Bab 6: Pertaruhan di Balik Perjanjian
Dalam kegelapan yang melingkupi dunia luar, Mingyu dan gengnya memasuki wilayah yang lebih gelap lagi. Mereka merasa seperti pion dalam permainan yang lebih besar, dipimpin oleh janji-janji merayu dan ketidakpastian masa depan yang belum terungkap.
Perjalanan mereka membawa mereka ke laboratorium rahasia Wonwoo, tempat di mana eksperimen tak terbayangkan terjadi. Bau bahan kimia yang asing menyelinap ke hidung mereka, dan sinar biru pucat dari cairan eksperimental menerangi ruangan yang terasa semakin suram.
Wonwoo menyambut mereka dengan senyuman misterius, seakan mengetahui bahwa takdir mereka telah terikat oleh keputusan yang diambil Mingyu. "Selamat datang, Mingyu. Kita telah memulai perjalanan yang akan mengubah segalanya."
Mingyu dan teman-temannya terlihat ragu, tetapi ketertarikan mereka terhadap jawaban-jawaban yang dijanjikan oleh Wonwoo masih terjaga. Sebuah aura misterius melingkupi laboratorium itu, membingkai setiap gerak langkah mereka menuju takdir yang tak terduga.
Pertarungan moral dan psikologis pun berlanjut. Mingyu, yang kini semakin terjebak dalam pusaran pengaruh Wonwoo, terus merenungkan apakah keputusannya adalah pilihan yang tepat. Seokmin, Minghao, dan Jaehyun saling bertatapan, mencari dukungan dan kepastian dalam keputusan yang akan memengaruhi takdir mereka.
Namun, di tengah ketidakpastian itu, satu hal yang pasti: langkah-langkah mereka telah melekat pada jalur yang tidak bisa lagi mereka tinggalkan. Bab 6 menjadi kisah tentang pertaruhan yang mengarah pada perubahan besar, dengan Mingyu dan gengnya berada di titik terdepan, menantikan apa yang akan terungkap di balik perjanjian dengan Wonwoo.
Dalam ruangan laboratorium yang penuh misteri, pertanyaan-pertanyaan dari geng Mingyu melayang tanpa jawaban yang memuaskan. Jaehyun tetap skeptis, "Apa kita benar-benar tahu apa yang kita cari di sini? Dan apa hubungannya dengan air itu?"
Minghao menambahkan, "Aku setuju. Ini terlalu aneh. Mengapa kita harus percaya begitu saja pada rencana Wonwoo?"
Mingyu, yang selalu menjaga sikap tenang dan kuat, menjawab, "Wonwoo memiliki rencana besar. Kita perlu mempercayainya. Ini kesempatan untuk mengubah takdir kita."
Namun, Jaehyun tidak terpengaruh. "Bagaimana kita tahu ini bukan percobaan berbahaya? Dan apa hubungannya dengan mencari keluarga?"
Minghao menyambung, "Dan bagaimana mereka bisa menghasilkan air seperti itu? Apa yang terjadi di balik dinding ini?"
Mingyu, tanpa kehilangan kesigapan, menjelaskan, "Semua jawaban ada di tangan Wonwoo. Kita hanya perlu melaksanakan misi ini dengan penuh keyakinan."
Jaehyun masih tidak puas. "Tapi bagaimana kita tahu ini bukan sekadar percobaan berbahaya? Dan apa hubungannya dengan mencari lebih banyak keluarga?"
Seokmin menyuarakan kekhawatirannya, "Apa kita yakin ini aman, Mingyu? Aku tidak ingin adikku terlibat dalam sesuatu yang membahayakan."
Mingyu, tanpa merasa tergoda oleh ketidakpastian, menegaskan, "Wonwoo memiliki cara unik untuk menyaring air dan merencanakan semuanya dengan hati-hati. Ini bukan risiko sia-sia."
Sementara pertanyaan-pertanyaan masih menggantung, Wonwoo muncul dengan langkah yang lembut. "Kalian memiliki pertanyaan yang bagus, tapi jawabannya akan datang seiring berjalannya waktu. Mari fokus pada misi kita sekarang."
Namun, kebingungan masih melingkupi mereka. Minghao, dengan nada tegas, menyuarakan ketidakpuasannya, "Wonwoo, kita butuh jawaban lebih banyak. Ini bukan hanya tentang mencari keluarga lagi."
Wonwoo tersenyum misterius, "Semuanya akan terungkap pada waktunya. Yang perlu kalian lakukan adalah mempercayai proses ini."
Mingyu, dengan mantap dan percaya diri, mengarahkan gengnya melalui lorong-lorong labirin sel dan eksperimen aneh. Meskipun suasana penuh ketidakpastian, dia tetap tenang, memberikan arahan dan menjelaskan setiap tahap dengan keyakinan yang tidak tergoyahkan.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADLAND HUNTERS [MINWON FF]
Mystery / Thriller⚠️MATURED CONTENT. READ AT YOUR OWN RISK⚠️ Di Seoul yang dilanda gempa bumi, Mingyu, seorang pemburu berpengalaman, menjelajahi tanah tandus tanpa hukum. Di tengah kekacauan, ia bertemu dengan Dr. Wonwoo, seorang ilmuwan gila yang memimpin kamp rema...