Di dalam sebuah kamar yang bernuansa serba Putih...
Seorang wanita terlihat sedang menatap seorang gadis yang kini sedang terbaring lemah, dengan beberapa luka lebam di wajah nya...Wanita itu terlihat sedang mengelus lembut pipi gadis yang masih tak sadarkan diri itu...
" Sayanggg Cepatlah Sadar,,,, aku tak bisa melihat mu terbaring lemas seprti ini...
Aku mohon cepatlah Sadar Baby... "Ucap wanita itu sambil menatap dengan sendu wajah gadis itu.
Terdengar seseorang membuka pintu dari luar...
" Cekklleeekkk.... "
Pintu terbukaFreen melihat ke arah pintu masuk, dan iya melihat kalo yang baru saja masuk kedalam kamar inap, Adalah Rein ibunya...
Rein berjalan masuk menghampiri Freen yang terlihat sedang duduk fi samping Brangkal Becky...
" Nak... Bagaimana apa sudah ada perkembangan pada Becca?? " Tanya Rein
Sambil mengusap lembut surai rambut FreenFreen menggelengkan kepala sambil menatap mama nya
" Belum mam,,, Beccaa masih belum sadar juga,,, " Ucap Freen dengan Sendu
Rein menatap Putrina sambil tersenyum kecil...
" Kita Berdoa saja pada Tuhan, semoga Beccaa Bisa Segera Sadar, dan Pulih kembali... " Ucap Rein menyemangati Putrinya...
Lalu Rein pun Beralih menghampiri Beccaa dan tangan nya mengusap lembut pipi Becky...
" Sayanggg... Mama mohon kau segera lah sadar... Mama, Ayah mu, serta Phi Freen, Kami semua sangat mengkhawatirkan mu Nak... Cepatlah sadar Nak... Mama menyayangi mu... " Ucap Rein Sambil mencium kening Becky
Freen yang melihat perlakuan mama nya terhadap Becky, yang terlihat sangat menyayangi Becky seprti anak kandung nya sendiri.
merasa sangat hangat... Karna kasih sayang mama nya yang tak pernah membedakan antara Dirinya dan Becky... Walaupun Becky bukan Anak kandung mama nya.
━━━━━━༺༻ ━━━━━━
━━━━━━ ◦ ❖ ◦ ━━━━━━Kini Hari Telah Berganti Malam...
Freen masih Tetap Setia menunggu Kekasih sekaligus Adik nya di rumah sakit...
Namun sampai saat ini Becky belum juga
Menunjukkan tanda-tanda siuman...hingga akhirnya, kini Freen mulai merasakan Kantuk, dan merasa sangat
kelelahan setelah terus terjaga untuk menjaga Kekasih nya, yang belum juga sadarkan diri..Freen akhirnya tertidur...
Di samping Becky dengan posisi Duduk...Jam kini sudah menunjukkan pukul 11 lewat 15 menit...
Suasana hening... Didalam kamar VVIP yang cukup Besar... Bernuansa Serba putih dan sedikit di dominasi dengan perpaduan coklat, yang memberikan kesan hangat pada orang yang menempati kamar itu.
Saat Freen Masih Tertidur dengan lelap, terlihat jari-jari tangan Becky yang menunjukkan sedikit pergerakan...
Sedikit demi sedikit, Becky mulai membuka matanya, walaupun masih terasa berat untuk Becky membuat mata, dan mencoba Menyesuaikan retina nya dengan Cahaya yang ada.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister Is My Sugar Baby
FanfictionArea GXG Homophobic Mundur lah... Becky Armstrong Seorang Anak dari Ricard Armstrong seorang Pengusaha terkenal di Thailand dan Inggris. semenjak Ayah nya Menikah Lagi dengan Rein Camkimha. Becky memutus kan Untuk hidup sendiri Dan menjalani ke...