2💅

532 45 2
                                    

•••••

setelah insiden dimana Taetae di bawa kabur kambingnya si Mingyu, kini bocah umur belum genap 4 tahun itu sedang duduk nonton tv dengan satu ember kecil es krim di pangkuannya.

itu Yoongi yang belikan, ia kena palak Taetae sama Mingyu tapi gak masalah dia kan holang kaya.

"lain kali, jangan buat mainan. endingnya kambingnya Mingyu stress kan."

Taetae melirik sebentar orang di sampingnya lalu fokus ke tv.

"dengerin gak abang mu bicara?!" lama-lama Yoongi gemesh sama bocah di sampingnya.

"atu ndak tuli~~~"

Jungkook geleng-geleng lihat adik sepupunya ini.

"ayok ke rumah nenek kakek."

senyum lebar terbit di wajah Taetae.

"ayo!! tita anti panen cayul yan banyak!!"

Yoongi natap datar bocah di sampingnya, sekarang aja semangat mau panen sayur coba kalo di suruh makan udah kek orang mau di vaksin.

"izin dulu sama Daddy."

Taetae menurut, ia ambil hp nya si Yoongi.

"hawoo Daddy?"

"ada apa baby?"

"hiks.... Yoongi heung mawu cetik atu!!"

dasar manusia manipulatif

"kamu nakal jadinya Yoongi hyung kesal sama kamu."

Taetae mencak mencak, kenapa Daddy nya malah bela si manusia es berjalan.

"atu mawu te lumah nenek cama tatek."

"mau ngapain kamu!! mau buat mereka sakit jantung?!!"

Piiip!!...

"cama Daddy boyeh~~" ujar Taetae sambil buang hp nya Yoongi.

Yoongi sabar aja dah kalo ini.

"ayok kita berkemas, eh mau ikut gak hyung?"

Yoongi ngangguk, terus pulang ambil baju-bajunya.

Taetae jalan ke kamar nya, dia ambil koper besarnya warna pink menyala.

ia masukan semua baju-bajunya yang sekiranya itu mahal dan keren sama mainannya siapa tau di desa nanti ada manusia-manusia yang bisa di ajak main sama dia.

selesai berkemas dia tarik koper nya.

"beyat!! Daddy beyi topel na tulang becal!~~"

di atas tangga Taetae dorong ke bawah koper nya menuruni tangga sampai berbunyi.

BRUKKKK!!....

lalu dengan susah payah dia menuruni tangga, Hoseok udah request agar di bikin kan lift tapi Seokjin nolak karena sama aja gak guna. kan Taetae masih kecil.

Jungkook denger benda jatuh langsung lari ngecek.

"dek kamu jatuh?"

Taetae yang lagi duduk istirahat gara-gara lelah turun tangga mendongak.

"tuh."

Jungkook liat ke arah tangga, ohh dia paham.

"Yoongi hyung mana?"

"mati!! adi ada cialan belita, tata na ada manucia pucat telbatal."

hah? Yoongi ke bakar? ya itu yang ada di pikiran Jungkook.

"gua masih idup."

Taetae lempar bantal sofa ke arah Yoongi karena kaget.

Yoongi udah kek mahkluk halus yang datang tanpa ada bayangan.

"bawa uang kagak? gua gak mau miskin beliin elu kopi." itu Jungkook.

Yoongi nunjukin dompetnya hitamnya, simple sih isinya cuma black card sama uang cash satu juta.

Taetae gerak cepat ambil dompetnya Yoongi.

"nih atu balitin~~~"

santai, Yoongi tau kok kalo si kecil ambil 3 lembar uang merah nya.

karena semua udah siap dan Seokjin sudah memberi mereka nasihat yang bisa kenyang sampe tahun depan.

ketiga manusia beda umur ini langsung berangkat menuju desa.

sepanjang perjalanan Taetae koar-koar kek orang norak tapi 2 jam kemudian dia K.O, nyender ke badannya Yoongi sambil merem.

"akhirnya K.O juga nih bocah setan."

Yoongi terkekeh mendengar celetuk Jungkook.

"mau ke rest area dulu gak Hyung? ngopi atau ke toilet."

"gak usah, langsung ke desa aja."

Jungkook sih ayok aja, kebetulan juga mereka udah keluar dari tol tinggal sejam lagi mereka sampe di desa kelahiran Jungkook.

Taetae terbangun karena mobilnya terguncang di jalanan desa yang gak rata.

"atu dimana?~~"

"akhirat."

Taetae gak menanggapi ucapan Yoongi, ia sibuk mengumpulkan nyawa.

"udah di desa dek, tuh lihat ada ayahnya bejo lagi nyangkul."

Taetae buru-buru berdiri terus buka jendela mobil.

"HAWOOO!!! AYAH NA BEJO!!~~~"

orang yang di teriaki nih anak noleh.

"anaknya Seokjin dateng." gumam nya lalu lanjut nyangkul tanah tapi semenit kemudian dia panik sendiri.

buru-buru dia lari, dia baru inget harus menyelamatkan sapinya biar gak di ajak balapan kuda sama anaknya Seokjin.

Taetae emang rada aneh, sapinya orang di ajak balapan kuda.

sesampainya di rumah mewah yang terjebak di desa, Taetae lari ke dalam rumah.

"nenek!! Taetae datang hahahah!!!"

bukannya ngucap salam, nih bocah malah gila.

Jungkook natap kasihan Yoongi yang kesulitan bawa koper pink milik bocah kecil tadi tapi masa bodo yang penting punya dia udah di dalam rumah.

"cucuku datang, wahhh belum nikah Yoon."

itu nenek Taehyung yang kebetulan juga kenal sama Yoongi. dulu Yoongi ini temen mainnya anaknya pas di desaa.

"assalamualaikum nenek- TAETAE!! TURUN GAK KAMU!!" Jungkook auto teriak pas liat Taetae nemplok di atas sofa.

Taehyungie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang