27. Saling Menjaga

2.6K 271 47
                                    

Sebuah Mobil Porches, berwarna Merah baru saja terparkir di depan sebuah gedung Club Malam.....

Freen segera turun dari mobil nya, terlihat Ia Berjalan dengan Tergesa memasuki Club malam tersebut...

Terlihat banyak muda mudi yang sedang asyik nenari mengikuti alunan musik yang menggema di dalam gedung tempat hiburan malam itu.

Freen berjalan dengan perlahan menembus banyak nya orang yang sedang menari berdesakan di tempat itu, dengan aroma Alkohol yang tercium sangat menusuk hidung.

Menyeruak di seluruh ruangan...

Dari kejauhan Freen melihat Orang yang sedang ia cari sedang beradu argumen dengan seorang laki-laki...

Freen pun berjalan menghampiri Becky yng sedang terlihat marah pada lelaki yang ada di hadapan Becky

••√√√

Becky saat ini Sedang sangat marah karna ada 2 orang Laki-laki yang mencoba untuk kurang ajar pada Becky dan irin...

" Udahlah.... Mending Kita Pergi main aja gimana??? Daripada Lu marah-marah kaya gini, mending kita

seneng-seneng aja " Ucap Seorang Laki-laki itu

" jangan Kurang Aja Lu yah!!! " Ucap Becky Marah

" Hei... Santai dong Cantik,,, jangan marah-marah mending kita Happy-Happy aja disini " Ucap Pria Itu, sambil tangan nya mencoba Menyentuh Becky...

" Sialan!!! Jangan Kurang Ajar Lu Brengsekk!!! " Becky menepis tangan pria itu dengan kasar

" Heh!!! Jangan sok jual Mahal deh lu!! "

Irin yang merasa ketakutan bersembunyi di belakang punggung Becky sambil berbisik ketakutan

Sudah Becc sudah... Mending kita pergi dari sini, gue takut Becky " Ucap Irin

Becky yng sudah terlalu banyak minum terlihat Sedikit oleng, karna pengaruh alkohol

Karna kondisi Becky saat ini yang terlihat sangat mabuk saat ini. Dimanfaatkan oleh kedua Laki-laki itu untuk berbuat tak senonoh pada Becky dan irin.

" udah Deh mendingan lu berdua ikut sama kita berdua kita Seneng-seneng sampai pagi hhahaha.... " ucap pria itu di iringin tawa remeh nya

Salah seorang dari pria itu mencoba untuk menarik tangan Becky.

Becky Saat ini sudah sangat emosi karna sikap kurang ajar ke dua pria itu.

LEPASIN GUA SIALANN!!!! "

Becky langsung menepis tangan pria itu, lalu Becky Langsung melayangkan pukulan maut nya tepat di hidung pria itu.

Darah segar mengalir dari dalam lubang hidung Pria itu.

Saat ini pria itu sangan meringis kesakitan karna hidungnya yang baru saja kena bogem mentah cewek Bule itu.

" Buugghhh... "

" Aaaarrgghhhh... Sialaannn!!! "

" Sialan lu!!! Dasar Cewek gila!!! " Ucap pria Itu...

" Mending lu berdua Pergi Dari sini!! Sebelum gua Bertindak jauh

Lebih Dari Ini!! " Ancam Becky

Kedua Pria itu sangat Emosi saat ini dan salah satu dari Pria itu langsung menjambak Rambut Becky dan langsung melayang kan Tampar pada Wajah mulus Becky..

My Sister Is My Sugar BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang