23

105 18 8
                                    

Yeorin.

Aku selesai mengeringkan rambutku dan menyambungkan alat pelurus rambut tepat ketika ponselku berdering di ruangan lain.

Sambil meletakkan sisirku, aku berjalan ke kamar tidur untuk mengambilnya. Nama Mark muncul di layar. Aku berhasil menghindarinya sejak saat itu, tapi aku mulai merasa bersalah karenanya.

Dia tidak melakukan kesalahan apa pun. Dia baik padaku. Dia menyukaiku. Dia bukan Jimin, dan itu sangat berarti karena Jimin adalah orang yang bodoh.

Aku menjawab telepon ku.

“Hallo,” kataku.

Hei, orang asing,” jawabnya. “Sulit untuk menghubungimu.”

Ya, jangan bercanda.

“Thanksgiving ternyata lebih sibuk dari yang kukira, dan kemudian aku harus menyelesaikan pekerjaan. Bagaimana kabarmu?”

Kabarku baik, tapi kupikir aku akan bertanya apakah kau ada waktu malam ini. Makan malam dan nonton film?

Aku menatap lurus ke depan, melihat ke luar jendela. Tidak ada masa depan dalam hal ini, tapi aku juga tidak pernah melihat masa depan karena aku mengukur semua orang sampai Jimin?

Jimin yang pernah kukenal, bukan pria Bajingan yang sekarang. Aku harus menemukan cara untuk melupakan dan melepaskan masa lalu.

Mark bukan pria seperti itu, tapi apakah menikmati kencan itu salah?

Itu bukan janji untuk masa depan. Hanya makan malam dan nonton film.

“Ya, kedengarannya bagus. Jam berapa?” ​​Jawabku.

Ada jeda singkat. Aku mulai memeriksa apakah dia ada di telepon.

"Katakan saja, jam enam? Aku bisa menjemputmu."

“Kedengarannya sempurna,” kataku padanya.

Dia tertawa kecil. “Seandainya kau tahu bagaimana dua kata itu telah mengubah suasana hatiku.”

Setidaknya ada seseorang yang senang berada di dekatku.

“Aku senang bisa membantu,” kataku sambil tersenyum.

Apa yang kau lakukan sekarang?” dia bertanya padaku kemudian.

“Aku baru saja selesai mengeringkan rambutku, dan aku akan bersiap untuk pergi membeli bahan makanan.”

"Kenapa kau tidak menyelesaikan semua pekerjaanmu, dan aku akan menjemputmu jam lima saja? Kita bisa pergi membeli belanjaanmu sebelum nonton film."

Aku mengerutkan kening. Itu saran yang aneh. Kenapa dia mau pergi berbelanja denganku?

“Uh, oke, kalau itu yang ingin kau lakukan,” jawabku.

"Selain itu, itu memberiku alasan untuk bersamamu lebih lama lagi," katanya.

Itu… manis. Mungkin. Atau hanya aneh. Tapi terserah.

“Aku akan menyelesaikan pesanan yang ku terima tadi malam, lalu sampai jumpa jam lima.”

"Janji?"

Oke, jadi Mark mulai sedikit melekat.

“Ehm, ya, aku janji.”

Bagus. Sampai jumpa lagi, cantik.”

Ketika panggilan berakhir, aku menatap ponselku, bingung dengan keseluruhan percakapan itu.

Aku harus menelepon Seonjoo dan bertanya padanya tentang riwayat hubungan Mark. Dia tidak akan menjodohkan ku dengan tipe penguntit, kan.

Aku mulai meletakkan ponselku ketika aku melihat lima panggilan tidak terjawab dan lima pesan.

AshesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang