15 Oktober- Cerah]
[Hari ini aku sangat senang karena melihat Senior Sarah lagi. Senior seterang matahari, begitu bersinar sampai aku tidak berani menatap wajahnya, takut dia menatapku dingin atau jijik seperti orang lain. Namun, Senior pagi itu saat melihatku dia memberiku senyuman! Ternyata aku benar, Senior berbeda dari yang lain. Senior Sarah paling lembut dan penuh kasih sayang di dunia, Senior ku tercinta ...]
Sarah melirik kata-kata di buku diary yang dipajang dimading itu "Buku Harian Lian." sarah tidak bisa tidak khawatir. Tidak pernah terpikir olehnya bahwa gadis konyol ini naksir sesama perempuan!, tapi dilihat dari kata katanya tidak bisa disimpulkan bahwa Lian menyukai Perempuan, bisa saja ia hanya megaguminya. Seperti yang diharapkan, dia masih terlalu muda dan kekanak-kanakan. Anak-anak kaya generasi kedua, seperti sarah adalah yang paling tidak bisa diandalkan.
Sarah dengan mudah menyingkirkan orang-orang yang menghalangi jalannya dan berjalan menuju mading.
Kerumunan yang tenang mulai berisik lagi, tidak sabar menunggu untuk menonton kelanjutan drama.
Tapi Sarah tidak marah seperti yang diharapkan banyak orang. Sebaliknya, dia merobek sisa kertas di mading dan dengan hati-hati melipatnya. Kemudian dia menatap kerumunan dan bertanya, "menurut kalian pelanggaran privasi adalah masalah yang lucu? Siapa yang melakukan ini? Jika kamu memiliki keberanian untuk melakukan hal ini, maka keluarlah. dan pergi denganku ke Kantor kepsek."
Sarah bukan hanya siswa terbaik di sekolah, tetapi dia juga putri seorang pengusaha kaya, jadi tidak sedikit guru di sekolah yang ingin menjilatnya. bukan masalah jika dia ingin membawa orang secara acak ke kepsek dan menuliskan surat peringatan.
Kerumunan membeku, dan beberapa siswa melonggarkan cengkeraman tangan mereka pada Lian. Gadis yang tadinya tertawa bahagia sekarang memiliki ekspresi panik di wajahnya.
Sarah secara alami melihat melalui kegugupan mereka dan terus menatap mereka. Sarah hanya diam menutup mulutnya dan menatap mereka tajam. Kedua gadis itu saling melirik dan berpura-pura bertingkah menyedihkan, "Itu bukan ulah kami. Kami hanya bercanda dengannya."
"Benar! Kami tidak tahu siapa yang memasang ini."
"Begitu... Senior, bel kelas sudah bunyi, jadi kita pergi dulu ..."
Begitu suara-suara itu mereda, gadis-gadis itu menghilang.
Sarah mendengus dingin dan memandang orang-orang di sekitarnya, "Sudah waktunya kelas, semua orang pergi ke kelas! Lebih baik belajar dengan giat daripada berdiri di sini tertawa seperti org bodoh."
Orang-orang di sekitarnya takut Sarah benar-benar akan menyeret mereka ke Kantor kepsek, dengan cepat mereka berpencar pergi ke kelasnya masing masing.
Meskipun ada banyak tiran lokal, peraturan manajemen sekolah sangat ketat. Jika seorang siswa mendapat satu pelanggaran, dia harus secara pribadi membereskan Bersama orang tuanya, dan pelanggaran itu akan langsung dicatat permanen, memengaruhi peluang untuk masuk perguruan tinggi yang bagus.
Saat orang-orang berangsur-angsur bubar, Sarah menunduk kearah tanganya yang memegang halaman buku diary, sakit kepala. Ini... Bagaimana orang normal menghadapi ini? Ini pertama kalinya dia mengalami pengakuan, dan rasanya sedikit berlebihan.
Sarah menarik napas dan berbalik ke arah Lian yang belum pergi, "Adik perempuan, ambil kembali halaman kertas ini. Saya akan melaporkan kejadian ini kepada direktur dan mereka akan mendapatkan hukuman yang pantas mereka terima."
Lian ragu-ragu sejenak dan mengulurkan telapak tangannya yang kurus untuk menerima buku harian itu. Dia tidak bisa berbicara, tetapi dia merasa seolah-olah ada matahari kecil di hatinya yang membuatnya merasa hangat. Darahnya mendidih, menyebabkan pipinya menjadi panas dan pusing. Dia tidak akan pernah bermimpi bahwa senior yang selalu dia dambakan akan berbicara dengan sangat lembut ke orang yang tidak berguna seperti dia. Lian tidak mengerti apa yang harus dia lakukan.
YOU ARE READING
kaledeiscope
FantastikSarah hanyalah orang biasa, Setelah kematian, dia dilahirkan Kembali ke 'dunia' gadis itu berfikir ia bisa menikmati kehidupan kedua dengan baik, tetapi dia tidak menyadari bahwa 'dunia ini' adalah dunia yang dipenuhi hantu. Sarah selalu bertemu han...