
Namjil lari ke dalam rumah.
Taehyung duduk di korsi ruda, didorong sama temennya.
"gimana bos? enakkan belum?"
"hmm lumayan."
Jungkook sendiri masih keluarin barang-barang perasaan pas Taehyung masuk ke rumah sakit cuma bawa badan aja kok ini pas pulangnya dah kek orang mau mudik.
Seokjin jalan cepat ke arah Taehyung, dia cium pipi tirus anaknya.
kasihan dia lihatnya, anaknya kayak gak di urus aja.
"nah sekalian aja, semuanya ayo masuk!!"
setelah semuanya hadir Seokjin langsung pimpinan doa terus selanjutnya pesta deh.
ada bintang tamu spesial yang bakal ngisi lagu dangdut.
"Daddy yakin?"
"kenapa? kamu gak suka?"
"buka begitu tapi suaranya kan."
"ssst... sudah biarkan, tuh temen-temen kalian aja bahagia."
jadi yang di undang itu Sherly , banci kompleks sini tapi kerjanya nyanyi.
syalalaa.....
syalalaa.....
syalalaa.....
aku lah wanita berbatang yang bernama sherlyyyyyyyy!!! YAAAAAAA!!!
nah lagu pengrusak telinga bocah di bawah umur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyungie
Fanfictionmenceritakan tentang si kecil Taetae alias Kim Taehyung. anak dari Daddy Seokjin yang tampan. typo bertebaran!!!! WAJIB VOTE DAN COMMENT!!?!