Taksi Yang mengantar Becky terlihat berhenti di sebuah Cafe.
Freen melihat Becky yang baru saja ke luar dari dalam taksi, dan berjalan memasuki Cafe.
Freen bergegas keluar dari dalam mobil, dan segera mengikuti Becky masuk kedalam Cafe secara Diam-diam.
Becky masuk ke dalam Cafe, dan Melihat Jaja yang sedang duduk di meja ujung dekat kaca besar, yang bisa menampakan pandangan di luar cafe.
Becky segera menghampiri Jaja
Dan Duduk di depan jaja.
" Hai Sorry Aku dateng nya telat Phi "Jaja Tersenyum saat melihat Becky yang kini sudah ada di Hadapan nya.
" Santai Ajakh Becc lagian Aku juga Baru dateng kok " ucap Jaja" Terus Sekrang Gimana?? Apa dia Tahu kalo kau dateng ke sini menemui ku??? " tanya Jaja lagi pada Becky
" Kau Tenang saja Phi, rencana kita hampir berhasil, " ucap Becky sambil Memperhatikan arah pintu masuk cafe..
" Nah itu dia Orang nya Phi " Ucap Becky sambil menunjuk ke arah Freen yang baru saja masuk, dan seperti sedang mencari cari sesuatu.
Jaja mengikuti arah telunjuk Becky, dan ia bisa melihat seorang Wanita cantik, dengan penuh Kharisma, dan berwajah sangat tegas, baru memasuki cafe
" Yasudah ayo kita segera Lanjut kan Rencana Kita Becc " Ucap Jaja.
Becky mengangguk sebagai Jawaban.
Sementara Freen yang baru saja masuk kedalam Cafe terlihat sedang celingak celinguk, mencari keberadaan Becky.
Lalu retina Matanya tertuju pada Suatu meja yang berada sangat ujung.Seketika Hati Freen menjadi Sangat Panas dan penuh emosi.
saat melihat Becky yang terlihat sangat mesra bersama seorang wanita cantik berkulit putih, dengan Wajah Khas Thailand.Wanita itu terlihat Sedang Menyuapi Becky kue, sambil Membelai lembut Pipi becky, sambil Memandang Lekat Wajah Becky.
Sementara Becky terlihat menerima perlakuan wanita itu, dengan Senang hati, dan terlihat senyum yang mengembang di Bibir nya
Freen Mengepal kan tangan nya dengan emosi nya yang telah memuncak..
Ia merasa sangat Cemburu melihat Becky yang terlihat Sangat Mesra, seperti sepasang kekasih dengan wanita itu." Siaaalllll.... " guman Freen
Lalu Freen segera Menghampiri Becky dengan Langkah kaki nya yang tergesa.
Dengan Hati yang terasa panas..." Oh.... Jadi Ini Maksud Mu Becc, yang kau bilang hanya menemui teman saja?? " ucap Freen saat sudah berada di samping Meja Becky
Becky Berpura-pura Merasa Kaget dengan Kedatangan Freen Yang Tiba tiba.
" Phi Freen " ucap Becky sambil melihat Ke arah Freen" Kenapa Phi bisa Ada Di sini? " tanya Becky
Freen Tersenyum sinis, mendengar ucapan Becky
" Kau Tak perlu tanya kenapa akau bisa sampai di sini, yang jelas.
Kau sudah Membohongi ku Becc " ucap Freen sambil menatap Tajam Becky
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister Is My Sugar Baby
FanfictionArea GXG Homophobic Mundur lah... Becky Armstrong Seorang Anak dari Ricard Armstrong seorang Pengusaha terkenal di Thailand dan Inggris. semenjak Ayah nya Menikah Lagi dengan Rein Camkimha. Becky memutus kan Untuk hidup sendiri Dan menjalani ke...