“Walaupun kekasih hilang, cinta tidak akan hilang; Dan kematian tidak akan berkuasa.”
—Cho Jimin
.
.
.Jimin.
Adrenalin yang terpacu di pembuluh darahku belum mereda. Bahkan dengan Jihan, ibuku, dan ayah tiri ku di rumahku di Daegok dengan Kang Soobin berjaga dan Yeorin bersembunyi di gunung terkutuk ini bersamaku, dorongan untuk melindungi dia masih terus menghantui kepalaku. Detak jantungku melambat, tapi hanya sedikit.
Ketika tirai menutupi pintu masuk kamar mandi, aku mencondongkan tubuh ke depan dan memegang lututku dan menarik napas dalam-dalam.
Yeorin masih hidup.
Yeorin tidak menjawab teleponnya. Selama penerbangan ke sini, aku membayangkan dia mati, dan rasa takut berubah menjadi monster yang sama sekali berbeda.
Aku menjadi seseorang yang tidak kukenal. Aku ingin membunuh. Memburu bajingan itu yang telah mengambilnya dariku dan menyiksa mereka sementara aku mengambil nyawa mereka.
Pria yang menjadi diriku itu mulai mengubahku menjadi seseorang yang belum pernah kualami sebelumnya.
Kemudian, aku menyerbu masuk ke dalam rumahnya, dan dia ada di sana. Menatapku seolah aku sudah kehilangan akal. Aliran kelegaan murni yang menerpaku sangatlah dahsyat. Jika saja aku tidak lagi berada di ekor bahaya, aku aku akan jatuh berlutut — mereka menjadi sangat lemah.
Yeorin telah berbicara, menuntut jawaban, mengomel padaku, dan masih hidup. Dia masih hidup.
Sambil menegakkan tubuh, aku menenangkan diri sebelum Yeorin berjalan kembali ke sini, mengenakan pakaian paling longgar yang bisa kutemukan. Jika kami akan dikurung di sini bersama-sama sampai keparat itu ditemukan, maka aku perlu melakukan sesuatu untuk mengurangi godaan.
Melangkah ke pintu gudang yang mematikan sistem komputer dan koneksi satelit yang kami kunci di sini, bersama dengan peralatan infiltrasi dunia maya utama, aku membukanya dan menghubungkan saluran telepon aman ke rumah utama, di situlah Namjoon Hyung dan Hoseok bertemu dengan yang lain. Ayahku adalah salah satu dari mereka.
Aku mengambilnya dan menunggu. Mereka akan mendengar bunyi alarm yang dipasang di kantor dan menjawab ku ketika aku harus bekerja di sini sementara mereka melakukan pekerjaan kotor. Jarang sekali kami menggunakan rumah persembunyian untuk menjaga seseorang tetap hidup. Ini yang pertama. Setidaknya untukku.
“Mobilnya meledak,” kata Namjoon Hyung ketika dia menjawab.
“Aku ingin dia mati,” jawabku sambil menggenggam telepon saat amarah berdebar kencang di pembuluh darahku.
"Itu sudah pasti. Kita semua ingin begitu. Menemukan bajingan itu adalah prioritasnya."
Semua keluarga mereka telah diancam. Bukan hanya keluarga ku. Siapa pun pria ini, dia memohon kepada kami untuk menemukannya dan mengakhiri hidupnya.
“Apakah ada petunjuknya?” tanyaku, ingin tahu bahwa kita hampir mengakhiri ini.
"Mungkin. Kita punya telepon Yeorin. Ada sesuatu yang menarik. Nanti aku akan turun untuk menjelaskan dan memintamu menyebutkan nomornya."
“Ponselnya?” tanyaku, tidak yakin aku mengerti bagaimana telepon Yeorin ada hubungannya dengan hal ini.
Apakah Bajingan itu sedang melacak Yeorin?
Dadaku terasa sesak, dan perutku terasa mual memikirkan bahwa aku telah mengirimnya pulang beberapa malam yang lalu hampir tengah malam untuk mengemudi sendirian. Dia bisa saja menculiknya saat itu. Aku akan sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ashes
RomanceDialah satu-satunya obsesinya. Dia akan melakukan apa pun untuk memilikinya dan dia melakukannya. Dia telah menjadi terang dalam kegelapannya. Dia telah membuatnya ingin menjadi lebih, lebih baik, berbeda. Tidak ada yang lebih penting dari dirinya...