Dikediaman Keluarga Amstrong....
Terlihat Seorang Gadis Baru saja Bangun Dari Tidur nya...Gadis Cantik itu Terbangun Dan kini sedang merenggang kan Otot-Otot Tubuh Nya yang terasa Sangat kram dan pegal
Gadis itu segera Beranjak Dari kasur nya dan langsung menuju Kamar mandi...
Setelah kurang lebih 30 menit gadis itu berkutat dengan ritual mandi nya.
akhirnya gadis itu kini telah siap dengan Penampilan nya yang sudah seperti anak geng motor, namun tak sedikit pun mebuat paras Cantik nya reduk sedikit pun, justru dengan penampilan nya saat ini Dia terlihat sangat, cool dan Sangat mempesona...
Gadis Itu pun Langsung keluar dari kamar nya dan turun ke lantai Bawah, Gadis itu Berjalan menuruni Anak tangga, dengan sedikit Berlari kecil...
Saat sampai di dekat meja makan, seseorang memanggil Gadis itu, yang membuat Sang gadis menghentikan Langkah nya sejenak
" Beccaa.... Kau mau kemana nak?? " Ucap Seorang laki - laki dengan suara Barito nya
Ya gadis itu adalah Becky, sudah hampir 1 Pekan Becky berada di Rumah Keluarga Amstrong, setelah ia di perbolehkan untuk pulang Beccaa di paksa oleh ayah Nya untuk tinggal kembali dengan ayah nya...
Awal nya Beccaa menolak, namun Ricard memohon dengan sangat, kepada Becky agar kembali mau tinggal Di rumah Keluarga Amstrong...
Dan Akhirnya hati Becky sedikit tersentuh, dan mau tak mau ia pun menerima Permintaan ayah nya itu.
Becky menatap sekilas ke arah meja makan, dan ia melihat kalo Ayah Dan ibu sambung nya sedang makan bersama.
Dan pandang Becky juga Tak Luput dari seorang wanita cantik, yang sedang sesekali mencuri pandang pada Becky...
" Aku mau pergi ke kampus... " Ucap Becky
" kemari lah Nak, Sebelum berangkat ke kampus sebaiknya kamu makan dulu " aucap Ricard
" Aku Tak lapar,,,, jadi nanti saja Aku makan saat di kampus " Ucap Becky dengan datar nya
Becky Pun berlalu Pergi dari sana, tanpa mendengar ucapan Ayah nya...
"Tapi Nak Kamu... Heyy Rebeccaa, tunggu ayah belum selesai berbicara, Dasar anak itu Sifatnya tak berubah sedikit pun " Ucap Ricard dengan jengah melihat kelakuan anak nya, yang sangat bandel
Sementara Freen ia Hanya menatap kepergian Becky tatapan yang sulit di artikan...
••••√√√√
sementara Kini Becky telah sampai di kampus nya... Dan langsung pergi ke kelas nya...
Saat sampai di depan kelas, Becky tiba-tiba di hampiri oleh Seorang Wanita cantik yang memakai pakaian sangat sexy dan terbuka...
Wanita itu memanggil nama Becky Dengan Suara Nya yang sexy....
" Hai.. Becc lama kita enggak ketemu... " Ucap Wanita itu
Becky menatap Sekilas Wajah Wanita Itu, dengan expresi wajah dingin nya...
" Bagaimana kabar mu Becc?? " Tanya wanita itu
" Aku Baik... Tumben sekali kau datang menemuiku, ada Perlu apa??? " Tanya Becky
Wanita Cantik itu bernama Orn...
Dia adalah anggota BEM, dulu Saat pertama kali masuk ke kampus, Becky sangat terpesona oleh Orn.Namun Becky dulu pernah di tolak mentah - mentah oleh wanita yang bernama Orn, hanya karna penampilan Becky yang dulu sangat culun, di tambah lagi Orn tak mengetahui kalo Becky Adalah anak dari salah satu pengusaha terbesar di Thailand..
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister Is My Sugar Baby
FanficArea GXG Homophobic Mundur lah... Becky Armstrong Seorang Anak dari Ricard Armstrong seorang Pengusaha terkenal di Thailand dan Inggris. semenjak Ayah nya Menikah Lagi dengan Rein Camkimha. Becky memutus kan Untuk hidup sendiri Dan menjalani ke...