29💅

151 21 0
                                    

•••••

"Tae, bangun nak."

ini hari pertama puasa Seokjin di rumah karena tahun-tahun sebelumnya dia pasti ada di luar kota.

nah mumpung ada kesempatan dia mau sahur pertama sama anaknya.

tapi ini anak maung di bangunin susahnya minta istri muda.

di bangunin pake cara alus juga gak bangun, kalo pake kekerasan kan kasihan nanti dikira kdrt.

itu di depan meja makan Jungkook udah ribut pengen makan.

"udah belum om?! Jungkook lapeeerrrr!!"

Seokjin berdecak kesal, dia bopong anaknya ke bawah.

mungkin anaknya bergadang tadi malem sampe susah gini bangunnya.

Jungkook yang lagi nyemil kacang mete goreng noleh ke arah tangga, dia nge batin 'kok om Seokjin kuat gendong anak beruang itu?'

"makan aja dulu kook, ini adek mu gak bangun bangun."

Jungkook bangkit dia ambil sesendok saus pedes terus dia suapi ke Taehyung yang masih aja tidur padahal udah di gotong ke sana kesini.

dahi remaja umur 18 tahun itu mengkerut, ia mengecap beberapa kali pas ada rasa pedas menyeruak di mulutnya.

mata bulat nan tajamnya terbuka, menoleh ke samping.

"huweekkk!!.... ini apa?"

Seokjin lega, akhirnya anaknya bangun. dia takut kalo anaknya ini pingsan atau sebagainya.

"dah diem! buruan makan bentar lagi imsak."

Taehyung duduk di kursinya, mereka bertiga mulai sahur dengan tenang.

"gimana di Jepang kook?"

Seokjin natap Jungkook yang lagi ngunyah ayam goreng sampe pipinya menggembung lucu.

Seokjin natap Jungkook yang lagi ngunyah ayam goreng sampe pipinya menggembung lucu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"gak enak om! Jungkook hidup diantara artis bokep."

Taehyung tersedak, ini orang kalo ngomong kagak di filter.

Seokjin menoleh ke anaknya sebentar terus balik lagi ke Jungkook.

"bukan itu, maksudnya kuliah kamu di Jepang."

Jungkook malu, dia senyum senyum sendiri. duh keceplosan dia kalo dia sering nonton 'itu' sama temennya.

"lancar om, cuma kalo dosennya marah. mainnya pake samurai."

Seokjin tertawa kecil, ada-ada aja anaknya Chanyeol ini.

"lu mau lanjut kuliah kagak?"

Taehyung natap Daddy-nya dan Jungkook gantian, kok dia juga kena?

Seokjin melihat anaknya, dia juga ada keinginan pengen anaknya kuliah terus gantikan dia di perusahaan.

"ma mau lah Hyung, selagi Daddy masih ada uang kenapa enggak?"

Jungkook manggut-manggut.

"lalu gantikan Daddy di perusahaan ya sayang?"

Taehyung membisu, dia paling males kalo bahas ginian. bukan karena dia gak mau tapi seakan-akan Daddy-nya ini pamitan lalo dia sebentar lagi mau pergi jauh.

"nanti Tae pikirkan."

Jungkook merasakan hawa gak enak langsung diem lanjut makan.

10 menit kemudian pintu utama Seokjin di dobrak, masuklah manusia paling ceria di dunia.

"sahoooor!!! hallo selamat page!!"

Seokjin natap datar manusia di depannya.

Hoseok kalo datang bisa gak sih diem dulu? datang-datang udah ngerusak pintu orang.

istrinya sebenernya malu sama kelakukan suaminya tapi masa bodoh selagi suaminya senang kenapa enggak.

Jungkook sama Taehyung lagi jahilin Seokie yang lagi minum susu di dot.

umur Seokie masih 3 tahun ya kalo berantem sama Namjil dan Yoonki dia bakal mental.

"ihhh!! daaah!!"

nahkan meraung kesal anaknya.

terus mereka selesain sahurnya karena udah imsak, minum air putih, gosok gigi terus tidur ya itulah kegiatan author setelah sahur.

mereka ngumpul di depan tv liat pengajian pagi setelah sahur yang tayangnya di bulan puasa aja.

"Taehyung ini oleh-oleh buat kamu."

Taehyung ambil oleh-oleh dari Jieun, dia istri paling cantik milik Hoseok.

"loh punya ku mana?"

itu Jungkook yang lagi kelar berak.

"oh maaf, Nuna lupa kalo kamu udah pulang hehe."

Jungkook melirik sinis terus duduk di samping Seokie.

"hei puasa gak kamu?"

"ndaak~~~"

Seokie geleng-geleng, untungnya anaknya Hoseok ini mewarisi wajah ibunya yang bening-bening hehe kalo Hoseok kan agak coklat.






siang harinya Namjil dateng sama Yoonki, mereka dah kek saudara kembar padahal kagak.

Seokie menyambut dengan gembira para kakak-kakak nya, dia excited banget sampe jatuh jatuh.

"tamu ndak puaca?~~"

Yoonki noleh ke Seokie yang lagi minum susu di dot.

"ndaaak~~"

Namjil neleh ludah, duh kek nya enak tuh susu yang di minum Seokie pengen nyoba dikit.

Yoonki nabok pelan bahu Namjil.

"janan liyat!!"

Namjil senyum malu terus lari ke kamar mandi, mau basuh muka dia.

"au ndaak?~~"

Seokie nyodorin botol susunya.

Yoonki celingak-celinguk liat sekitar terus sedot dikit susu itu.

"enak!!"

Seokie senyum lucu.

"MAMA JI-EUN!!! YOONKI BATAL PUACA!!!"

Yoonki panik, dia lari sembunyi.

itu juga kenapa sih si Namjil pake acara teriak-teriak, bikin orang kaget.

"heung au?~~"

Namjil liat Seokie, itu susu coklat hangat bikin dia tergoda.

gak! gak! dia harus puasa full biar dapat hadiah pulau dari Papa Namu.

"buat tamu aja, heung puaca~~"

"uaca? uaca tu apa?~~~"

Namjil blank face ke arah Seokie, kalo dia jelasin nanti ini bayi juga kagak tau.

"eemh..."

Seokie kenyot dot susunya sambil liat Hyung nya yang lagi mikir.

liat Seokie nyusu bikin Namjil gak fokus.


"puaca tu ndak boyeh matan cama inum~~~"

Seokie senyum lucu terus pergi gitu aja.

"heh ngapain?"

Namjil balik badan, ada Taehyung lagi natap dia intens.

Taehyungie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang