Yeorin.
“Maafkan aku, Mark,” aku memulai dan menelan ludah, berdoa aku bisa melakukan ini tanpa harus menyerahkan diri. “Sesuatu… terjadi. Mobilku mengalami masalah.”
Aku terdiam dan menatap Namjoon. Dia mengangguk setuju.
"Mobilmu? Apa yang terjadi? Katakan di mana kau berada, dan aku akan menjemputmu." Nada bicara Mark tegang.
Apakah dia khawatir?
"Tidak bisa. Hanya… menjauhlah dari rumahku, oke? Itu tidak aman, dan aku tidak punya jawaban pasti kenapa. Aku harap aku bisa memberitahumu lebih banyak, tapi saat ini, yang aku tahu hanyalah, seseorang tidak menyukaiku, meskipun aku tidak tahu siapa itu. Selain ibu tiriku, tapi ini… terlalu berbahaya. Tidak mungkin dia.”
Semakin lama aku menghubunginya, semakin baik Jimin melacak panggilannya.
Aku memaksakan diri untuk tertawa. “Pokoknya, menjauhlah dari sana. Aku tidak ingin kau terluka. Aku akan baik-baik saja. Setelah masalah ini beres dan aku tahu apa yang terjadi, aku akan memberitahumu.”
“Tidak!” Nada keras yang keluar dari telepon membuatku terlonjak. “Jika seseorang mencoba menyakitimu, maka aku bisa melindungimu. Biarkan aku menjemputmu.”
Jimin kemudian berbalik dan memberiku anggukan. Dia mengetahui lokasinya, dan aku bisa mengakhiri ini.
"Aku harus pergi. Terima kasih, dan... dan..." Aku menatap Namjoon, yang mengangkat alisnya ke arahku. Dia ingin aku mengatakannya. Berbohong padanya. "Aku merindukanmu."
Aku mengakhiri panggilan sebelum dia sempat menanggapi.
Namjoon menyeringai.
“Good Girl,” katanya, lalu mengambil telepon dari tanganku, menjatuhkannya ke tanah, dan menghancurkannya di bawah sepatu tempur hitamnya.
Aku bergidik, menatap pecahan benda yang dulunya adalah ponselku.
“Ini,” kata Jimin, menoleh ke arah Namjoon dan memberinya sesuatu. “Sekarang, pergilah. Biarkan dia punya waktu sebentar untuk mengatasi masalah ini.”
Namjoon memberi Jimin seringai geli sebelum berbalik untuk pergi. Ketika pintu tertutup dan baut mati masuk ke tempatnya, aku merosot ke sofa. Kepalaku sakit, dan aku merasa mual.
“Berbaringlah,” kata Jimin kepadaku sambil mengambil bantal dari tempat tidur twin dan meletakkannya di ujung sofa.
Aku tidak membantah. Ruangan itu berputar sekarang. Aku memejamkan mata, mencoba fokus pada pernapasanku. Selimut menutupi tubuhku, dan aku membuka mata untuk melihat Jimin berdiri di dekatku. Tatapan kami terkunci, dan perutku terasa lucu. Ada yang berbeda.
“Kau melakukannya dengan baik,” katanya lembut. Sudah lama sekali dia tidak berbicara kepadaku dengan nada seperti itu, dan aku tidak tahu harus berpikir apa. “Tutup matamu. Tidur. Istirahatlah. Aku akan berada di sini. Kau aman.”
Aku melakukan apa yang dia katakan, dan kelelahan akibat hari itu mengambil alih.
.
.
.Saat mataku kembali terbuka, mereka disuguhi pemandangan berotot, punggung telanjang, rambut gelap dan lembap, serta pinggang sempit sebelum Jimin lainnya bersembunyi di balik meja kasir.
Aroma keju leleh dan mentega memenuhi udara, dan aku sadar dia sedang memasak. Tanpa baju. Dia sudah mandi. Apakah dia hanya memakai handuk?
Dan apakah ini akan sering terjadi?
Karena aku mungkin tidak ingin pergi.
Merasa seolah aku harus menampar diriku sendiri, tapi tak mampu bergerak, aku mengedipkan mata, dan syukurlah, dia masih di sana. Memasak. Membalik sesuatu dengan spatula.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ashes
RomanceDialah satu-satunya obsesinya. Dia akan melakukan apa pun untuk memilikinya dan dia melakukannya. Dia telah menjadi terang dalam kegelapannya. Dia telah membuatnya ingin menjadi lebih, lebih baik, berbeda. Tidak ada yang lebih penting dari dirinya...