24. Terguncang...

2.5K 255 48
                                    

Sementara di Sudut kota Bangkok,,, seorang wanita sedang duduk di kursi taman yang menghadap langsung ke arah danau.

Terlihat Freen yang sedang menangis sesegukan di pinggir danau sendirian,

" Hikkshhh... Hikkshhh.... "

" Mengapa Kau Jahat sekali Becc,, hikshh... Mengapa Kamu menyakiti ku seperti ini.... Hiikkkssshhh.... "

" aku sangat mencintaimu Becc,,, tapi aku juga tak ingin merusak hubungan Orangtua kita   Hhikkkssshh... Hikkhhsshh... Hhh... "

Freen terus saja menangis  sendirian di Bangku taman itu...
Hingga Mungkin semua Air matanya kini sudah hampir habis  dan tenaga nya sangat terkuras dengan Terus menangis sedari tadi...

" Freeennn.... " terdengar seorang wanita yang datang dan memanggil namanya sambil berlari kecil ke arah Freen

Wanita cantik Bertibuh Tinggi langsung itu langsung menghampiri Freen yang sedang menangis sendirian di bangku taman itu..

" Oyyy... Freen Mengapa Kau menangis sendirian seperti ini di tempat Seperti ini ??? " Ucap wanita Itu

" Namm.... Hikshhh hikshhh... "  Freen langsung memeluk wanita itu dan menangis di pelukan nya, wanita itu yang tak lain adalah Nam Sahabat nya

Nam Yang sedang Melakukan Syuting Pemotretan di taman Itu.

tak sengaja melihat mobil Freen Yang terparkir di taman itu, dan dia pun mencari keberadaan sangat pemilik mobil.

hingga Nam menemukan Freen yang sedang Menangis sendirian di pinggir danau,
Nam Pun langsung menghampiri Freen.

" Kau Kenapa Hem??? Ayo Cerita padaku?? " tanya Nam

" Hikkshhh... Hikshh... " Freen hanya Menangis sesegukan, tanpa Menjawab pertanyaan Nam

" Heyy... Freen kau ini kenapa?? Ayo bilng padaku kau kenapa? Karna kau tak pernah seperti ini sebelum nya " Ucap Nam pada Freen dengan Heran nya.

" Becc.... Becky Nam hikshh.. Becky... "  ucap Freen sedikit tak jelas Karna Tangis nya

" Heyy.. Ayo pelan - Pelan Bicaranya..
Sebenarnya Ada apa dengan Becky?? "

" Hhikkkssshh.. becky... Hikshh jahattt... Hikshh... Hhh.... " Freen tak kunjung berhenti menangis

Nam Yang merasa tak tega dengan  Ke adaan Freen yang seperti ini langsung membawa Freen Kedalam Dekapan nya..

" Baiklah Kau menagih lah Freen, sampai Hati mu terasa Tenang, setelah itu baru kau jelaskan semua nya padaku "  ucap Nam Menenangkan Freen sambil Mengusap lembut Surai rambut Freen...

Freen menangis di dalam pelukan Nam, mengeluarkan semua Rasa sakit yang sedang ia rasakan...

Setelah cukup lama dan akhir nya freen sudah mulai Cukup Tenang, akhirnya Freen melepaskan pelukan nya dan menghapus sisa air matanya...

Lalu menarik nafas yng dalam, untuk mengontrol emosi nya..

" Apakah sekarang kau sudah merasa lebih Baikan??? "  tanya Nam

Freen Menganggukan kepalanya sebagai jawban

" Baiklah sekarang Ayo Ceritalan padaku, sebenarnya apa yang telah terjadi pada kau dan juga Becky "

Freen menarik nafas nya dalam, untuk Mengontrol emosian nya saat ini.

setelah itu iya pun akhirnya mulai bercerita pada Nam Apa yang sebenarnya terjadi, pada dirinya dan Becky.

My Sister Is My Sugar BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang