26💅

218 30 5
                                    

•••••••

di sebuah rumah mewah terdapat sepasang ayah dan anak yang masih bergumul di dalam selimut.

keduanya seperti gak peduli gitu sama perjuangan bumi yang mati-matian berputar mengelilingi matahari.

"jam berapa ini?" guman pria gagah.

ia menggeliat sebentar lalu mendudukkan dirinya tapi gak ada niatan buat ke kamar mandi untuk gosok gigi atau cuci muka.

ah ia lupa kalo hari ini dia harus berangkat kerja tapi sudahlah, dia kan bos nya jadi bebas dong.

sekarang tinggal bangunin anaknya buat berangkat sekolah.

"heyy... bangun."

ia menoel-noel pipi putra semata wajahnya.

remaja itu terusik tidurnya lalu menepis pelan tangan ayahnya.

"masih ngantuk ~~" gumam nya.

Pria itu tertawa kecil, putranya ini lucu sekali.

"gak! kamu harus bangun, ini hari Senin Taehyung."

ya mereka berdua ada Kim Seokjin dan Kim Taehyung kita!!! YEAYYY!! kalian wajib bahagya.

15 belas tahun berlalu, Taetae tumbuh jadi remaja tampan mewarisi ketampanan ayahnya dan kepintaran yang tiada tanding kalo di sekolah.

ia sudah SMA kelas 3 IPS, sejujurnya dia pengen jadi dokter tapi salah jurusan.

"Tae gak masuk ya Dad, ngantuk banget."

"gak boleh nak, kamu harus masuk sekolah. bentar lagi kamu ujian."

Taehyung tidur terlentang memandang langit-langit kamar ayahnya.

oh ya dia udah gak mau di panggil Taetae, ya karena malu sih.

pernah tuh si Hoseok jemput dia sekolah terus tuh manusia teriakin nama dia 'TAETAE!!! TAEHYUNG BABY!!!"

Taehyung jadi malu gara-gara temennya pada ejekin dia.

"ya udah deh, Tae masuk tapi bawa motor sendiri ya?"

Seokjin seberangnya larang anaknya buat bawa motor sendiri ke sekolah, bahaya.

TAPI LU GAK TAU KAN SEOKJIN?!! TUH ANAK LU TIAP MALEM KALO ELU LEMBUR KERJA PASTI BALAPAN LIAR, ya emmhh.. hehe lumayan sih hadiah taruhannya.

"ya sudah tapi ingat pesan Daddy, jangan ngebut ngebut! jangan lupa bawa SIM."

"siap Daddy."

Chuup...

setelah memberi kecupan di pipi ayahnya dia langsung pergi ke kamarnya.

mereka semalem tidur seranjang karena tiba-tiba tuh manja nya Taehyung kumat.







"hati-hati di jalan, jangan lupa makan siang. Daddy nanti pulang agak terlambat sedikit."

"siyap Daddy!!"

emaknya Mingyu senyum ramah ke arah Seokjin.

mereka masih tetangga kok.

"mau berangkat Pak Seokjin?"

"iya Bu, saya duluan. mari."

"iya pak, Dadah!!"

nah emak nya Mingyu kecentilan jadi orang, suaminya yang ada di belakang dia jadi sedih.

kek gini loh, sebenarnya suaminya itu dia apa Seokjin sih?

btw Mingyu sama Eunwoo udah kuliah semester 4.

kalo Wonwoo kerja di perusahaan Seokjin.







"ada yang nantangin ntar malem, lu ambil kagak?"

Taehyung dan kawan-kawan lagi nongki di kantin.

gini-gini mereka primadona sekolah, berkat ketampanan, kepintaran dan bakat mereka miliki bikin murid-murid yang lain kagum sama mereka.

mereka juga di segani sama pihak sekolah apalagi si Taehyung, dia itu ketua kelas, ketua osis, ketua pmr sekolah, ketua basket tapi untuk sepak bola dia enggak.

Taehyung juga selalu juara satu di setiap cabang lomba dan olimpiade.

dia juga ketua geng motor, tapi bukan yang buat ulah yang meresahkan warga.

mereka juga ikut andil dalam penggalan dana untuk panti asuhan dan orang tidak mampu.


"gak usah, gua capek akhir-akhir ini semenjak perang minggu lalu."

mereka sempet perang antara geng motor Black Dragon ( Taehyung) dan Tiger.

kawan-kawan nya yang lain paham kalo ketua mereka banyak banget kegiatan di sela-sela ngurusin geng mereka.

"malem nanti kalian di suruh ke rumah, Daddy."

mereka ngangguk paham, pasti ada yang mau dibicarakan nih sama Seokjin.











"Taehyung harus di ajarkan ngurus perusahaan hyung dari sekolah, gak mungkin Hyung urus terus sampe dia nikah nanti."

Seokjin memijat pelipisnya. dari pagi sampe siang yang di omongin Namjoon cuma perusahaan, Taehyung, perusahaan, Taehyung.

dia paham say kalo Taehyung harus belajar dari sekarang tapi dia gak mau kalo itu bakal menyita kebebasan dan kebahagiaan anaknya.

"sudahlah Joon, aku paham apa yang harus ku lakukan. biar Taehyung nikmati masa kebebasan dan kebahagiaan nya. kita jangan mengusik dia."


Namjoon menghela nafas tapi ini juga demi kebaikan sahabatnya ini.

"kita tunggu dia sampai S1, baru kita omongin ini sama Taehyung." ucap Seokjin melihat Namjoon diam.


"baiklah Hyung, akan ku bantu sebisa ku. aku juga perlu mengurus perusahaan ayah."


Seokjin mengangguk, Namjoon lah orang yang menemani dia dari nol sampai sesukses ini.

oh ada Hoseok dan Yoongi juga yang turut membantu mereka dan juga Jimin yang setelah lulus SMA langsung ikut andil mengurus perusahaan dari ayah mereka.

btw Namjoon sudah nikah sama Jennie, mereka bisa nikah karena Namjoon kepincut pada pandangan pertama. cukup sulit sih pdkt sama Jennie yang notabenenya judes tapi wow!! Namjoon hebat bisa bikin gadis itu jadi istrinya bahkan bucin akut.

Hoseok juga udah menikah dengan orang Korea, katanya biar keturunan dia putih-putih padahal gak ngaruh loh. maybe

Yoongi juga udah nikah sama sepupunya Namjoon, gak tau dah gimana tuh manusia es bisa menjalin kasih.

nah kalo Seokjin masih duda wkwkwk, untuk Jungkook dia lagi di hukum Chanyeol.

Pria kelinci itu di kirim ke Jepang selama 5 tahun, salah Jungkook sendiri. ngapain dia pake acara bakar mobil ayahnya gegara kesal sama dosennya. oh dia lanjut sampe S3.




Taehyungie Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang