HARI BERGANTI HARI....
SETALAH KEJADIAN WAKTU ITU, KINI BECKY SUDAH MULAI DALAM TAHAP PEMILIHAN....FREEN selalu menemani BECKY Setiap saat....
FREEN menjadi lebih protektif lagi terhadap BECKY...
Semua itu FREEN lakukan demi kebaikan BECKY juga..." Sayanggg.... Bagaimana Apa Kamu sudah merasa baikan??? " Tanya FREEN, sambil duduk di sebelah BECKY yang sedang berada di atas tempat tidur nya
BECKY menatap phi FREEN dengan senyum manis nya,,,
Tangan nya memegang teladan tangan FREEN dengan lembut, lalu menggenggam nya erat...
" Semakin Hari akh semakin merasa jauh lebih baik Lagi phi... Karna ada kamu yang selalu menemani ku setiap waktu " Jawab BECKY...
FREEN menatap lembut ke arah BECKY, lalu mengecup keninh BECKY dengan penuh kasih sayang...
( CHHUUPPPPHH..... )
" sampai kapan pun, aku akan selalu berada di sisi mu, dan aku tak akan pernah meninggalkan mu samapai nanti tiba saat nya, Maut yang hanya akan bisa memaka kita berdua berpisah " Ucap FREEN sambil membawa BECKY kedalam dekapan nya...
BECKY hanya diam saja dalam dekapan FREEN, dan malah semakin mempererat pelukan nya, di saat mendengar semua perkataan FREEN barusan...
Entah kenapa BECKY merasa sangat takut dengan hal yang FREEN ucapankan barusan...
" Aku mohon jangan pernah meninggalkan ku phi, aku tak mau kau meninggalkan kh sendirian " ucap BECKY dengan sendu
FREEN sedikit terkekeh dan semakin mengeratkan pelukan nya...
" hahaha... Kamu tak usah khawatir sayangg,,, aku tak akan meninggal mu aku akan terus berada di sini di hati mu " Ucap FREEN sambil menunjuk ke arah dada BECKY...
┅┅┅┅┅┅┅༻❁༺┅┅┅┅┅┅┅
KINI TELAH TIBA SAAT NYA, DIMANA HATI YANG SANGAT FREEN DAN BECKY TUNGGU TELAH TIBA...
HARI DIMANA MEREKA BERDUA SEBENTAR LAGI AKAN SALING MENGIKAT JANJI SUCI MEREKA BERDUA...
FREEN berdiri di atas Altar pernikahan....
Gaun berwarna Pink, bergaya bridesmaid yang menunjukan lekukannya tubuh molek nya, semakin membuat FREEN tampak cantik mempesona....
Semua shabat FREEN dan BECKY semuanya hadir dalam acara yang sangat sakral ini
Phi NAM, HENG, IRIN, NOY BESERTA JAJA, tak luput hadir dalam Acara pernikahan FREEN dan BECKY...
Rasa Gugup terpancar jelas dalam Raut wajah Cantik wanita tinggi, berdarah Asli Thailand 🇹🇭 itu...
" Hahh... Ya Tuhan mengapa aku begitu sangat gugup seperti ini... " ucap FREEN dalam hati nya
FREEN melihat sekilas ke arah teman- teman nya yang sedang memberikan suport dan menyemangati FREEN agak tak merasa gugup lagi
" Ayo kulkas... Kau pasti bisaa jangan gugup seperti itu, santai saja rileks.. " Ucap Phi NAM
" iya FREEN tunjukkan rasa Gentlewoman mu FREEN, kalo kau tak bisa biar aku saja yang mengganti kan mu di altar " Timpal HENG Menggoda FREEN
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister Is My Sugar Baby
Hayran KurguArea GXG Homophobic Mundur lah... Becky Armstrong Seorang Anak dari Ricard Armstrong seorang Pengusaha terkenal di Thailand dan Inggris. semenjak Ayah nya Menikah Lagi dengan Rein Camkimha. Becky memutus kan Untuk hidup sendiri Dan menjalani ke...