17. Gadis Nakal...

4.2K 215 43
                                    

Matahari bersinar indah, di tengah embun pagi.... Yang terasa dingin menusuk tulang....

Suara kicawan burung, Berkicauan ria menambah, warna di pagi itu

Sinar matahari pagi, yang bersinar terang, masuk melalui celah jendela, menerangi sebuah kamar apartemen mewah yng berasa di tengah kota bangkok Thailand...

Terlihat dua orang wanita cantik yang kini masih tertidur lelap di balik selimut yng mereka kenalan bersama...

Dringggg.... Dringg....Dringgg....

Suara Alasan weker berbunyi dengan cukup keras,,, yang membuat salah satu dari wanita yang tengah tertidur pulang, terusik dari tidur nya...

" Egghhh... "

Suara lenguhnya Kecil Terdengar dari mulut manis wanita itu
Tangan nya merayap menggapai
Jam weker, yang berbunyi di atas Makasih di samping nya..

" BiBBB... "

setelah berhasil mematikan alarm di jam weker tersebut...

Wanita itu kini mulai mengerjap ngerjapkan, matanya menyesuaikan retina nya dengan cahaya lampu kamar yang bersinar terang menusuk matanya...

Setelah di rasa fokus mata nya sudah menyesuaikan dengan cahaya yang ada,
Samar Samar terdengar Dengkuran Halus nafas seseorang yng kini masih terlelap tidur di samping nya

Wanita itu melihat kearah samping kanan nya, dan bibir nya seketika melengkung manis, saat matanya melihat dengan jelas siapa orng yng kini masih tertidur dengan
lelap di samping nya...

Seorang gadis cantik Berwajah Farang, yang mempunyai Bibir cantik berbentuk Hati, menambah Kesan Cantik dan imut pada wajah nya..

Tangan Freen,, bergerak kearah wajah gadis cantik itu, yang kini masih terlelap dalam tidur nya...

Tangan Freen, bergerak membenarkan anak rambut yang menghalangi wajah gadis Farang itu...

Saat tangan nya terus membelai kepala dan pipi gadis itu,,, matanya langsung tertuju pada Bibir gadis itu.
Yang Berbentuk Love, dengan warna bibir yang berwana Pink, walapun kini gadis itu tak memakai pesona bibir, tapi bibir nya sudah cukup indah walaupun tanpa memakai pernah bibir...

Tangan Freen bergerak mengusap bibir gadis itu yng terasa lembut di jadi tangan nya...

Seketika ia teringat dengan kejadian Semalam yang takan mungkin Ia lupakan, karna itu adalah pengalaman pertama untuk nya,,,

Bibir tebal itu seketika Menyunggingkan Senyum nya kala bayangan permainan mereka Berdua Terlintas kembali diingatan nya

Freen trus menatap wajah cantik gadis kecil nya ini dengan tatapan lembut dan penuh kasih sayang...

Wajah Freen mendekat dengan perlahan mendekati wajah gadis nya,,,

dan saat Wajah nya hanya tinggal berjarak 2cm.
Tiba-tiba becky membuka matanya yng membuat Freen sedikit tehenyak dan diam membeke saat retina matanya kini bertatapan langsung dengan mata indah yang berkilau di hadapan nya..

My Sister Is My Sugar BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang