13. My Baby

3.8K 262 35
                                    

Kini hari hari Freen dan Becky menjadi Semakin Berwarna, setelah mereka berdua menjadi Sepasang kekasih.

Kini jam Menunjukan pukul 6 pagi waktu Thailand.

Becky terbangun dari tidur nya ia mengerjap ngerjap kan matanya, untuk memfokuskan Pengliatan nya,

Saat Becky akan merenggang kan otot tubuh nya.
ia merasakan Ada Tangan Yang melingkar di perut rata nya.

Becky segera membalikan badan nya.
Becky tersebut manis saat melihat wajah Imut phi Freen yang kini masih Tertidur dengan pulas...

Becky mencium sekilas bibir tebal kekasih nya, yang sekrang menjadi Bibir kesukaan nya.

" Chuupppp... "

Setelah itu Becky langsung beranjak dari tempat tidur ke arah kamar mandi, Becky segera mencuci mukanya, dan juga tak lupa menggosok gigi nya.

Setelah selesai

Becky langsung keluar dari kamar mandi, ia Melihat Freen Yang masih terlelap tidur,,

" kasihan sekali seperti nya di sangat kelelahan akibat terlalu keras bekerja " ucap Becky tersenyum tipis lalu segera keluar dari kamar.
Meninggal kan Freen Yang masih terlelap di dalam kamar.


••••

Aroma masan yang tercium sangat wangi
.. Membuat siapapun yang yang. Mencium wanginya, membuat perut terasa lapar.

Becky saat ini tengah sibuk dengan berkutat dengan Masakan nya. Mempersiapkan makan sarapan untuk iya dan freen kekasih nya.

Sementara freen, terlihat tangan nya bergerak ke arah sisi kasaur, merayap rayap seperti sedang mencari sesuatu,

tapi masih dengan mata yang terpejam.
Beberapa saat kemudian, setelah ia merasakan seseorang yang kemarin malam tidur bersama nya, tidak ada di atasa kasur.

Freen membuka mata nya secara perlahan dan sambil merubah posisi nya menjadi duduk

Freen melihat ke arah jam dingin dingin yanq tertempel di atas tembok kamar nya, yang kini menunjukan pukul setengah 6 pagi waktu Thailand.

" Kemana Perginya Becky ya? Padahal ini masih sangat pagi " gumam Freen lalu melangkah turun dari atas kasur..

Freen segera pergi kamar mandi untuk mencuci mukanya berlebihan dahulu..
Setelah selesai dari kamar mandi, Freen bergegas pergi dari kamar untu mencari keberadaan kekasih nya.

Saat Freen membuka Pintu kamar nya, Ia Mencium aroma Masakan yang sangat sedap yang membuat siapa pun yang mencium aroma nya, menjadi merasa tergugah selera makan nya.

Freen Berjalan ke arah dapur, dan seketika ia tersenyum saat melihat Becky Yang kini sedang Berkutat dengan masakan nya.

Freen Berjalan perlahan ke arah Becky lalu segera memeluk dan Mencium Pipi Becky dari belakang.

Becky yang sedang sibuk memasak, dibuat kaget saat ada yang mencium pipinya dan ia juga merasakan
Perut nya secara tiba tiba di pelukan seseorang dari belakang.

My Sister Is My Sugar BabyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang