Tak pernah terbayangkan dibenak seorang Gita Sekar Andaresta Atmadja kalau ketenangan dan keteraturan hidupnya selama ini akan berubah 180° hanya karna sebuah kebetulan yang konyol menurut Sekar. Semua berawal dari pertemuan tak terduga Sekar dengan Gracia selebriti yang sedang naik daun di depan toko bunga. Saat itu Sekar sedang berlutut di depan toko bunga merapihkan isi tasnya yang sempat jatuh berserakan dengan posisi tangan kanannya memegang buket bunga dan posisi bahu menahan telepon genggam karena pada saat itu sekar tengah menerima panggilan dari temannya serta tangan kirinya memunguti beberapa barangnya yang terjatuh. Sekar sedikit terkejut saat tiba-tiba dia merasakan ada sesuatu yang menyentuh tangannya. Dengan cepat Sekar menoleh keatas dan berdiri, dengan tatapan penuh tanya dan bingung melihat seorang gadis berambut sebahu berkacamata hitam sedang memegang tangannya untuk mengambil buket bunga yang sedang dibawa Sekar. Belum hilang rasa bingungnya, gadis itu dengan cepat meraih lengan Sekar membawa pergi dari tempat itu. Dari sini di mulailah roller coster hidup seorang Gita Sekar Andaresta Atmadja.
Ini cerita pertamaku gaes,, harap maklum kalo banyak kekurangan yes🙏 😁
KAMU SEDANG MEMBACA
CONTRACT OF LOVE
FanfictionKarya pertama jadi mohon permaklumannya.. Cerita mengandung GxG