Bertahun-tahun telah berlalu sejak mereka memulai kehidupan baru di tengah wasteland yang keras. Kota-kota yang pernah ramai kini hanya tinggal kenangan, ditinggalkan oleh waktu dan bencana. Namun, di tengah puing-puing dan reruntuhan, cinta antara Wonwoo dan Mingyu tetap bersemi dan berkembang.
Wonwoo melangkah sendirian di antara bangunan yang roboh dan jalanan yang kosong. Udara sepi dan hening, hanya diiringi desiran angin yang lembut. Di atas kepala, langit malam yang penuh bintang menjadi saksi bisu dari perjalanan panjang mereka. Melihat ke belakang, dia tersenyum melihat jejak-jejak langkah mereka yang tertinggal, kenangan akan awal perjalanan mereka yang penuh tantangan.
Saat itu, suara lembut menerpa telinga Wonwoo, "Wonwoo." Dia menoleh dan mata mereka bertemu, seketika menciptakan hubungan yang tak terucapkan. Mingyu berdiri di kejauhan, wajahnya dipenuhi senyum dan matanya penuh dengan kehangatan.
Wonwoo merespons dengan senyuman hangatnya sendiri dan berlari menuju Mingyu. Mereka bertemu di tengah jalan, dan pelukan lembut langsung melibatkan mereka. "Mingyu," panggil Wonwoo dengan penuh kasih, menyelusuri punggung Mingyu dengan lembut.
Mingyu melepaskan diri dari pelukan dan menatap Wonwoo dengan penuh cinta. "Kau tahu, aku selalu tahu bahwa kita akan sampai di sini. Bersama-sama."
Wonwoo mengangguk, matanya penuh dengan pengakuan dan rasa syukur. "Kita melewati begitu banyak hal bersama, Mingyu. Dan aku tidak akan mengubahnya."
"Sama," Mingyu menjawab, mencium kening Wonwoo. "Semua rintangan dan perjuangan itu membuat kita lebih kuat. Aku tidak pernah menyesalinya."
Dalam kesunyian malam, mereka berdua mulai berjalan bersama, merajut kembali kenangan mereka. Seiring langkah mereka, Mingyu memandang sekeliling, melihat puing-puing tempat yang pernah mereka panggil rumah. "Kau tahu, Wonwoo, aku berjanji akan menjaga kita tetap aman. Selamanya."
Wonwoo tersenyum dan meraih tangan Mingyu. "Aku tahu, Mingyu. Dan aku percaya padamu. Masa depan kita bersama, bahkan di dunia yang telah berubah ini."
Mingyu menarik Wonwoo ke dalam pelukan lagi. "Kita akan menjalani hidup yang penuh petualangan ini bersama-sama. Dan aku tidak akan pernah bosan melakukannya denganmu."
Mereka berdua melanjutkan perjalanan mereka, sambil tertawa dan bercanda di bawah langit malam yang penuh bintang. Puing-puing kota yang dulu ramai kini menjadi saksi bisu dari kekuatan cinta mereka yang tak tergoyahkan. Meskipun dunia di sekitar mereka telah berubah, cinta mereka tetap menjadi cahaya yang menerangi setiap langkah mereka. Dalam keheningan malam yang sepi, Wonwoo dan Mingyu melangkah maju, bersama-sama mengarungi wasteland ini dengan cinta yang abadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BADLAND HUNTERS [MINWON FF]
Mystery / Thriller⚠️MATURED CONTENT. READ AT YOUR OWN RISK⚠️ Di Seoul yang dilanda gempa bumi, Mingyu, seorang pemburu berpengalaman, menjelajahi tanah tandus tanpa hukum. Di tengah kekacauan, ia bertemu dengan Dr. Wonwoo, seorang ilmuwan gila yang memimpin kamp rema...