28💅

173 25 8
                                    

•••••••

gak biasanya hari ini Taehyung rasanya lemes banget apa karena gak disemangati ayang?

dari kemaren dia gak enak badan, agak hangat suhu tubuhnya.

di sekolah Jeonghan udah suruh Taehyung buat istirahat di uks tapi anaknya bandel.

ini ada jam olahraga, dia khawatir kalo tiba-tiba manusia ini pingsan kan gak lucu.

"istirahat aja Tae, ntar gua izin ke pak botak."

"gak usah, gua mau ke kantin bentar beli minum."

Jeonghan natap punggung temannya yang jalan kek orang mabok miras.

sempoyongan ke kanan ke kiri dan akhirnya....

BRUGKKKK.....

jatuh deh anaknya Seokjin, batu banget sih jadi orang.

udah enak tidur di uks kan dapet teh manis hangat juga kan itu salah satu obat manjur siswa di uks kalo sakit, lah ini si Taehyung pake acara gak mau segala ya gitu dah akhirnya tak sadarkan diri.

Jeonghan natap datar manusia berdosa yang tergeletak di koridor sekolah.

"lu kalo di bilangin ngeyel!!!" seru Jeonghan.

anak-anak murid yang lain meringis, bukannya di tolongin tapi malah di maki-maki.

tapi sebagai teman bagsat ( bagian satwa) dia seret Taehyung ke uks.

"permisi, oyy!! nih ada manusia satu kalian urus. gua mau belajar dulu."

petugas pmr sekolah auto panik liat Jeonghan lempar Taehyung ke atas kasur.

"di kira barang?! kasihan nih pangeran sekolah." dumel Daehyun.

"tapi makin ganteng dia kalo tidur gini." Tzuyu pandangi wajah Taehyung dengan muka terpesona aku terpesona dengan keindahan wajahmu.

"heh!! nyebut woyy!! tuh pacar lu di pikirin!!"

nah kan, kena semprot juga lu.


siang harinya di rumah besar Seokjin riuh suara bocil bocil kematian.

dari awal mereka dateng, teriak mulu bawaannya.

gak tau dah apa yang mereka teriakin.

"Ahjuci~~"

Jimin melotot gak ketima, enak aja dia dipanggil Ahjussi sama anaknya Yoongi.

"jangan panggil Ahjussi!!"

"napa? tan emang Ahjuci, cudah tuwa~~"

percuma aja Jim debat sama anaknya Yoongi, gak bapak nya gak anaknya bermulut pedas semua.

"terserah, ada apa kemari? gak main sama Namjil?"

Yoonki menggeleng.

"ndaa~~~ mayes, Jil itu belicik!"

Jimin natap datar bocah di sampingnya, dia sendiri aja berisik apalagi kalo udah nyanyi.

"udah puna anak?~~~"

Uhukkk!!...

"WOYY!! Yoongi!! nih ambil aja anak lu!!!"

Yoonki natap kepergian Jimin, dia salah kah kalo tanya begitu?

ya pasti salah cil! si Jimin aja baru nikah seminggu yang lalu. kalo mereka udah ekhem!! yang pasti gak bakal jadi dalam beberapa hari minimal sebulan kek.

"nah ni taloh cini, tamu temani Taetae heung. atu mawu matan~~~"

Taehyung tertawa pelan, Namjil ini tingkahnya imut tapi kalo nakalnya nauzubillah.

di ruang keluarga lagi ada ribut-ribut, Namjil yang kepo langsung melesat kesana.

dapat dia lihat si Yoonki lagi dapat sama cowok ganteng bergigi kelinci.

"heh!! ini rumah om gua!! ngapain lu di sini?!"

Yoonki natap sinis orang di depannya.

"tamu ciapa?!! mawu maying?"

"astaghfirullah engga dek, ini gua ke sini karena rumah gua disini."

"ck! miskin."

"fix anaknya Yoongi!!"

setelah itu Jungkook pergi ke kamarnya yang udah dia tinggal kan selama 1825 hari.

"akhirnya bisa tiduran, Chanyeol emang bikin ribet!"

di bawah Namjil sama Yoonki saling padang terus keduanya pergi.

"Mama! Jil mawu matan~~"

Jennie yang lagi vidcall sama Namjoon langsung matiin telfonnya.

"mau makan apa?"

Namjil jinjit liat ke atas meja, ini Mama nya berjam-jam di dapur ngapain aja? kok meja makan masih kosong.

atau keasikan ngebucin sama Namjoon jadi gak inget masak buat penghuni rumah ini?

"mawu mie Mama~~"

Namjil natap Jennie melas, dia jarang banget makan mie. setahun 2 kali lah.

"boleh, tuh panggil Yoonki diajak makan juga."

"oke Mama!"

di halaman depan, Yoonki lagi gali tanah. niat awal pengen gali kubur tapi gak ada yang mau di kubur hidup-hidup.

"kamu napain?~~"

Yoonki kaget dikit terus lanjut gali tanah.

"di ajak Mama matan mie mawu ndak? anti atu tacih naci teyol~~"

kok beda menu sih dek? harusnya sama dong biar si Yoonki gak merasa di bedakan ntar dia malah insecure sama kamu.

"Bapak!!!"

Namjil bengong liat Yoonki lagi ke arah ayahnya.

Yoongi natap yang wajahnya udah datar makin datar kek tembok.

dia udah nyuruh anaknya dari umur satu tahun biar panggil dia Ayah atau Papa tapi anaknya ngotot panggil dia Bapak kan Yoongi jadi merasa  tua.

"ayo pulang, Mama kamu udah nyariin."

"hmm!! Jil!! atu puwang duyu!!"

Namjil dadah ke arah Yoonkie terus dia lari ke dalam.

"MAMAK!! YOONKIE NDAK MAWU MATAN!! ITU CEMUA ATU YAN MATAN!!"

"BERISIK!! BACHOET!!"

nah kan, anak kelinci udah teriak gitu pertanda perang dunia di mulai.

Taehyungie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang