Yeorin.
Mendengar Jimin mengatakan dia mencintaiku sungguh pahit. Selama sepuluh tahun, aku mengira dia telah berbohong pada hari dia mengatakan kepadaku bahwa dia mencintaiku.
Mengetahui bahwa Jimin tidak berbohong dan bahwa dia masih mencintaiku — walaupun dia menginginkan Yunji secara seksual, bukan aku. Itu belum cukup.
Aku tidak akan pernah cukup untuk Jimin.
Namun, menghilangkan emosi itu dan mengendalikan diri adalah hal yang penting. Aku tidak bermaksud menjadi pacar yang gila dan posesif hanya karena kami telah berhubungan seks, tetapi hari ini adalah hari yang sulit.
“Sudah larut malam,” kata Jimin, sambil muncul di belakangku tempat aku berdiri di wastafel, mencuci piring yang telah kami gunakan.
Tangannya melingkari pinggangku dan di bawah bajuku, membuat kulitku merinding. Saat bibirnya menyentuh titik lembut di leherku, aku menggigil.
“Aku meninggalkan bekas,” bisiknya. “Aku ingin menidurimu lagi.”
Ereksinya yang kaku menekan punggungku, dan mataku terpejam. Pria ini membuatku putus asa dengan begitu mudahnya. Aku melengkungkan punggungku, dan dia menggerakkan tangannya hingga menutupi payudaraku. Saat Jimin meremasnya, aku tersentak.
“Aku ingin menidurimu dengan keras. Dengan kau membungkuk di atas meja,” geramnya, lalu menjilat tempat yang dia gigit tadi.
Bisakah aku melakukan ini?
Ambil saja apa yang dia berikan dan jangan pernah berharap lebih?
Ini ada jamnya, dan terus berdetak. Aku tahu ini akan berakhir. Aku menginginkan Jimin.
Itu tidak akan pernah berubah, hanya menghadapi saja, sebentar lagi, Jimin tidak berubah pikiran. Yang kumiliki hanyalah kenangan.
“Oke,” jawabku.
Jika hanya ini yang kudapatkan, maka aku menginginkan semua yang bisa kumiliki. Memanfaatkan setiap momen bersama Jimin. Menyimpan semua kenangan itu. Berpegang pada kenangannya ketika masa gelapku.
Saat aku tak punya siapa-siapa.
Saat hatiku begitu sakit sampai aku tidak bisa bernapas.
Jimin menggeram sambil melepas baju ku hingga menutupi kepalaku. Tangannya meluncur ke bawah lenganku yang terangkat hingga dia menangkup payudaraku.
“Kau terasa seperti sutra,” gumamnya di telingaku sebelum menggerakkan tangannya ke pinggang celanaku dan mendorongnya hingga menggenang di kakiku.
Jimin mulai mencium punggungku dan meninggalkan jejak saat dia berlutut. Bibirnya menyentuh pantatku dan bagian belakang kakiku sampai dia mengambil betis kananku dan mengangkatnya keluar dari celanaku.
Jimin melakukan hal yang sama dengan kaki kiri, lalu menjauhkan pakaianku. Aku menggigil saat dia menggerakkan tangannya kembali ke kakiku, lalu membukanya.
Aku mencengkeram tepi wastafel saat napas hangatnya bertemu dengan vagina basahku.
“Baumu sungguh luar biasa,” katanya tepat sebelum lidahnya meluncur ke tubuhku.
Lututku lemas, dan Jimin meraih pinggulku, menenangkanku saat dia melanjutkan dengan kenikmatan yang menjengkelkan.
“Jimin,” kataku dalam bisikan tercekik, tidak yakin berapa lama aku bisa terus berdiri di sini sementara dia melakukan ini.
"Biarkan aku mencicipinya lagi, Yeorin. Aku sudah memikirkan vagina ini selama bertahun-tahun. Biarkan aku menikmatinya," katanya, lalu menggigit daging paha bagian dalamku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ashes
RomanceDialah satu-satunya obsesinya. Dia akan melakukan apa pun untuk memilikinya dan dia melakukannya. Dia telah menjadi terang dalam kegelapannya. Dia telah membuatnya ingin menjadi lebih, lebih baik, berbeda. Tidak ada yang lebih penting dari dirinya...