••••••
di ruang keluarga, Seokjin, Namjoon dan Hoseok lagi flashback masa kecil Taehyung.
mereka ambil buku album, terus di liat satu-satu foto-foto Taehyung pas kecil. dari foto pantat, kecebur got, di atas pohon dan lain-lain.
"lagi ngapain?"
"oh Tae, ini Hyung lagi liatin pantat kamu imut."
wajah Taehyung merah, ia malu gara-gara pantatnya dikatain imut.
"coba lihat ini."
remaja itu duduk di samping Namjoon.
"ini foto kamu pas habis mandi hujan, gak mau di pakein baju sama Daddy kamu alhasil kena tampar deh pantat bulat nan kenyal mu itu."
Namjoon inget tuh, di mana Taehyung kecil pas umur 5 tahun dimana itu fase-fase Taehyung paling nakal.
Flashback on....
anak kecil umur 5 tahun lagi lari-larian di belakang rumah dengan telanjang bulat.
dia lagi menikmati mandi hujannya, mumpung Daddy dia gak ada di rumah.
dia goyang goyang ke kanan ke kiri.
"WOYY!!! LARI BAPAK MU BALEK!!!"
Mingyu teriak dari jendela dapur, Taehyung noleh dia lari kecil ke depan rumah. ngintip di balik tembok, ternyata teman hitamnya bener kalo ayahnya udah pulang.
dia ambil selang air terus dia semprot ke sana kesini.
"hihi.... ujaaaaan!!"
anak kecil itu kegirangan, gak tau aja kalo sebentar lagi bahaya bakal menimpanya.
"seru Taehyung?"
diam! badan Taehyung langsung menegang.
suasana juga mencekam, di jendela dapurnya Mingyu kasih kode kalo Seokjin ada di belakang dia.
Taehyung nelen ludahnya, dia takut banget sampe dia pipis.
dia jatohin selang air nya terus balik badan pelan-pelan.
Seokjin natap dia tajem banget kek mau menguliti anaknya.
"da da Daddy... Joon Heung-"
"Namjoon Hyung kenapa?"
duh Tae, lu kalo mau nyalahin orang jangan sekarang.
tuh bapak mu kek nya lagi pms, gak enak gitu mood nya.
Seokjin angkat Taehyung ke gendongannya, dia bawa ke kamar mandi.
dia mandiin anaknya kasar banget, pakein sabun nya gak selow sampe perih kulit Taehyung.
"daaahhh!! daaah!! Daddy daaah!!!"
Seokjin gak pedulikan kan anaknya teriak minta udahan mandinya, dekil gini loh dia mandi hujannya.
"diem Taehyung!!!"
Namjoon sama Hoseok yang di dapur merinding dengernya tapi gak lama suara tawa Taehyung terdengar bikin mereka bingung.
"dimana? Daddy mawu ndaak?~~~"
pertanyaan konyol apakah ini?!!
jadi Seokjin mau hukum Taehyung, dia kasih pilihan ke anaknya.
mau di hukum belajar sampe malem atau bersih bersih rumah, nah anaknya milih bebersih rumah tapi di bayar pake uang.
"gak!!"
Taehyung cemberut, dia lari keluar kamar mandi.
Namjoon sama Hoseok ngikutin arah tuyul itu pergi dan Seokjin yang berusaha nangkap tuyul itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Taehyungie
Fanfictionmenceritakan tentang si kecil Taetae alias Kim Taehyung. anak dari Daddy Seokjin yang tampan. typo bertebaran!!!! WAJIB VOTE DAN COMMENT!!?!