28. Bertahan Lah

2.6K 267 30
                                    


Di jalan Perkotaan Bangkok Thailand

Sebuah mobil Porsche Melaju dengan kecepatan tinggi membelah jalanan Kota Bangkok

Mobil Porches berwarna merah itu, melesat dengan kecepatan tinggi di atas rata-rata.

Saat ini yang berada di kursi pengemudi adalah Irin, karna Phi Freen yang menyuruh agar irin yang menyetir.

Sementara Freen saat ini duduk dikursi penumpang sambil, memanggku kepala Becky...
Yang saat ini sedang terbaring lemah dipangkuan Freen

Terlihat kemeja Berwarna putih yang Freen kenakan, kini telah berlumuran darah, yang keluar dari kepala Becky...

Yang tak kunjung berhenti mengalir dari kepalanya, Freen berusaha untuk mencoba menghentikan Darah yang terus mengalir, dengan terus memegangi kepala becky.

Rasa cemas panik dan khawatir, trus Freen rasakan, saat melihat kondisi Becky saat ini.

Freen tak henti-Henti nya menagis, sambil mendekap tubuh Becky... Di pelukan nya...

" Sayang aku mohon bertahan lah sebentar lagi.... Hikshh.... "

" Buka mata mu Becc,,, jangan sampai kau memejamkan nya, kamu harus tetap terjaga,,,, Hiikksss... Hikssshhh... " Ucap Freen Dengan tangis nya

Sementara kini Becky sudah mulai kehilangan kesadaran nya,,, namun Ia Terus mencoba untuk tetap terjaga...

Sambil mengerjap-ngerjapkan matanya, Becky Berbicara kepada Freen, dengan nada Bicara yang sedikit tak jelas, karna Tersendat-sendat...

" Aaa... Kuu.... Tttaaa... Apa Phi Freeeennnn.... "

" Ku.... Mooohh... Honnn.... Kauu.... Jaaanggan.... Mennangisss... Seperti inniii.... " Ucap Becky

sambil mencoba Menghapus air mata Phi Freen yang mengalir di pipi Freen

Freen langsung memegangi tangan Becky yang berada di pipi nya,,,

" Hiikksss hhh.... Sudah kau jngan Banyak Bicara saaayyangg... Hikshh,,,,
Aku mohon... Bertahan lah... " Ucap Freen di sela tangis nya

" Irin kumohon tambah kecepatan nya, Becky harus segera di tangani oleh Dokter,,, hiikksss.... " pinta Freen pada irin....

Irin yang melihat dari kaca sepion menangis sambil menyetir, karna tak sanggup melihat kondisi sahabat nya yang terluka seperti ini

" Aku mohon Bertahan lah Becc,,, bertahan... " Gumam Irin

Irin langsung menambah kecepatan laju mobil itu agar bisa segera sampai di rumah sakit....

sehingga kini
Mobil Porches Berwarna Merah itu melesat dengan kecepatan tinggi,,, membelah jalanan kota Bangkok....

•••√√√√√√

Di Rumah sakit Terbesar di Bangkok Thailand....

Suara Roda-roda Kecil Berporos terdengar saling bergesekan dengan ubin Lantai.... Di iringi suara derap Langkah yang terdengar sedikit Berlari, menggema di Koridor rumah sakit itu..

Sebuah Brangkar yang berisi kan seorang gadis British, yang sedang terbaring lemah, , , dengan Aliran darah yang terlihat jelas mengalir Hingga membasahi pakaian, serta tubuh nya...

Brangkal itu terlihat Sedang di Dorong oleh beberapa perawat, dengan tergesa agar bisa secepatnya samapai di Ruangan UGD...

Di Ikutan oleh Dua orang wanita yang terlihat berjalan tergesa, dengan Semburat air mata yang terus mengalir tiada henti dari Pelupuk matanya...

My Sister Is My Sugar BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang