Jimin.
Aku belum mengatakan apa pun pada Yeorin, hanya selamat malam setelah Jihan tidur.
Selama film berlangsung, aku melakukan pertarungan batin mengenai apa yang terbaik bagi Jihan.
Aku ingin Yeorin ada di tempat tidurku — sebaiknya dalam keadaan telanjang dan berada di bawahku, tapi aku akan puas hanya di tempat tidurku saja.
Namun jika aku memulainya, jika Jihan mengira kami adalah sesuatu yang lebih… tentu saja, dia akan sangat gembira. Gagasan untuk memiliki Yeorin di sini sepanjang waktu. Kami melakukan segala sesuatunya bersama, seperti sebuah keluarga.
Itulah yang menghentikanku.
Aku tidak bersedia melakukan sesuatu yang dapat menghancurkan hati Jihan.
Bagaimana jika ini tidak berhasil?
Bagaimana jika aku terlalu sibuk hingga aku kehilangan Yeorin dan itu menghancurkanku, lagi?
Ini akan berdampak pada Jihan. Aku harus mendahulukannya. Bukan kebutuhanku pada Kim Yeorin.
Ketukan ringan di pintu kamar tidurku membuyarkan lamunanku. Aku membukanya dan menemukan Yeorin berdiri di sana, menatapku dengan mata gugup.
Sialan.
Bagaimana aku bisa menolak Yeorin saat dia berada di depan pintu kamarku?
Aku sudah cukup berjuang tanpa dia di hadapanku.
"Aku tidak bisa tidur," bisiknya.
Aku lemah.
Aku melangkah mundur dan membiarkan dia masuk sebelum menutup pintu dan menguncinya. Dia ada di sini sekarang, dan pada akhirnya aku akan menidurinya. Aku tidak perlu Jihan masuk untuk menyaksikan kami berdua bersama.
Berbalik, aku memperhatikan saat Yeorin berjalan mendekat dan ujung jarinya menelusuri selimutku yang menutupi tempat tidur king size yang kubeli ketika aku mengisi rumah.
“Jika kau ingin aku pergi, katakan saja padaku,” kata Yeorin, tanpa menatapku.
"Aku mengunci pintunya, Yeorin. Kau di sini sekarang."
Yeorin menoleh ke belakang, dan mata birunya menjelaskan semuanya. Dia tidak perlu mengungkapkan secara verbal apa yang dia pikirkan. Dia tahu ini tidak memiliki masa depan, tapi dia menginginkan masa kini. Sama seperti ku.
Persetan denganku.
Aku menginginkannya.
Dia membuatku ketagihan, dan aku sudah merasakannya. Aku tidak yakin bagaimana aku harus mengakhirinya.
Menghentikan ini.
Mungkin kita tidak perlu melakukannya. Bagaimana jika kita bisa menjadi friend with benefits?
Kita akan tetap platonis kecuali kita sedang bercinta.
Tatapannya menelusuri tubuhku. Ketika aku keluar dari kamar mandi, aku mengenakan celana piyama yang diberikan ibuku tahun lalu. Aku tahu Yeorin bisa melihat ereksiku. Celanaku tidak menyembunyikannya.
“Kapan kau memiliki tattomu?” dia bertanya padaku.
“Tulisan nevermind di rusuk delapan tahun yang lalu dan moonphase di punggung saat Jihan lahir,” jawabku.
“Itu sempurna,” katanya dengan senyum kecil di bibirnya. “Aku tidak tahu kau mendapatkannya sampai aku melihatmu tanpa mengenakan kemeja kemarin.”
“Aku mendapatkannya saat perceraian. Aku ingin cara mengingatkan diriku di mana rumahku berada. Bahwa Jihan adalah tempatku untuk pulang. Tidak peduli di mana kami tinggal,” jelasku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ashes
RomanceDialah satu-satunya obsesinya. Dia akan melakukan apa pun untuk memilikinya dan dia melakukannya. Dia telah menjadi terang dalam kegelapannya. Dia telah membuatnya ingin menjadi lebih, lebih baik, berbeda. Tidak ada yang lebih penting dari dirinya...