17

94 17 33
                                    

Yeorin.

Hari Ini

Ketika aku berjalan ke dapur keesokan paginya, aku mengenakan piyama flanel kotak-kotak

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ketika aku berjalan ke dapur keesokan paginya, aku mengenakan piyama flanel kotak-kotak.

Sekarang aku tahu ada kamera di sini, aku merasa perlu untuk menutupi tubuhku lebih banyak. Bukan berarti Jimin akan melihat ke arah ku. Dia bertindak seolah aku adalah makhluk tanpa jenis kelamin.

Aku melakukannya karena aku tidak akan memberinya alasan untuk tidak memintaku tinggal bersama Jihan lagi. Aku tidak akan memberinya alasan untuk menggunakan alasan teladan yang buruk.

Holly menyorongkan mangkuk makanannya ke arahku sementara aku mulai menyeduh kopi.

“Aku mendengarmu, Nak,” kataku padanya, sambil membungkuk untuk mengambil mangkuk dan mengisinya dengan porsi makanan paginya.

Dia tetap berada di sampingku sampai aku meletakkan mangkuk di samping airnya. Ketika dia mulai melahap makanan seolah dia belum makan selama berhari-hari — yang mana sangat jauh dari kenyataan — aku pergi untuk mengambil persediaan pancake.

Aku berencana membuat pancake berbentuk kalkun. Influencer Instagram favorit ku telah memposting video petunjuk tentang pancake tersebut kemarin, dan aku akan memberikan kejutan kepada Jihan untuk sarapan. Dia begadang tadi malam, jadi ku pikir aku punya waktu satu jam lagi sebelum dia bangun.

Ponselku mulai berdering, dan aku melihatnya di konter, tempat aku meletakkannya, dan melihat nama Mark menyala di layar. Aku menekan Answer, lalu menyalakan speaker sehingga aku bisa terus bekerja.

“Selamat pagi,” kataku padanya sebelum mengeluarkan susu dari lemari es.

"Selamat pagi cantik."

Sambil tersenyum, aku meletakkan susu dan mengambil minyaknya.

“Sanjungan sebelum minum kopi selalu menjadi nilai tambah,” kataku padanya.

"Sebelum minum kopi? Apakah aku membangunkanmu?"

“Tidak. Aku sedang menyeduhnya sekarang.”

Oh bagus. Aku merindukanmu.

Berhenti sejenak, aku menatap telepon. Sebenarnya, aku tidak terlalu memikirkan dia. Itu adalah hal yang buruk. Terutama jika dia bersungguh-sungguh dengan apa yang dia katakan dan dia merindukanku. Mungkin itu hanya karena dia bersikap sopan.

"Apa? Kau belum menemukan wanita lain untuk dikagumi saat ini?" Godaku, mencoba mencairkan suasana dan tidak mengatakan kepadanya bahwa aku juga merindukannya, karena, aku tidak merindukannya.

Yeorin, kau sungguh sulit ditandingi. Percayalah padaku.

Aku menggigit bibir bawahku dengan gugup.

Uh-oh.

Apa yang kubilang tentang ini?

Aku butuh kopiku dulu. Menilai ke sana, aku lega melihatnya sudah selesai.

AshesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang