7💅

317 45 3
                                    

•••••

setelah insiden Taetae jadi korban kdrt dan Seokjin sudah di hakimi sama orang tuanya habis habisan.

kini bocah umur 3 tahun lebih 8 bulan itu lagi jalan-jalan sore menyusuri jalan perumahan.

dia sendiri karena yang lain belum pulang tapi tenang dia bawa uang kok hasil nyolong dari brangkas nya Seokjin.

btw dia masih dendam ya sama ayahnya itu, sakit juga di lempar ke ranjang.

"Taetae!!"

Taetae noleh ke arah lapangan volly, disana ada Bambam sama Eunwoo lagi main bola bekel.

Taetae deketin tuh dua temannya.

"main apa?~~"

Taetae duduk di samping Eunwoo.

"main permainan banci Tae, bola mantul."

Taetae ngangguk paham, terus dia ambil bola yang lagi mantul itu terus dia lempar ke tengah lapangan.

Bambam sama Eunwoo teriak.

"kok di lempar sih Tae? kami kagi main lho."

"tata na boya antul!! ya cudah Taetae yempal, tuh antul antul~~~"

ya gak ada salahnya sih, Bambam tadi bilang kalo lagi main bola mantul.

karena gak asik, Taetae lari kecil ke tengah lapangan terus tendang bola bekel itu main jauh terus dia lagi terbirit-birit sambil ngakak brutal.

capek lari dia duduk di depan minimarket.

"beyi es tlim~~"

akang penjual pentol bingung, kok ini bocah beli eskrim ke dia? kan dia jual pentol.

"belakang mu mungkin jual dek, salah lapak kamu."

Taetae jalan lesu ke minimarket tapi pas buka pintu dia gak kuat.

udah dia tendang, lempari pake batu tapi gak kebuka pintu kaca itu.

"cih combong!! atu mawu beyi kok ndak di butain intu!!"

terus dia gedor-gedor pintunya sampai di bukain sama mbak kasir.

"buruan masuk, mau beli kagak?"

Taetae langsung lari ke dalam.

minimarket ini surga dunia buat dia, nanti dia mau minta Namjoon buat bikinkan dia mall.

Taetae jalan ke arah freezer eskrim, dia buka tuh tapi gak nyampe.

ya udah dia naik ke atas tapi malah jatuh ke dalam freezer, bukannya nangis tuh anak malah kegirangan duduk di atas tumpukan eskrim beku.

mbak-mbak kasir gigit jari, dia takut suruh tanggung jawab kalo eskrim itu pada rusak.

bocah kecil itu ambil 10 bungkus lalu loncat keluar.

"nuna~~ di dayam cana cempit."

badan elu aja yang gembrot.

mbak kasir senyum manis lalu buru-buru bungkusin eskrim Taetae lalu dia seret keluar.

"jangan balik lagi ya dek."

Taetae menyipitkan matanya lalu jalan ke arah tukinem yang lagi makan pentol kuah.

"tutinem, ayo puyang~~~"

Taetae naik ke atas kambing gila itu terus nusuk lambung kambingnya Mingyu bikin tuh hewan kaget terus terbang.

mas pentol kejar mereka berdua tapi gak bisa ya udah dia ikhlasin pentol nya.

"maacih tutinem, nih tu tacih es tlim~~~"

Hoseok nyender di gawang pintu, dia lagi nunggu anaknya Seokjin pulang.

dan ternyata kendaraan pribadi Taetae udah bawa balik anak kecil nakal.

"kemana aja kamu?"

Taetae yang lagi acak-acak rumput noleh.

"atu abis tul~~"

"cieh! tur apaan kalo cuma keliling kompleks, kesepian kamu?"

Taetae ngangguk polos, duh Hoseok jadi gak enak.

dia bawa tuh Taetae masuk ke rumah walaupun rambutnya dijadiin setir sama bocah di gendongannya.

karena udah sore, sekalian dia mandiin Taetae biar nanti gak rewel malemnya.

"Daddy kamu kemana?"

"temalin cama nenek tatek, Daddy di dantung~~~"

gak di gantung sih, cuma di iket dihalaman belakang terus sama kakek kim di siram air kran.

Hoseok ketawa.

"mau makan apa? mumpung Hyung baik mau kasih kamu pakan."

Taetae buka kulkas 10 pintunya, di kulkas cuma ada seikat sawi hijau.

cih! apaan nawarin dia makan kalo cuma ada makanan kesukaan tukinem.

"atu mawu spadeti la lonte~~"

"LA FONTE DEK!!"













"dengerin hyung, kasihan dia masih kecil. gak kasihan sama Taehee nuna? dia di atas sana mungkin udah kecewa sama elu!!"

Yoongi lagi kasih petuah buat Seokjin, dia masih belum bisa memaafkan sahabatnya ini.

sedangkan Seokjin cuma diem aja, bergelut sama pikirannya sendiri.

"gua tau kalo elu capek, banyak pikiran. cuma perkara meeting gagal terus elu lampiasin ke anak kecil yang gak tau apa-apa!! Taetae tingkah lakunya yang nauzubillah itu karena dia ngehibur dirinya sendiri!! dia kesepian setiap elu minggat keluar negri. sampe Hoseok sama Jimin jauh-jauh dari Jepang ke Indonesia buat jagain anak lu!! gua sama Namjoon gak bisa setiap saat ada di sisi Taetae, Jungkook juga. seenggaknya lu cari waktu sehari aja buat berdua sama Taetae. healing kek!"

Namjoon Jungkook dan Jimin mengangga lihat Yoongi ngomong panjang lebar.

"maaf, aku terlalu sibuk kerja. cari uang cuma untuk kesenangan duniawi sampe aku lupa kalo aku punya malaikat kecil yang butuh aku di sisinya."

"iya hyung, gua kasihan lihat Taetae nangis ketakutan liat elu kemarin."

Jungkook sama Jimin keluar dari ruangan Seokjin, mereka pengen pulang. pengap lama-lama di ruang kerjanya si Seokjin.

Yoongi juga pulang ke apartemennya.

"mau pulang gak Joon?"

pertanyaan tolol macam apa ini? yang jelas lah Namjoon pulang.

tapi sebelum itu dia mampir dulu ke warung,beli eskrim 5 kotak untuk Taetae.

sampe di rumah, mereka berdua mematung di ruang tamu.

Hoseok pingsan dalam keadaan mengenaskan, mata bibir dan kakinya memar semua.

panik! Seokjin langsung cari keberadaan anaknya.




Taehyungie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang