SUASANA SANGAT TEGANG, DAN JUGA KEGELISAHAN,,,
TERASA SANGAT JELAS DI SEBUAH
LORONG TUANG TUNGGU DI SEBUAH RUMAH SAKIT TERBESAR DI KOTA BANGKOK THAILAND...SEORANG PRIA PARUH BAYA SEDANG MENCOBA MENENANGKAN ISTRI NYA YANG KINI MASIH TERUS MENANGIS.
, DI DALAM DEKAPAN NYA..." sayang... Aku mohon kamu tenang lah, Aku yakin Beccaa akan Baik-Baik Saja... " ucap RICARD pada sangat Istri...
" Hiikksh... Bagaimana aku bisa tenang RICARD? Kalo sampai saat ini dokter belum juga memberi tahu bagaimana ke adaan Anak ku??? " Ucap REIN dalam tangis nya
" sudah, lebih Baik kita berdoa saja untuk ke selamatan Beccaa " Ucap RICARD lagi
" Aku tak bisa Tenang RICARD,,, aku tak bisa tenang saat ini!!! " Ucap REIN dengan emosi nya yang sudah mulai meluap...
Lalu REIN langsung beralih menatap ke arah HENDRO dan menatap nya dengan tatapan Yang penuh dengan amarah...
"APA SEKARANG ANDA SUDAH PUASSS HAH??? "
" APA BAGI ANDA KEHANCURAN ANAK ANDA SENDIRI, BELUM CUKUP JUGA HAH??? "
" SAMPAI ANDA JUGA HARUS MEMBUAT CUCU ANDA SENDIRI MENJADI SEPERTI INI TUAN HENDRO???? "
" AKU BERSUMPAH KALO SAMAPAI ANAK KU SAMAPAI KENAPA-NAPA, AKU TAK AKAN PERNAH MEMAAFKAN MU SAMPAI AKU MATI TUAN HENDRO!!!!! "
REIN Berucap penuh Amarah kepada tuan HENDRO,,,
RICARD mencoba untuk memenangkan istri nya yang kini sedang di penuhi oleh amarah nya...
Sementara HENDRO kini sangat menyesal dan cemas akan kondisi cucunya itu...
" Lihat saja Tuan, kalo sampai anak ku kenapa-napa, aku akan membuat perhitungan pada mu HENDRO AMSTRONG!!! " Ucap REIN lagi...
" Ini juga adalah salah mu!! Seharusnya dulu aku tak membiarkan BECCAA di asuh oleh mu RICARD!! Kali seandainya Dulu BECCAA ku bawa Ke Inggris, dia tak akan mungkin seperti ini!! " Sela HENDRO
Namun dalam suasana yang tegang itu, tiba-tiba saja seorang wanita berteriak untuk menghentikan semua perdebatan yang terjadi.
" SUDAH... CUKUP HENTIKAN PERTENGKARAN INI!!!!!! "
" Hiikkssshhh.... Apa kalian ini perduli dengan ke adanya Becky??? Sekarang Becky sedang berjuang melawan sakit nya... Hhiiikkkshhh.... "
" Seharusnya kalian tenang dan berdo'a untuk keselamatan Becky!!! Bukan nya kalian malah Bertengkar seperti ini...!!!! HHIIIKKSSHHHH.... "
Ucap FREEN Sambil menangis tersedu di ambang pintu ruangan UGD....
Semua orang langsung terdiam setelah mendengar semua ucapan FREEN.....
" HIIIKKSHHH.... Tuhan Aku mohon selamat kan Becky, jangan biarkan Becky kenpa-napa Hikkksshhh.... " FREEN Berdoa pada Tuhan untuk kesembuhan Kekasih nya
┅┅┅┅┅┅┅༻❁༺┅┅┅┅┅┅┅
SEMENTARA ITU DI DALAM RUANGAN UGD....
KAMU SEDANG MEMBACA
My Sister Is My Sugar Baby
FanfictionArea GXG Homophobic Mundur lah... Becky Armstrong Seorang Anak dari Ricard Armstrong seorang Pengusaha terkenal di Thailand dan Inggris. semenjak Ayah nya Menikah Lagi dengan Rein Camkimha. Becky memutus kan Untuk hidup sendiri Dan menjalani ke...