Di kediaman Ricard AmstrongTerlihat banyak asisten rumah tangga, dan para penjaga, yang sedang sibuk mempersiapkan acara penyambutan, kepulangan Anak Bungsu dari keluarga Amstrong, yaitu Rebecca Amstrong, yang hari ini akan kembali pulang ke rumah Keluarga Amstrong...
Rein terlihat sedang sibuk mempersiapkan segala sesuatu, untuk menyambut kepulangan suami dan Anak-anak nya...
Saat semua nya sudah beres dan tertata dengan sempurna, Rein yang melihat kedatangan mobil Ricard suaminya, langsung berjalan kecil untuk menyambut kedatangan Becky yang kini kembali pulang ke rumah Ricard, tanpa paksaan, dan murni Keinginan nya.
" Tinnn....Tinnnn... "
Suara klakson mobilMobil SUV berwarna Hitam itu, kini sudah terparkir di Halaman depan Rumah besar nan Mewah itu...
Terlihat Ricard yang baru saja turun dari dalam mobil, di Ikuti Freen Dan Becky yang juga Turun dari dalam Mobil...
Rein langsung menghampiri Freen dan Becky, lalu Rein langsung memeluk kedua anak nya secara Bergantian...
" sayanggg, akhirnya kamu bisa kembali pulang juga kerumah ini, mama sangat merindukan kehadiran mu sayang " Ucap Rein sambil memeluk erat Tubuh Becky
" Eekhhmmm... "
Becky yang masih merasakan Canggung, dengan Kedekatan nya dengan Ibu sambungan nya ini, hanya berdeham, sambil menetralkan Dirinya sesaat.
" I...Iyaa mah,,, Terimakasih, aku juga Senanggg bisa kembali lagi ke rumah ini, bersama Kalian.. " Ucap Becky dengan sedikit canggung sambil membalas pelukan Rein
Rein Terdiam sesaat, ketika mendengar Becky, yang memanggil nya dengan sebutan, Mama untuk pertama kalinya, setelah sekian lama Rein Menikah dengan Ricard Ayah Becky, Baru pertama kali Rein Mendengar Becky Memanggil nya Mama.
dan Tak terasa Butiran Bening Mengalir dari Pelupuk mata Rein, dengan Sendirinya...
Saat ini Perasaan Rein sangat Bahagia, karena Akhirnya Becky atau Beccaa, mengakui nya sebagai Ibu pengganti...
" Saa....sayangg, Barusan kamu memanggil ku apa?? ". Ucap Rein sambil menatap wajah Becky dengan Berkaca-kaca...
Becky yang melihat reaksi Mama Rein di buat sedikit Bingun.. dengan Respon Mama Rein saat ini
" Ayo Nak katakan, Barusan Kamu memanggil ku dengan Sebutan apa ?? " Tanya Rein Sekali lagi pada Becky...
" MAA..MAAMAHH.. " Ucap Becky sedikit Canggung
" Ah.... Sayanggg ku... Terimakasih nak, Terimakasih, mama sangat Bahagia Karena akhirnya kamu memanggil ku dengan sebutan Mama " Ucap Rein sambil kembali memeluk Tubuh Becky Erat.
Becky pun membalas pelukan hangat Rein padanya.
Jujur Becky sangat merasa Nyaman saat Rein memeluk nya, Becky dapat merasakan kehangatan Seperti saat dulu, merasakan pelukan Mama kandung nya sendiri...
Rasa nyaman yang Mama Rein Berikan, membuat Becky bisa kembali merasakan pelukan hangat Ibu nya sendiri...
Sementara Rein dan Ricard, yang menyaksikan momen itu, mereka berdua, merasa sangat terharu menyaksikan kedekatan
Ibu dan Anak itu
.." Mam,,, apa hanya Beccaa saja yang kamu peluk?? Apa aku tak kalian ajak Heemmm?? " Ucap Freen Dengan nada Manja nya
Rein dan Becky yang melihat ke arah Freen, mereka Berdua tersenyum lebar, saat melihat Freen yang sedang Dalam mode merajuk nya...
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister Is My Sugar Baby
FanficArea GXG Homophobic Mundur lah... Becky Armstrong Seorang Anak dari Ricard Armstrong seorang Pengusaha terkenal di Thailand dan Inggris. semenjak Ayah nya Menikah Lagi dengan Rein Camkimha. Becky memutus kan Untuk hidup sendiri Dan menjalani ke...