"Kak seolhwa!!"
Seorang gadis berteriak sembari mengetuk pintu rumah Seolhwa. Tapi tidak ada jawaban apapun dari sang tuan rumah.
Joonghyuk yang berdiri disamping Mia menjadi bingung. Beberapa jam yang lalu Joonghyuk menghubungi Seolhwa, tapi tidak di angkat oleh Seolhwa.
Awalnya Joonghyuk mengira bahwa Seolhwa pergi, tapi mobilnya masih terpakir dihalaman.
"Sebentar Mia, jangan diketuk begitu terus"
Saut Joonghyuk, lalu menggenggam lengan Mia. Joonghyuk mengintip melalui jendela. Tapi tidak terlalu jelas.
Tidak ada tanda kehidupan didalam rumah Seolhwa. Tapi pintu kamar Seolhwa terbuka lebar, tapi Joonghyuk tidak bisa melihat dengan jelas.
"Gimana? Ada ga?" Ucap Mia merasa ingin tahu.
Joonghyuk menggelengkan kepalanya, dan disambut dengan muka yang sedih dari Mia. Merasa tidak puas, akhirnya Joonghyuk duduk di kursi teras bersama Mia.
"Kita tunggu beberapa menit, kalau-"
"Mencari siapa?"
Ucapan Joonghyuk terpotong saat seseorang tiba-tiba muncul didepan halaman rumah Seolhwa. Joonghyuk langsung berdiri dari kursi, dan berjalan mendekati orang itu.
"Ah apa kau tetangga dari Seolhwa? Aku ingin bertemu dengannya. Tapi tidak ada yang membukakan pintu. Apa kau tau dia kemana?"
Ucap Joonghyuk dengan panjang lebar, seolah-olah dia sangat khawatir pada sahabatnya itu. Mia hanya memperhatikan dari teras rumah.
Orang itu tidak menjawab pertanyaan Joonghyuk. Beberapa detik mereka saling diam. Sampai orang itu membuka tudung hoodienya.
"Hm... Semalam aku melihatnya pergi sendirian. Entah kemana." Jawab orang itu.
Joonghyuk diam, merasa aneh dengan cara orang itu menatap dirinya. Pria itu bersurai putih, mata yang redup. Tapi muka pria itu seolah sedang mengukir sebuah senyuman.
"Oh... Apa kau yakin?" Jawab Joonghyuk.
Pria itu hanya diam, sebelum tersenyum tipis. Dia hanya mengangguk, dan melenggang pergi sembari memakai tudungnya.
Joonghyuk tercengang karena dirinya ditinggal begitu saja. Joonghyuk menggelengkan kepalanya, lalu kembali berjalan ke teras rumah Seolhwa.
"Tadi siapa kak?" Tanya Mia dengan rasa ingin tahu. Mia turun dari kursi, dan menggenggam lengan Joonghyuk.
"Engga, bukan siapa-siapa. Ayo kita pulang saja ya? Sepertinya Seolhwa tidak ada dirumah" Jawab Joonghyuk, sekali lagi menatap jendela rumah Seolhwa.
Mia tampak merengut, tapi berakhir mengangguk dan pergi meninggalkan halaman rumah Seolhwa bersama Joonghyuk.
•
•
•
•
•
3 hari...
KAMU SEDANG MEMBACA
Obsessed [Omniscient Reader's Viewpoint ]
RomanceYoo Joonghyuk bekerja di tempat Part-Time job nya. Dia bekerja disana dengan sahabatnya yang bernama Lee Seolhwa. Suatu waktu, kehidupannya berubah drastis saat dia bertemu seorang Pria yang lebih tua dari dirinya. Dia menuntut Joonghyuk agar tidak...