Jam menunjukan Pukul 11 malam...
Freen yang baru saja pulang Bertemu dengan Teman teman nya di Club.Kini Berjalan Masuk kedalam Apartement nya.
Freen merasakan Apartement Nya sangat Sepi.
Ia Mencari Becky ke kamar nya tapi
Freen Tak menemukan Becak di kar nya" Kemana Becky kenpa Tak Ada Di kamar nya??? Apa mungkin Ia Belum Pulang ya??? " guman Freen
Freen Langsung mengambil gawai nya yang ada Di Tas Chanel berwarna Hitam yang kini tengah Ia Pakai
Freen menekan Tombol Panggilan Di HP nya Yang Tertera Nama My Baby 💕Freen Terus menghubungi Becky Tapi semua panggilan nya tidak Becky Angkat.
Freen menjadi sangat Gelisah sekrang, karna Menunggu Becky yang sampai saat ini belum Juga pulang ke Apartement nya.
Hingga Kini Waktu menunjukan Pukul setengah 12 malam waktu Thailand. terdengar Suara Pintu apartement yang terbuka.
Freen Berdiri di dekat sofa, lalu ia melihat Becky yang Baru saja Masuk kedalam Apartement.
" Dari mana saja Kau??? Kenapa Jam segini Baru Pulang Hah??!! " Ucap Freen dengan Tegas kepada Becky sambil menyilang kan Kedua Tangan Nya di dada nya.
Becky sangat Terkejut, saat ia Melihat Freen yang kini Sedang Berdiri
di dekat sofa.
Dan sedang menatap nya dengan Tajam.Becky Menelan Saliva nya dengan kasar. Sambil Bertanya Balik pada Freen.
" Ekh... Phi Freen kau belum tidur??? " tanya Becky sambil menggaruk Tengkuk nya yang tak gatal, sambil menunjukan deretan Gigi putih nya yang berjajar Sangat Rapih.
( Sudah seperti Barisan Anak Paskibra wkwkw )
" Di Tanya Malah Balik Nanya.!!! " Ucap Freen
" Aku Tanya sekali Lagi!!! Kau Habis dari mana? Jam segini Baru pulang " Freen Bertanya Dengan Sangat Protektif pada Becky" Aku... aku Habis Bertemu dengan Irin, Kaaaaan... Tadi Aku sudah Bilang pada mu phi " ucap Becky sedikit Gugup.
Freen Mendekati Becky dengan Perlahan.
Saat Mendekat, Freen Mencium aroma Parfum wanita Yang Asing baginya.
Karna Ia yakin kalo Bau Parfum itu Bukan Milik Becky..." Wangi Parfum siapa??? Aku yakin ini bukan Wangi Parfum yang berasal dari Tubuh Becky " ucap Freen dalam hatinya
Freen menatap Becky dengan sorot mata Yang tajam dan penuh selidik...
Tapi Freen berusaha berfikir Positif,
Dan tak ingin berfikiran yang macam macam tentang BeckyBecky sedikit ngeri saat mendapatkan wajah Freen yang Begitu dekat dengan wajah nya, yang hanya berjarak 10 Cm
Dengan wajah nya.
Freen yang terus menatap nya dengan sorot mata tajam nya, yang membuat Becky menjadi sedikit gugup" P... Phii... Kenapa kau Me...Menatap ku seperti itu??? " tanya Becky dengan Terbatas bata.
Freen berbicara sambil mengunci mata Becky
" Aku Harap Kau Tak sedang Membohongi Ku Becc, karna Aku paling Tak suka di Bohongi oleh siapa pun!!!
Kalo sampai kau Berbohong padaku kau akan Tahu sendiri Apa Akibat nya. Kau mengerti??!!" Tegas FreenSeketika Nyali Becky menjadi Ciut, setelah mendengar Ancaman Dari Freen.
Becky menelan Saliva nya dengan Sedikit Susah, lalu menganggukkan kepala nya
Dengan cepat
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister Is My Sugar Baby
FanfictionArea GXG Homophobic Mundur lah... Becky Armstrong Seorang Anak dari Ricard Armstrong seorang Pengusaha terkenal di Thailand dan Inggris. semenjak Ayah nya Menikah Lagi dengan Rein Camkimha. Becky memutus kan Untuk hidup sendiri Dan menjalani ke...